Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dirilis di Indonesia, Harga Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Rp 4 Jutaan

Realme 9 Pro Plus Free Fire Edisi Terbatas Bekerja dengan Booyah. (Realme Indonesia)

Kelasmekanik.com – Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah resmi diluncurkan di Indonesia dengan paket penjualan khusus. Realme Indonesia resmi membuka pre-order edisi khusus HP.

Sesuai dengan namanya, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah merupakan kerjasama antara Realme dan Free Fire untuk menghadirkan edisi standar mobile ke Indonesia.

Untuk mendukung pengembangan talenta muda Indonesia, kami juga memperkenalkan Realme 9 Pro + Free Fire Limited Edition sebagai smartphone realme terintegrasi pertama dengan tema game Free Fire terkenal yang dimainkan oleh jutaan pemain di dunia.,” kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Kamis (14/4/2022).

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Dare to Booyah edisi kali ini memberikan gambar tidak hanya di bodi, tetapi juga di kotak software.

Kotak Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition memiliki logo dan pemutar, yang menghadirkan pengalaman baru bagi para pemain.

Realme 9 Pro Plus Free Fire Edisi Terbatas Bekerja dengan Booyah.  (Realme Indonesia)
Realme 9 Pro Plus Free Fire Edisi Terbatas Bekerja dengan Booyah. (Realme Indonesia)

Saat dibuka juga terdapat map dari game Free Fire, SIM Ejector berupa pisau Firearm, dan voucher game yang bisa ditukarkan di dalam game.

Selain memberikan desain yang unik, Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah juga menawarkan spesifikasi yang sama dengan Realme 9 Pro Plus versi standar yang telah diumumkan sebelumnya.

Artinya smartphone ini masih hadir dengan chipset Dimension 920 5G, sistem pendingin Vapor Chamber, baterai 4500mAh dengan SuperDart Charge 60W, dan speaker stereo Dolby Dual.

Harga Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Rp 4.499.000 dari aslinya Rp 4.999.000. Ponsel ini tersedia dengan RAM 8GB dan ROM 128GB.

Realme 9 Pro+Free Fire Limited Edition dirilis di Indonesia pada Kamis (14/4/2022). [Realme Indonesia]
Realme 9 Pro+Free Fire Limited Edition dirilis di Indonesia pada Kamis (14/4/2022). [Realme Indonesia]

Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah bisa didapatkan dengan cara pre-order pada 14-22 April 2022 dan Flash Sale 23 April pukul 00.00 WIB di Shopee, realme.com, dan Erafone.

Dengan harga Realme 9 Pro Plus Free Fire Limited Edition Dare to Booyah di atas, apakah kamu tertarik untuk request lini limited edition ini dari Realme Indonesia? (Suara.com/ Dicky Prastya).



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/04/14/175605/rilis-ke-indonesia-harga-realme-9-pro-plus-free-fire-limited-edition-rp-4-jutaan


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news