Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Terbaru] Cara menukarkan poin Telkomsel di KFC

Kabar gembira bagi pengguna kartu Telkomsel saat ini ada penawaran spesial yang sangat menarik. Sangat menarik karena kita bisa mendapatkan kupon KFC dengan membeli poin. Merupakan pilihan yang sangat menarik terutama bagi yang ingin berburu promo diskon KFC mengingat promo KFC dimulai pada tanggal 17 September 2017 yang sayangnya saat ini sedang out of stock.

Namun bagi pengguna kartu Telkomsel, Anda bisa mendapatkan diskon yang sama dengan menggunakan syarat penukaran poin Telkomsel dengan KFC dengan cara yang benar.

Namun voucher ini bukan makan gratis di KFC, melainkan satu kupon senilai Rp. 30.000 walaupun diskon/diskon, tapi cukuplah buat kita yang sudah mepet atau dompet ketat tapi mau makan di KFC.

Lalu bagaimana cara menukarkan poin Telkomsel dengan KFC? Bagus dan cara mendapatkan penebusan? Silakan lihat langkah-langkah berikut untuk lebih jelasnya.

Baca juga: [Mudah] Cara daftar ulang kartu Telkomsel online

Cara menukarkan poin Telkomsel di KFC

Cara tukar poin telkomsel dengan kfc

Langkah awal menggunakan poin Telkomsel untuk mendapatkan diskon atau diskon di KFC tentunya mendapatkan poin yang cukup untuk ditukarkan. Mengenai penukaran dengan kupon KFC, jumlah poin yang harus kita miliki adalah 250 poin.

Promo ini berlaku untuk pelanggan Halo, Simpati, As dan Loop termasuk Gold, Priority dan RED. Silakan cek poin Telkomsel di menu *700#. Jika poin sudah cukup atau tersedia, silahkan tukar poin secara langsung. Metodenya adalah:

Tekan *700*456# atau Anda dapat mengirim format SMS untuk mengirim KFC30 ke 777.

Anda kemudian akan menerima notifikasi SMS tentang penukaran poin Anda. Untuk masuk, silakan baca ketentuan di bawah ini:

  • Cek SMS yang berisi kode diskon KFC Telkomsel saat pembayaran di kasir
  • Kode diskon berlaku selama 7 hari setelah penukaran poin Telkomsel
  • Voucher KFC Telkommart ini berlaku untuk outlet dengan rincian: telkomsel.com/poin/detail/kfc30
  • Kode diskon hanya dapat digunakan sekali
  • Diskon KFC berlaku untuk semua menu di atas Rp. 50.000

Baca juga:


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news