Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karya terbaru keluar, Apple Watch Pro menghadirkan desain futuristik ini

Baru-baru ini, aplikasi trending terbaru telah mengungkapkan desain futuristik dari Apple Watch Pro.

Contoh Apple Watch. (Pixbay/Fancycrave1)

Kelasmekanik.com – Rencananya, pada September 2022, Apple akan memperkenalkan jajaran perangkat baru di acara khusus. Baru-baru ini, aplikasi trending terbaru telah mengungkapkan desain futuristik dari Apple Watch Pro.

Pada acara Apple ini, perusahaan teknologi akan memperkenalkan seri iPhone 14 bersama dengan Apple Watch Pro, perangkat wearable kelas atas.

Dilansir dari GSM Arena, dalam rendering berbasis CAD yang memukau, Apple Watch Pro menampilkan tampilan yang lebih tebal dibandingkan dengan seri Apple Watch yang diperkenalkan sebelumnya.

Menurut render yang bocor, Apple Watch Pro akan hadir dengan casing 47mm atau 49mm dengan layar 2 inci dengan casing yang terlihat datar untuk melindunginya dari benturan saat digunakan.

Dengan desain seperti itu, banyak yang percaya bahwa Apple Watch Pro yang dirilis untuk para atlet dan pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan akan menjadi pesaing serius Garmin.

Pemasok Apple Watch Pro.  (91Ponsel melalui GSM Arena)
Pemasok Apple Watch Pro. (91Ponsel melalui GSM Arena)

Secara tampilan, Apple Watch Pro ini hadir dengan tombol tambahan di sisi kiri yang masih belum diketahui fungsinya. Kasing perangkat ini hadir dengan mode daya rendah dari bahan titanium.

Beberapa petunjuk menyebutkan bahwa Apple Watch Pro akan dibanderol antara 900 dolar AS atau 13 juta hingga 1.000 dolar atau Rp 14 juta. Mereka mengatakan itu akan dirilis dengan harga yang sebanding dengan

Seseorang harus sangat sabar untuk mengetahui spesifikasi yang disediakan Apple untuk perangkat Apple Watch Pro dari keluarga ini. Pengumuman resminya akan segera terungkap di acara Apple besok, Rabu (7/9/2022).


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news