Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Token dengan mudah lebih mudah dari atau di bawah Word (±)

Simbol ± sering digunakan untuk menggambarkan nilai yang tidak stabil, seperti perkiraan, lokasi, atau probabilitas. Jadi tanda ini diperlukan untuk membuat dokumen dengan nilai yang tidak stabil.

Tidak seperti simbol matematika lainnya yang dapat ditemukan di keyboard, Anda tidak akan menemukan simbol ekstra atau minimal ini di keyboard mana pun, apalagi keyboard bawaan.

Maka untuk membuat kunci ± pada aplikasi Microsoft Office Word diperlukan cara khusus. Berikut 3 cara membuat kurang lebih tombol yang bisa Anda lakukan di semua versi aplikasi Microsoft Word.

Pendirian ± Simbol dengan Menggunakan Properti Tanda

Pertama, Anda dapat membuat tanda di atas atau di bawah (±) dengan menggunakan bentuk untuk menambahkan Tanda terutama dalam pengoperasian Firman. Anda dapat menemukannya di tab KenyaLangkah lengkapnya adalah:

  1. Buka dokumen Word yang ingin Anda tandai lebih atau kurang.
  2. Buka tab Kenyalalu pilih opsi Tanda.
  3. Terkadang tanda ± sudah muncul di menu, tetapi jika tidak cukup tekan opsi Gejala lainnya.Di bagian Subsetmemilih Suplemen Latin-1lalu lihat tandanya ±.
  4. tekan tombolnya Kenya untuk meletakkannya di halaman Word.

Pengaturan ± Menggunakan Keyboard

Selain menggunakan cara di atas, ada juga cara lain untuk mengurangi sinyal, yaitu dengan menggunakan tombol jalan pintas pada keyboard komputer Anda. Apa kuncinya?

Untuk memasukkan ikon minus di Word, silakan klik halaman yang ingin Anda tandai, lalu tekan dan tahan tombol. Alt lalu tekan tombol 0177 di tempat numpad.

Jika Anda menggunakan laptop, Anda masih bisa melakukannya, selama laptop Anda mendukung tombol numpad yang sering dapat ditekan dengan tambahan tombol Fn.

Buat Token +

Cara lain adalah dengan menggabungkan tanda plus (+) terbungkus atau menggarisbawahi. Ini akan membuat tanda plus terlihat seperti simbol plus dan minus.

Untuk melakukan ini, silakan klik pada bagian halaman di mana Anda akan memberikan tanda lebih atau kurang, setelah Anda menggunakannya. Itu digarisbawahi dengan menekan tombol Ctrl + U lalu tekan tombol + pada keyboard.