Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini adalah smartphone pertama dengan Snapdragon 4 Gen 1, Antutu Libas Score Dimensity 700 dan 810.

Penasaran? Tonton streamingnya di sini.

Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1. (Qualcomm)

Kelasmekanik.com – Snapdragon (SD) telah meluncurkan chip terbarunya untuk kelas bawah dan menengah berupa SD 6 Gen 1 dan SD 4 Gen 1.

Untuk SD 4 Gen 1 sudah diperlihatkan performanya, skor Antutu ponsel ini bisa mengalahkan produk rivalnya, Mediatek Dimensity 700 dan 810.

Dilaporkan dari GSM ArenaPembuat ponsel Cina iQOO telah mengumumkan bahwa Z6 Lite yang datang pada 14 September akan ditenagai oleh chip seri Snapdragon 4 baru, yang sekarang kita ketahui adalah SoC Snapdragon 4 Gen 1 yang baru-baru ini diumumkan.

iQOO Z6 Lite akan menjadi smartphone bertenaga Snapdragon 4 Gen 1 pertama di dunia, dan iQOO mengklaim telah mencetak 388.486 poin dalam uji benchmark AnTuTu.

Iqoo Z6 Lite dengan Snapdragon 4 Gen 1. (IQOO).
Iqoo Z6 Lite dengan Snapdragon 4 Gen 1. (IQOO).

Sebagai referensi, Dimensity 810 dapat ditemukan di kisaran 377.178, dan Dimensity 700 di kisaran 339.046.

iQOO belum mencantumkan lembar spesifikasi Z6 Lite, tetapi perusahaan telah mengungkapkan desain dan mengkonfirmasi bahwa smartphone akan menampilkan layar 120Hz. Z6 Lite juga mendukung jaringan 5G.

Snapdragon 4 Gen 1. (IQOO)
Snapdragon 4 Gen 1. (IQOO)

Detail tentang kinerja gaming dan kamera iQOO Z6 Lite akan diungkapkan setelah peluncuran.

Kembali ke SoC Snapdragon 4 Gen 1, ini adalah chip 6nm dengan CPU octa-core dengan frekuensi maksimum 2GHz, kinerja luar biasa, dan AI untuk membuat interaksi menjadi mulus dan intuitif.

Selain itu, platform ini menawarkan fitur fotografi canggih untuk pengambilan yang lebih akurat, serta konektivitas yang ditingkatkan sehingga pengguna dapat berbagi konten dengan mulus.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news