Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bawa HP Tecno Pova 3 Murah 7.000 mAh resmi diluncurkan

Ponsel Techno Pova termurah ini memiliki baterai 7.000 mAh. (Tekno)

Kelasmekanik.com – Tecno kembali menawarkan ponsel murah baru dengan detail menarik. Perangkat bermerek Tecno Pova 3 ini memiliki baterai 7.000 mAh.

Selain baterai Jumbo, Tecno Pova 3 menyediakan layar 90 Hz. Ponsel murah ini memiliki layar LCD 6,9 inci dengan resolusi full HD+ dan 90 Hz.

Tecno mengatakan baterai 7.000 mAh pada perangkat bisa bertahan hingga dua hari untuk penggunaan normal. Ponsel ini telah meningkatkan fitur baterai, termasuk mode hemat daya super dan pengisian daya terbalik.

Fitur terakhir memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain hingga 10 watt. Baterai jumbo Tecno Pova 3 7.000mAh dapat mengisi daya hingga 25 watt.

Anehnya, perusahaan sudah menawarkan pengisi daya 33 watt di kotak penjualan. Ponsel murah ini memiliki tiga kamera belakang dengan 50MP dan dua sensor tambahan 2MP.

Ponsel Techno Pova termurah ini memiliki baterai 7.000 mAh.  (Tekno)
Ponsel Techno Pova termurah ini memiliki baterai 7.000 mAh. (Tekno)

Punch hole di layar depan berfungsi sebagai ruang untuk kamera 8MP. Tersebut GSMArenaTecno Pova 3 hadir dalam dua versi: 4GB / 64GB dan 6GB / 128GB.

Tecno Pova 3 MediaTek Helio G88 memegang relai. Fitur lain dari ponsel ini adalah beberapa speaker stereo, pemindai sidik jari built-in, jack headphone dan penerima radio FM.

Perangkat menyesuaikan sistem operasi Android 11 ke Techno Hyos. Techno Pova 3 memiliki ukuran memori minimal (4GB/64GB) sebesar 8.999 peso atau Rp 2,5 juta.

Deskripsi Techno Pova 3. (Techno)
Deskripsi Techno Pova 3. (Techno)

Model memori maksimum (6GB / 128GB) dapat dibeli seharga 9.399 peso atau Rp 2,6 juta. Tecno Pova 3 hadir dalam warna biru elektrik, perak teknologi, dan hitam ramah lingkungan.

Perangkat ini hanya dijual di Filipina dan ketersediaan internasional, termasuk Indonesia, belum diketahui. Mengingat Pova 2 pernah dijual ke Indonesia, kami berharap Techno Pova 3 bisa diperkenalkan di Tanah Air.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news