Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Generation17, Samsung dan UNDP Alliance Mengumumkan 6 Pemimpin Baru

Kerjasama Generation17 antara Samsung dan UNDP. (UNDP)

Kelasmekanik.com – Bekerja sama dengan Samsung Electronics dan United Nations Development Programme (UNDP), proyek Generation17 menghasilkan enam Leader baru.

Mereka akan bermitra dengan mantan Pemimpin Muda untuk memobilisasi komunitas global, mendidik masyarakat tentang pentingnya Tujuan Global, dan membangun solusi yang efektif dan inklusif yang membantu mempromosikan kemakmuran saat mereka mempertahankan planet ini pada tahun 2030 .

Kami terus didorong oleh kaum muda dengan ide-ide baru yang membuktikan bahwa teknologi dapat dimanfaatkan dengan baik.,” jelas Stephanie Choi, EVP & CMO MX Business, Samsung Electronics.

Saya bangga menyambut enam orang ini ke komunitas Generation17. Mereka mewakili jenis kepemimpinan yang dibutuhkan dunia kita untuk membangun negara yang lebih berkelanjutan, dan saya ingin melihat bagaimana hal itu menginspirasi lebih banyak orang untuk belajar tentang 17 Tujuan Global dan bergabung dengan misi kami, berbagi untuk mencapai masa depan yang lebih cerah.dia melanjutkan.

Dengan enam advokat, pionir perusahaan dan pemilik usaha kecil, Generation17 berkembang di seluruh dunia, meliputi Afrika, Asia, CIS & Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Pekerjaan mereka akan meningkatkan kesadaran akan solusi global untuk masalah kemanusiaan yang menindas pada tahun 2022 dan di tahun-tahun mendatang, serta misi mereka untuk mempromosikan inovasi digital, memberdayakan perempuan pengungsi melalui pendidikan dan pelatihan pekerjaan, melatih orang tua secara fisik dan mental. kesehatan. pikiran dan banyak lagi:

  • AY Young (Amerika Serikat): Seorang seniman yang memproduksi album dan konser yang berbagi cara menarik untuk mengatasi masalah kemiskinan ekstrem di seluruh dunia.
  • Kristian Kampmann (Denmark): Pemimpin UNLEASH, laboratorium kreatif yang mengelola inovasi dan solusi inklusif untuk Tujuan Global.
  • Nora Altwaijri (Arab Saudi): Seorang insinyur program yang mendidik orang tentang Tujuan Global dan menghubungkan mereka dengan alat terbaik di planet digital.
  • Ouz Ergen (Turki): Seorang aktivis yang menyatukan organisasi non-pemerintah, akademisi, dan pemerintah untuk membahas perubahan iklim dan melindungi garis pantai Aegea.
  • Tamara Dewi Gondo Soerijo (Indonesia): Pendiri bisnis berbasis komunitas yang memberdayakan pengungsi perempuan dengan memberikan peluang pengembangan dan akses pasar.
Kerjasama Generation17 antara Samsung dan UNDP.  (UNDP)
Kerjasama Generation17 antara Samsung dan UNDP. (UNDP)

2022 adalah tahun yang cerah dalam upaya kami untuk mencapai Tujuan Global, karena epidemi COVID-19 telah mengembalikan dekade pembangunan manusia di seluruh dunia.,” jelas Achim Steiner, Direktur UNDP.

Terlepas dari kenyataan yang mengecewakan ini, saya berharap kekuatan dan ketahanan generasi baru akan membantu kita membangun sesuatu yang lebih baik dari tragedi ini, dan mendorong perubahan positif dalam pendidikan, termasuk dan cuaca. Keenam pemimpin muda ini dan seluruh komunitas Generation17 mengingatkan kita bahwa kita perlu memperkuat komitmen kita untuk mencapai Tujuan Global dan mengamankan masa depan kita.dia menambahkan.

Langkah Dipandu Pemuda dan Pemuda

Sejak awal, Generation17 telah dipimpin dan mendukung kaum muda. Samsung dan UNDP terus bekerja dengan Pemimpin Baru untuk mengidentifikasi kebutuhan utama mereka dan menyediakan layanan dukungan untuk membantu menumbuhkan dan mengembangkan operasi mereka.

Secara kolektif, kedua organisasi menyediakan teknologi Galaxy terbaru, memperluas cerita mereka di platform global, memfasilitasi komunikasi peer-to-peer dan berbagi praktik terbaik, memberikan peluang mentoring dan mengundang forum internasional seperti UN ECOSOC Youth Summit.

Pada tahun 2022 dan seterusnya, Samsung dan UNDP berkomitmen untuk mengeksplorasi cara-cara baru dalam bekerja dengan Pemimpin Baru. Ini termasuk mengadakan “Generation17 Youth Dialogues” pertama, sebuah acara untuk mengumpulkan pendukung Tujuan Global dari seluruh dunia untuk berbagi pengetahuan tentang bagaimana orang dapat lebih sesuai dengan Tujuan Global dan mencapai masa depan yang lebih cerah.

14 Pemimpin Muda akan menghubungkan orang-orang dengan solusi yang secara aktif berkontribusi pada Tujuan Global, termasuk aplikasi Samsung Global Goals.

Diluncurkan pada tahun 2019 oleh Samsung dan UNDP, alat ini memberikan kesempatan untuk mempelajari tentang Tujuan Global dan berbagi cara sederhana dan penting untuk membuat perbedaan.

Aplikasi ini sekarang telah menginstal sekitar 200 juta perangkat Galaxy dan telah memberikan donasi lebih dari US$4 juta untuk mendidik komunitas Galaxy tentang tantangan paling mendesak di dunia dan untuk memperkuat dukungan UNDP bagi negara-negara untuk menginstal implementasi solusi terintegrasi untuk Tujuan Global.

Thuy Anh Ngo (Vietnam): Seorang pengusaha yang memulai aplikasi seluler yang membantu orang tua dengan memberikan saran dan kegiatan untuk menjaga kesehatan fisik dan mental.



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/17/142739/generation17-kolaborasi-samsung-dan-undp-kenalkan-6-young-leaders-baru