Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru-baru ini, Lenovo akan memberikan 2 laptop gaming terbaru ke Indonesia

Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i, dua laptop gaming dengan prosesor terbaru dari generasi ke-12 Intel Core HX dan H series.

Lenovo Legion Slim7i. (Lenovo)

Kelasmekanik.com – Lenovo kembali mengkonfirmasi ketersediaan dua laptop gaming baru untuk Indonesia. Yakni, laptop gaming Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i telah dipastikan akan segera hadir di Tanah Air.

Kedua laptop gaming Lenovo ini diperkenalkan sebagai upaya untuk memberikan solusi hardware gaming yang dapat memenuhi kebutuhan kerja dan gaming pelanggan di lingkungan yang beragam.

Lenovo akan meluncurkan seri laptop gaming di Indonesia pada 08 September mendatang, yang ditenagai oleh Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i.

Laptop gaming 16 inci berperforma tinggi Kedua laptop gaming ini menggunakan prosesor Intel Core HX dan H series generasi ke-12.

Prosesor Intel terbaru dilengkapi dengan teknologi prosesor hybrid performance core (P-core) dan efisiensi core (E-core) serta berbagai generasi peningkatan untuk laptop gaming yang kuat dan mulus ini.

Lenovo Legiun 7i.  (Lenovo)
Lenovo Legiun 7i. (Lenovo)

Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming 16 inci yang ringan dan tipis untuk gaming berperforma tinggi dan pembuatan konten yang nyaman bagi pengguna di mana pun mereka berada.

Seri laptop gaming Lenovo Legion 7i dibalut bodi unibody yang ramping dan sporty berbahan aluminium dan magnesium kelas aerospace.

Laptop gaming Lenovo ini dilengkapi dengan Tobii Horizon dan Tobii Aware untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dengan berat 2kg dan tebal 16mm, sehingga Anda dapat menikmati sesi permainan terbaik kapan saja dan di mana saja.

Kami berharap dapat meluncurkan laptop gaming Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i ke Indonesia.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news