Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dengan headphone kaya fitur, Sony LinkBuds S telah dirilis ke Indonesia

Headphone Sony LinkBuds S (Sony Indonesia)

Kelasmekanik.com – Selain WH-1000XM5, Sony Indonesia juga memperkenalkan headphone LinkedIn SX.

Headphone Sony ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan, yang ideal untuk lingkungan yang stabil dengan menggabungkan kenyamanan telinga manusia dengan desain ergonomis.

Model baru ini menawarkan pengalaman audio baru bekerja sama dengan Sony Sensing Technology dan mitra, sambil mempertahankan pengalaman pengguna yang “tidak pernah berakhir”.

Oleh karena itu, produk ini sangat cocok untuk orang-orang yang selalu online, namun tetap mengenal lingkungan sekitar. Gunakan headphone untuk berbagai tujuan; Seperti mendengarkan musik, menelepon, berolahraga, bermain game, dan lain sebagainya.

Terhubung dengan suara alam sekitar

Headphone Sony LinkBuds S (Sony Indonesia)
Headphone Sony LinkBuds S (Sony Indonesia)

Sony LinkBuds S menggabungkan konsep konsep suara ambient LinkBuds dengan streaming audio berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk fokus pada konten favorit mereka.

Pengguna dapat pergi ke kedai kopi dan memesan dengan cepat dan mudah, lalu duduk santai dan menikmati hiburan favorit Anda tanpa gangguan.

Kontrol Suara Adaptif Headphone Sony ini menggabungkan fitur cerdas yang menyesuaikan pengaturan suara sekitar berdasarkan lingkungan pengguna, menciptakan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Sony LinkBuds S memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan bantuan Speak-to-Chat. .

Pengalaman audio baru untuk game AR

Headphone Sony LinkBuds S (Sony Indonesia)
Headphone Sony LinkBuds S (Sony Indonesia)

Sony bermitra dengan perusahaan mitra Niantic di bidang AR untuk mengembangkan game AR yang dapat dinikmati tidak hanya secara visual tetapi juga audio.

Pengguna dapat memainkan game “Ingress” menggunakan Sony LinkBSS dan memungkinkan pemain menikmati pengalaman audio baru ke arah yang mereka tuju.

Suara nyata, musik nyata, dan panggilan jernih

Headphone Sony LinkBuds S (Sony Indonesia)
Headphone Sony LinkBuds S (Sony Indonesia)

Headphone Sony LinkBuds SS menciptakan suara real-time dan reproduksi nyata seumur hidup, sehingga pengguna dapat menikmati musik, video, atau konten media sosial secara kreatif.

Dengan kelas driver 5mm yang baru, headphone mungil ini menghadirkan bass yang kuat dan suara yang tajam, memberikan yang terbaik dari genre atau hiburan apa pun.

Prosesor terintegrasi V1 meningkatkan peredam bising dan kualitas suara, sekaligus mengurangi distorsi daya pada kendaraan yang padat.

Seperti WH-1000XM5, headphone Sony LinkBuds S menggunakan teknologi audio dari Sony Industry, LCD dan DSEE Extreme.

Sony LinkBuds S, yang mengontrol mikrofon di kedua headphone dengan baik dan memudahkan melakukan panggilan di hari yang bising atau berangin.

Mudah dan nyaman digunakan dan tetap terhubung dengan masa pakai baterai yang lama

Headphone ini kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa dan membantu tugas sehari-hari. Berkat panel kontrol sensor sentuh, pengguna dapat melanjutkan pemutaran musik di Spotify atau Endel dengan mengubah pengaturan volume, mengaktifkan fokus cepat, dan bahkan mengetuk beberapa headphone. Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan Bluetooth dalam pasangan yang cepat dan cepat.

Headphone ini siap untuk audio Bluetooth generasi berikutnya dengan latensi minimal, ramah game.

Selain itu, fitur sehari-hari penuh LinkBSS memungkinkan pengguna Sony untuk menikmati konten ponsel cerdas mereka tanpa harus mendengarkannya – 6 jam tanpa headphone dan 14 jam lagi dengan pengisi daya yang stylish dan terisi daya. .

Jika pengguna sedang terburu-buru, pengisian cepat 5 menit dapat memberikan waktu mendengarkan hingga 60 menit.

Harga dan ketersediaan

Headphone Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S (Sony Indonesia)
Headphone Sony WH-1000XM5 dan LinkBuds S (Sony Indonesia)

Headphone Sony LinkBuds S akan dibanderol dengan harga Rp 3.199.000 di Indonesia pada awal Juni 2022. LinkBuds S tersedia dalam warna putih dan hitam.

Pelanggan dapat melakukan pre-order headphone Sony LinkBuds SS mulai 19 Mei hingga 12 Juni 2022 dan berhak mendapatkan tas bahu Uniqlo.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news