Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa kuota Telkomsel Youthmax dan bagaimana cara menggunakannya?

Telkomsel Youth Max Kota – Telkomsel adalah satu-satunya operator seluler milik negara. Artinya Telkomsel adalah perusahaan yang dikendalikan dan dijalankan oleh pemerintah. Maka tak heran jika Telkomsel berhasil bertahan dan berkembang di pelosok.

Selain itu, Telkomsel selalu mengikuti apa yang diinginkan pengguna. Misalnya, Telkomsel selalu menawarkan paket telepon, SMS, dan internet terbaru kepada pengguna setianya. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi paket terbaru.

Jika jeli, setiap kali kita membeli loop kuota dari Telkomsel, kita mendapatkan bonus yang sekilas kita lihat, yaitu Kuota Youth Max. Telkomsel memilih untuk tidak merinci rincian kuota baru tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Paket Internet TAU ​​4G Telkomsel 2017

Apa itu Kuota Youthmax?

Berapa kuota Telkomsel Youthmax?

Jadi buat kamu yang belum tahu apa itu Kuota Young Max, bisa baca di sini. Kuota Youthmax Telkomsel adalah kuota yang hanya dapat digunakan pada tiga aplikasi. yaitu aplikasi game teratas, aplikasi musik teratas, dan aplikasi online tetapi tidak termasuk panggilan video dan panggilan suara.

Jadi jika Anda menggunakan Internet untuk browsing, mencari atau mengunduh materi tetap akan mengurangi kuota asli Anda. Kuota Youthmax ini hanya dapat digunakan jika Anda menggunakannya di 3 program di atas.

Kuota ini paling cocok untuk remaja dan dewasa muda yang menyukai media sosial, mendengarkan musik, dan bermain game sepanjang hari.

Baca Juga: Berapa Kuota Game Telkomsel Max?

Cara menggunakan Youthmax

Banyak yang mengeluh bahwa kuota pemuda belum sepenuhnya dikurangi. Mungkin sebagian dari Anda masih belum paham tentang program kuota ini.

Jadi, untuk menggunakan kuota ini dengan baik, Anda harus terlebih dahulu memeriksa sisa Kuota Remaja Senior dan memastikan bahwa Anda terdaftar dalam program ini. Kemudian pastikan Anda hanya menggunakan 3 program aplikasi untuk menggunakan kuota ini.

Namun, bagi Anda yang tidak terbiasa menggunakan 3 aplikasi di atas, mungkin program ini tidak berguna. Solusinya adalah menyesuaikan kebutuhan paket Anda dan kemudian memutuskan paket mana yang terbaik untuk Anda. Karena Telkomsel tidak menyediakan semuanya.

Baca juga: Mudah]Cara Daftar Ulang Kartu Telkomsel Online


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news