Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Indihome - Jaringan Fiber Optic Telkom

Menggunakan teknologi jaringan fiber optik yang canggih, review Indihome kini dapat dinikmati oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Indihome, produk layanan baru dari Telkom hadir menggantikan layanan sebelumnya (Cepat).

Ok, sekarang Liftoff Media Tech ingin memberikan review tentang layanan ini. Ulasan ini netral, bukan untuk tujuan komersial atau konten bersponsor.

Singkat cerita, IndiHome adalah layanan terintegrasi dari Telecom, layanan tersebut meliputi Telepon + Internet dan TV Berlangganan (TV Kabel) Berikut Review IndiHome:-
Baca juga: Cara Ganti Password WiFi Indihome


Sekitar 1 bulan yang lalu, di sebuah kompleks perumahan di bagian timur kota Bandung, ada orang berseragam telkom menjalankan kabel di sekitar rumah (pikirkan kantor haha ​​:D) dan kebetulan internet mati total di kantor sementara orang telkom ada, tak lama kemudian orang telkom nyambung, disuruh konfirmasi.

“Jaringan kabel tembaga sekarang akan bermigrasi ke serat optik, kami mulai bermigrasi di sini hari ini.”

Baca juga: Apa itu Fiber Optic dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Tidak memakan banyak waktu, hanya sekitar 1 jam, internet dan telepon sudah bisa digunakan, inilah hasilnya:

Kecepatan download jaringan fiber optik Telkom Indihome adalah 10 Mbps

Review Indihome - Kecepatan Download Jaringan Fiber Optic Telkom Indihome 10 Mbps

Dari hasil pengujian di atas, kita tahu bahwa Kecepatan transfer yang kami dapatkan adalah sekitar 1 MB/s. Mari kita coba membuatnya lebih stabil hehe.

Review Indihome - Download Jaringan Fiber Optic Telkom Indihome Kecepatan 10 Mbps IDM
Bisa dilihat dari screenshot di atas, kita akan menemukannya Kecepatan transfer 1.298 MB/dtk artinya unduh. Ukuran file 300MB Hanya kita Dibutuhkan sekitar 5 menit Hanya saja, berbeda dengan kecepatan yang bisa memakan waktu berjam-jam.

Harga Berlangganan Jaringan Fiber Optic Telkom Indihome 10 Mbps

Tidak jauh berbeda dengan harga berlangganan instan. Sebelumnya 370 ribu Hanya untuk kecepatan 1Mbps + Telepon Rumah. Sekarang pembayaran bulanan. Tambah 10 ribu jadi sekitar 380 ribu Biaya ini sudah termasuk Standar gratis 1000 menit + Internet dengan kecepatan yang dikonfirmasi di atas + berlangganan TV Senang sekali melihat TV dari negara kita yang tidak tahu harus kemana dan kemana hahahaha. b Biaya pendaftaran paket Indihome lainnya Anda dapat membaca artikel di bawah ini:

Harga bundle fiber indihome mulai dari Rp. 350rb/bulan

Masih ada harga dan paket dengan kecepatan dan fasilitas yang bagus, saya tidak tahu harga pastinya, masalahnya Setiap daerah biasanya memiliki harga yang berbeda-beda.

Layanan setelah berlangganan

Apakah Anda masih mengalami masalah?

Ya, Speedy dulu terkenal dengan gangguan dan koneksi internet yang lambat. . Tapi sekarang Telkom tampaknya membaik Biar kualitas pelayanan terlihat dari sekarang Lebih dari 1 bulan setelah instalasi, internet dan berlangganan telepon dan TV tidak pernah terganggu. Terakhir, Telkom ingin menggunakan teknologi yang sudah lama digunakan di negara tetangga, dengan teknologi baru ini diharapkan masalah lebih cepat selesai, dan serat optik pasti tahan terhadap cuaca dan gangguan lainnya. . Itu saja untuk review Indyhome saya, semoga bisa membantu Anda menjadi pembelanja yang lebih cerdas. terima kasih .


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news