Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukses di ponsel Android, Razer Kishi V2 sekarang tersedia untuk iPhone.

Berapa harga Razer Kishi V2 untuk iPhone? Cek apa saja manfaatnya.

Razer Kishi V2 untuk iPhone. (lebih tepatnya)

Kelasmekanik.com – Razer Kishi V2 hadir sebagai pengontrol game seluler untuk perangkat smartphone. Setelah peluncurannya yang sukses untuk ponsel Android, aksesori Razer ini akhirnya tersedia untuk iPhone.

Pengontrol game seluler untuk ponsel cerdas Kontrol kualitas konsol game Razer ini dikatakan memberikan pengalaman bermain game seluler yang lebih baik untuk semua perangkat.

Razer Kishi V2 awalnya diluncurkan pada Juli 2022, melanjutkan generasi Kishi dan menghadirkan kontrol sentuh berkualitas tinggi ke pasar game seluler.

Sekarang, pengguna iPhone dapat menikmati kontrol kualitas konsol yang ditingkatkan serta pengalaman bermain game smartphone yang mulus dengan judul atau game AAA terbaru yang dirilis secara eksklusif di perangkat smartphone.

Kami membawa inovasi terbesar Razer dalam 16 tahun dari PC dan konsol ke perangkat iOS dengan kompatibilitas universal untuk gamer iPhone di mana saja.kata Richard Hashim, kepala divisi mobile dan konsol di Razer.

Gamer di perangkat iOS dapat merasakan pengalaman premium yang disempurnakan saat menggunakan pengontrol Kishi V2 yang dirancang khusus untuk iPhone..”

Razer Kishi V2 untuk iPhone menawarkan fitur pemenang penghargaan di atas pengontrol konsol game Razer Wolverine V2, termasuk pengontrol MicroSwitch baru yang peka terhadap sentuhan.

Razer Kishi V2 untuk iPhone.  (lebih tepatnya)
Razer Kishi V2 untuk iPhone. (lebih tepatnya)

Pengguna Razer Kishi V2 untuk iPhone juga dapat menggunakan dua tombol multi-fungsi yang dapat dikonfigurasi ulang serta tombol Bagikan, yang memungkinkan gamer untuk dengan cepat menangkap demo atau klip video dalam game.

Razer Kishi V2 menggabungkan desain yang disempurnakan dari Kishi generasi sebelumnya untuk memberikan pegangan yang nyaman, stabil, dan faktor bentuk yang sangat portabel untuk iPhone.

Mobile Game Controller untuk iPhone juga mendukung kompatibilitas universal dengan iPhone terbaru, termasuk desain perangkat iOS yang akan datang.

Aplikasi Razer Nexus

Razer Kishi V2 juga mendukung aplikasi Razer Nexus yang terintegrasi penuh untuk iPhone. Gamer iOS dapat meluncurkan aplikasi Razer Nexus dan langsung menampilkan game yang dimuat sebelumnya, mengakses streaming langsung di YouTube dan Facebook, membuat katalog hampir 1000 judul, dan menyesuaikan pengaturan pengontrol dengan menekan satu tombol. Razer Nexus adalah aplikasi alternatif dan 100% gratis tanpa berlangganan apa pun.

Razer Kishi V2 untuk spesifikasi iPhone

Razer Kishi V2 untuk iPhone.  (lebih tepatnya)
Razer Kishi V2 untuk iPhone. (lebih tepatnya)

Pergelangan tangan:

  • Dua thumbstick analog yang dapat diklik (L3/R3)
  • D-pad dengan klik mekanis
  • tombol ABXY
  • Pemicu Ganda (L2/R2)
  • Dua perisai (L1/R1)
  • Dua tombol multi-fungsi yang dapat diprogram (L4/R4)
  • Tombol dan opsi menu
  • Tombol Bagikan (membutuhkan Razer Nexus)
  • Tombol aplikasi Razer Nexus

Dimensi: Panjang: 181mm | Tinggi: 92mm | Ketebalan: 33 mm
Berat: 123 g
Koneksi: Koneksi petir
Pengisian daya ponsel cerdas: Pengisian langsung khusus port petir
Aplikasi: Razer Nexus, menggantikan aplikasi Razer Kishi yang lama.
Persyaratan produk: iOS 15.4 atau lebih tinggi
Kompatibel dengan: iPhone 13 Series, iPhone 12 Series, iPhone 11 Series, iPhone X, XS, XS Max, XR, iPhone 8 dan 8 Plus, iPhone 7 dan 7 Plus, iPhone 6S dan 6S Plus, iPhone SE (generasi pertama dan kedua )

Razer Kishi V2 untuk iPhone.  (lebih tepatnya)
Razer Kishi V2 untuk iPhone. (lebih tepatnya)

Razer Kishi V2 untuk iPhone menghadirkan kontrol sentuh premium, kompatibilitas universal, dan kinerja game seluler yang dioptimalkan ke iPhone.

Harga dan ketersediaan

Razer Kishi V2 – Rp 1.699,- Tersedia di Razer.com, Razer Stores dan distributor resmi.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news