Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Huawei P50 Pro dirilis di Indonesia pada 11 Februari, menawarkan kamera Berkelas

Huawei P50Pro. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Huawei Indonesia pasti akan meluncurkan ponsel terbaru mereka. Huawei P50 Pro disebut-sebut memiliki kamera dengan hasil yang luar biasa.

Seperti Huawei P Series sebelumnya, ponsel ini fokus pada fitur kamera. Selain itu, teknologi baru yang dikembangkan Huawei P50 Pro untuk menghasilkan gambar.

Dengan diperkenalkannya kamera Dual-Matrix, Huawei P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi yang nyata bagi pelanggan Indonesia.

Huawei P Series telah dikenal dengan kualitas kamera smartphone terdepannya sejak pertama kali muncul ke publik pada tahun 2012.

Melalui kemitraan dengan Leica, seri smartphone ini telah terbukti menjadi yang terdepan dalam timnya, dan kini telah kembali ke pelanggan Indonesia dengan memasang teknologi mutakhir.

Produksi Huawei P50 Pro Indonesia.  (Huawei Indonesia)
Produksi Huawei P50 Pro Indonesia. (Huawei Indonesia)

Sejarah Gambar Huawei

Huawei P50 Pro bertujuan untuk menghadirkan hasil kamera yang nyata dengan “Pengalaman Kamera Sejati” dengan transformasi Huawei XD Optik sebagai filosofi inti fotografi berkualitas tinggi.

Huawei P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yang merupakan kombinasi dari dua modul kamera (kamera utama & zoom) dengan cincin menengah habeli. Mereka berdua saling membantu untuk meningkatkan pengalaman dari smartphone.

Kamera utama Huawei P50 Pro memiliki dua kamera True-Chroma (Color dan MONO) dan sensor multi-warna. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di bagian samping yang dapat melakukan zoom hingga 200 kali.

Semua fitur unggulan tersebut merupakan kombinasi dari keserbagunaan Huawei untuk memaksimalkan keunggulan Huawei XD Optics, yang mampu memberikan pengalaman foto dan video secara real-time kepada pengguna.

Pengenalan proses Pencitraan Huawei P50 Pro.  (Huawei Indonesia)
Pengenalan proses Pencitraan Huawei P50 Pro. (Huawei Indonesia)

Optik Huawei XD, Kunci Menghasilkan Gambar Lebih Realistis

Kunci fotografi adalah mengubah cahaya menjadi simbol digital. Dengan produk unggulan Huawei P50 Pro, Huawei memperkenalkan Huawei XD Optics sebagai sistem grafis terintegrasi pertama di industri smartphone. Huawei XD Optik secara akurat mengoreksi perbedaan optik dan mengembalikan detail dalam gambar untuk meningkatkan akurasi gambar.

Dalam beberapa kasus, lensa mata bekerja kurang baik, karena transmisi cahaya akan dipengaruhi oleh hamburan, deviasi sferis & aberasi kromatik, dan sebagainya.

Huawei XD Optik mampu memulihkan sinyal yang hilang, di mana itu bukan sistem kamera yang berdiri sendiri, tetapi kamera dengan kamera belakang. Menggabungkan menerapkan prinsip konversi untuk memeriksa berapa banyak daya yang hilang dari panjang gelombang yang melewati lensa.

Dan Huawei menyelesaikannya dengan teknologi lensa terbaik. Cahaya melewati lensa menetes dan tersebar, sehingga mempengaruhi kesetiaan gambar.

Dengan teknologi canggih, Huawei kini dapat membuatnya lebih akurat dengan mengenali jumlah energi yang hilang saat cahaya melewati sistem optiknya.

Sensor akan mengumpulkan sinyal yang tersebar di permukaan dan menggabungkannya untuk menghasilkan gambar beresolusi tinggi.

Penambahan Huawei XD Optics memungkinkan 25 persen sinyal gambar dipulihkan untuk memperbaiki perbedaan optik dan menghasilkan detail gambar yang lebih baik.

Dikombinasikan dengan kinerja ISP, rendering warna tercanggih, True-Chroma Image Engine dan teknologi Super HDR, Huawei P50 Pro dapat mempertahankan resolusi gambar 81 persen.

Huawei XD Optik dapat secara efektif meningkatkan kecepatan lensa MTF, sehingga meningkatkan kontras dan kejernihan gambar akhir. Dengan Huawei XD Optics, lensa zoom dapat menangkap bangunan, rumput, dan dedaunan yang jauh dengan kontras dan kejelasan dengan informasi frekuensi tinggi.

Selain lensa telefoto, lensa Monokrom juga berdampak besar pada Huawei P50 Pro, yang mendukung skala abu-abu 16-bit dan tidak menyertakan pita warna Bayer. Karena resolusi fotografinya yang tinggi, kamera ini dapat digunakan untuk menghitung intensitas cahaya, sehingga gambar akhir terlihat lebih tajam dalam warna abu-abu alami.

Kamera pada Huawei P50 Pro tidak hanya memiliki resolusi yang lebih tinggi dari kamera berwarna, tetapi juga mengambil gambar dengan cahaya rendah dengan noise yang minimal. Jika dipadukan dengan Huawei XD Optics, fitur kamera ini membantu meningkatkan resolusi gambar yang dihasilkan.

Beli Huawei P50 Pro Indonesia.  (Huawei Indonesia)
Beli Huawei P50 Pro Indonesia. (Huawei Indonesia)

Huawei P50 Pro: Mitos Keluar Lagi

Untuk membantu Huawei XD Optik mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, XD Fusion Image Engine Huawei P50 Pro menggunakan stasiun AI RAW ganda dan mesin pendeteksi cerdas untuk memberi makan beberapa bingkai yang diambil dengan pengaturan eksposur jaringan yang berbeda -merangsang AI RAW untuk AI. fusi. Ini memungkinkan detail gambar bekerja lebih baik.

Selain itu, Huawei XD Fusion Image Engine juga ditingkatkan ke Huawei XD Fusion Pro. Bersamaan dengan itu, kamera besar dan monokrom di Huawei P50 Pro terintegrasi untuk memenuhi persyaratan kecerahan optimal sekaligus menghasilkan gambar yang lebih jernih bahkan saat gambar diambil pada ketinggian rendah.

Huawei P50 Pro menetapkan standar baru untuk industri smartphone, yang memperkuat konektivitas antara perangkat keras dan teknologi terbaru untuk memungkinkan konsumen menangkap warna yang sebenarnya melalui kamera ponsel. Kolaborasi luar biasa ini membuktikan komitmen Huawei untuk memberikan pengalaman fotografi terbaik bagi konsumen.

Galeri Aplikasi Huawei.  (Huawei Indonesia)
Galeri Aplikasi Huawei. (Huawei Indonesia)

Semua ada di Huawei AppGallery

Sejak diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2018, Huawei AppGallery telah menjadi salah satu dari 3 aplikasi teratas di dunia.

Bersamaan dengan peluncuran Huawei P50 Pro Indonesia, Huawei AppGallery juga menunjukkan kemajuan berkelanjutan dalam memperluas penggunaan lingkungannya.

Mulai dari aplikasi transportasi dan travel seperti Grab dan Traveloka; mobile banking seperti BCA, Mandiri, BRImo, BNI, CIMB dan NEObank; pembayaran non tunai seperti DANA, ShopeePay; hiburan seperti video, musik live, VIU, dan WeTV; di toko-toko seperti Shopee, Tokopedia, dan Informa; Telco seperti MyTelkomsel, MyIM3, MyXL, Bima+; tautan seperti Telegraph, TikTok; hingga game seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Freefire.

Huawei P50 Pro akan tersedia untuk berbagai mitra pemasaran offline Huawei seperti HUAWEI HES, erafone, dan Urban Republic, serta secara online, seperti Tokopedia, Shopee, blibli, eraspace.com, dan Datascrapmall.id.

Kita tunggu saja pengumuman HP flagship Huawei Indonesia pada 11 November 2022. Mau tanya Huawei P50 Pro?



Sumber Artikel: https://www.hitekno.com/gadget/2022/02/04/162333/huawei-p50-pro-rilis-di-indonesia-11-februari-tawarkan-kamera-berkelas