Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tecno Spark 9T, HP 1 Juta Rupiah dengan Kamera Selfie Berkualitas Tinggi

Tekno Spark 9T. (tekno)

Kelasmekanik.com – Tecno memperkenalkan ponsel murah yang lagi-lagi memiliki keunggulan yang mengejutkan namun unik. Kali ini ada Tecno Spark 9T Rp 1 juta. Hanya ponsel murah yang menawarkan kamera selfie berkualitas tinggi.

HP Tecno Spark 9T ini mengandalkan teknologi kamera selfie low-light 32MP dan layar refresh rate 90Hz. Kedua keunggulan ini dihadirkan untuk mendukung keterampilan profesional anak muda sebagai pembuat konten di jejaring sosial dan untuk memberikan kemudahan menggulir layar tanpa hambatan untuk menambah kreativitas fotografi guna mengabadikan momen berharga sehari-hari.

Ketertarikan anak muda di era digital saat ini dimana media sosial tidak hanya tentang interaksi antar pengguna tetapi juga ruang digital untuk kreativitas.

Dengan Techno Spark 9T, kami berkomitmen untuk berinovasi dengan meningkatkan kamera selfie low-light di segmennya dengan harga yang terjangkau. Di Techno Spark 9T, kami ingin mendukung dan menumbuhkan kreativitas di bidang fotografi dan pembuatan konten media sosial bagi anak muda untuk bersenang-senang kapan saja dan di mana saja tanpa mengkhawatirkan kualitas foto yang dihasilkan.Country Manager Techno Indonesia Paul Pan berbicara dalam konferensi pers di Jakarta (26/08).

Menurut laporan Digital 2022 Indonesia dari Simon Kemp dan Kepios, pengguna media sosial di Indonesia mencapai 191,4 juta pengguna, meningkat 12,6 persen dari tahun 2021.

Hal ini menunjukkan bahwa 68,9% dari total penduduk Indonesia menggunakan media sosial untuk berinteraksi dan berbagai kesempatan seperti foto dan video. Permintaan konsumen akan smartphone multifungsi dengan kualitas kamera yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

Tingkatkan kepercayaan diri anak muda dengan teman dan keluarga

HP Tecno Spark 9T didesain khusus dengan kamera depan beresolusi 32MP dan mode panorama untuk mengabadikan momen selfie dengan hasil yang jernih dan detail.

Dengan tema”Sempurnakan selfie Anda dalam kegelapanTecno Spark 9T juga memiliki piksel 4 in 1 untuk meredam noise di low light agar tetap terang untuk selfie siang dan malam.

Ponsel Tecno Spark 9T murah ini hadir dengan tiga kamera belakang yakni 13MP dan kamera AI yang mengabadikan momen berharga.

Fitur kamera bokeh di Techno Spark 9T menambahkan keindahan yang unik dan menarik perhatian pada foto dan video, sehingga menambah tampilan sinematik.

Untuk efisiensi dan kenyamanan pengguna, Tecno Spark 9T juga memiliki fitur Smile Shot yang memungkinkan pengguna mengambil gambar secara otomatis sambil tersenyum. Dengan hanya tersenyum di depan kamera, pengguna dapat mengabadikan momen berharga dengan percaya diri.

Seri Tecno Spark 9T terbaru juga mendukung layar lebar 6,56 dan kecepatan refresh 90Hz untuk tampilan layar yang mulus dan mulus. Dengan menggunakan Tecno Spark 9T, pengguna smartphone dapat melihat momen spesial dalam tampilan smartphone yang lebih nyaman.

Dengan desain yang ramping dan tiga pilihan warna yang menarik yaitu Quantum Black, Brown Blue dan Sparkle Silver, Tecno Spark 9T adalah pelengkap sempurna untuk outfit trendi untuk meningkatkan kepercayaan diri kaum muda dengan mengabadikan momen selfie di berbagai tempat menyenangkan.

Dengan Tecno Spark 9T, semua orang bisa menjadi pembuat konten.

Ponsel terjangkau dengan spesifikasi kamera selfie tinggi, Tecno Spark 9T juga mendukung kreativitas anak muda sebagai pembuat konten profesional.

Penyedia platform influencer marketing Famous Allstars atau FAS memperkirakan nilai pasar konten kreatif Indonesia akan meningkat setiap tahunnya.Pada akhir tahun 2022, nilai pasar konten kreatif Indonesia akan mencapai 4-7 triliun, dan sangat potensial. Pada tahun 2027, telah meningkat lima kali lipat.

Potensi besar menjadi content creator sejalan dengan meningkatnya penggunaan media sosial di Indonesia.

Kita tahu bahwa pertumbuhan media sosial telah mendorong anak muda Indonesia untuk menjadi pembuat konten ponsel yang lebih profesional. Kami melihat media sosial sangat erat kaitannya dengan kehidupan anak muda, sehingga kehadiran Tecno Spark 9T membuat kami optimis semua anak muda Indonesia bisa menjadi content creator di media sosialnya sendiri untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia.kata Paul Pan.

HP Tecno Spark 9T dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh dan teknologi HiOS 8.6 untuk membuat pengguna smartphone tetap produktif sepanjang hari dalam membuat konten selfie.

Dengan baterai HP yang besar dan penyimpanan 64GB, pengguna dapat membuat konten tanpa takut kehabisan daya dan penyimpanan.

Teknologi HiOS 8.6 terbaru pada HP Tecno Spark 9T didukung oleh teknologi Super Boost, yang meningkatkan produktivitas sekaligus menciptakan konten untuk kaum muda, termasuk penggunaan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan.

Murah ini Rp. 1 juta ponsel Tecno Spark 9T berbasis chipset Mediatek Helio G37, pengguna smartphone khususnya anak muda dapat dengan mudah, cepat dan efisien berfoto selfie cantik dan nyaman digunakan seharian.

Sebagai informasi, produk terbaru Techno Mobile ini hanya bisa dibeli di toko e-commerce resmi di Indonesia yaitu Shopee.

Para penggemar kini dapat memiliki Tecno Spark 9T melalui pre-order mulai 6 – 8 September 2022 mulai dari harga resmi Rp. 1.699.000 dan diskon khusus Rp. Kupon diskon. 100.000, gratis Tecno Buds 2 senilai Rp. 349.000 dan loading 0% menggunakan Shopee Paylater. Penjualan pertama Tecno Spark 9T akan dimulai pada 9 September 2022 secara eksklusif di Shop.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news