Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MotoGP 2022: Yang Lebih Menakutkan, Seperti Apa Suzuki GSX-RR?

Tim Suzuki Ecstar belum lama ini merilis motor Suzuki GSX-RR yang akan mereka luncurkan pada musim MotoGP 2022, Jumat (4/2/2022) siang ini se-Indonesia. Beberapa perbaikan tampaknya telah dilakukan dan dikatakan akan terus berlanjut hingga musim dimulai. Seperti apa tampilan mesin barunya? Ini gambaran lengkapnya.

PEMBAHASAN TOPIK

  • Suzuki Group di MotoGP 2022

    Suzuki Ecstar Group

  • Tim Suzuki Estar akan datang

    Suzuki GSX-RR

  • Pembalap tim Suzuki Ecstar

    Joan Mir (nomor mobil 36) dan Alex Rins (nomor sepeda motor 42)

  • Warna biru dan perak musim lalu masih mendominasi dua kuda metal Suzuki. Tidak ada perbedaan antara skema warna, hanya saja bagian hitamnya menjadi lebih mengesankan. Warna yang dulunya merupakan tulang punggung minuman energi Monster, kini juga tertulis di bagian bawah nomor kecepatan.

    Tampilan yang bahkan lebih menakutkan ini sebenarnya hanyalah gabungan dari peningkatan dan perubahan yang diuji di area teknis. Semua ini konon membuat pebalap Suzuki Ecstar Joan Mir semakin percaya diri menyambut musim baru.


    “Pra-pelatihan berjalan dengan baik dan saya merasa sangat siap dan siap untuk 2022. Saya tidak sabar untuk kembali ke motor saya, saya juga menyukai hasil tes di akhir tahun lalu yang menunjukkan peningkatan. Sudah waktunya. untuk memamerkan produk baru dan mencobanya beberapa kali.

    Menurut Mir, rekannya, Alex Rins yang mengendarai sepeda motor nomor 42, juga mengapresiasi perkembangan terakhir ini. “Suzuki GSX-RR baru terlihat sangat impresif dan juga memiliki performa yang luar biasa! Saya tidak sabar menunggu musim dimulai, saya banyak berlatih selama istirahat tahun lalu dan saya juga berlatih dengan motor GSX-R1000R yang benar-benar keren. percuma menjajal speed bike. Kami berada di sirkuit. Salah satunya menunjukkan kesiapan meraih hasil positif tahun ini,” jelas Rins di satu titik. .

    Musim MotoGP 2021 bukanlah waktu terburuk bagi Suzuki, tapi juga bukan yang terbaik. Untuk musim 2020, mereka berhasil menjadi pemain namun finis di peringkat ketiga pada musim berikutnya. Shinichi Sahara, Pemimpin Proyek dan Manajer Tim Suzuki Ecstar MotoGP mengatakan semua upaya telah dilakukan selama jeda musim lalu. Dia percaya bahwa semuanya menunjukkan hasil yang baik dan tidak akan berhenti sampai waktunya dimulai.

    “Liburan lalu kami bekerja sangat keras untuk tim Eropa dan Jepang. Semua orang mencoba yang terbaik untuk mempersiapkan motor untuk kompetisi. Kami percaya bersepeda dengan dua pebalap kami. , dan kami siap untuk memulai!” koala Sahara.

    Musim 2020 di mana Suzuki menjadi juara benar-benar menjadi momen yang sangat penting dan berkesan. 2020 adalah peringatan 100 tahun model Suzuki dan peringatan 60 tahun partisipasi mereka di arena pacuan kuda. Di tahun yang terancam oleh COVID-19, tim Suzuki mampu mempertahankan fokus meski tidak finis (DNF). Mir berhasil menemukan dan mengumpulkan poin terbaiknya untuk merebut mahkota juara, puncak dari 20 tahun jerih payah Suzuki di MotoGP.

    Musim MotoGP 2022 dimulai pada Maret Qatar. Indonesia juga menjadi salah satu penerima tahap kedua di bulan yang sama. Jika tidak ada yang salah, 21 kebaktian akan diadakan di seluruh dunia. Bisakah Suzuki mengembalikan kekuatan tahun 2020, jangan berhenti!


    Hari ini

    Sumber Artikel: https://www.oto.com/berita-motor/motogp-2022-makin-sangar-begini-tampilan-motor-suzuki-gsx-rr