Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi teman Korea terbaik

10 Aplikasi Terbaik untuk Berteman dengan Orang Korea – Memiliki banyak pertemanan adalah dambaan setiap orang. Karena tidak mungkin untuk mengatakan bahwa persahabatan yang luas ini akan membawa kita banyak manfaat.

Apalagi jika Anda memiliki hubungan persahabatan dengan orang luar. Misalnya, Korea. Karena selain berteman dengan orang asing, berteman dengan orang Korea juga membuat kamu belajar. Pelajari cara berbicara bahasa Korea, apa budaya mereka, dan banyak lagi.

Dan yang terbaik, kamu tidak harus pergi ke Korea dulu untuk berteman dengan mereka. Karena di era digital ini semua bisa dilakukan secara online. Termasuk berteman dengan orang Korea. Jadi tebak, bagaimana?

Tentu saja, cara terbaik adalah menggunakan aplikasi untuk berteman dengan orang Korea terbaik. Bagi yang ingin tahu, bisa simak ulasan berikut ini.

Aplikasi ini untuk berteman dengan orang-orang Korea terbaik.

Berikut ini adalah aplikasi terbaik yang dapat digunakan. Yang mana Anda akan menemukan teman-teman Korea menggunakan aplikasi ini. Bagaimana, menyenangkan bukan? Lihat daftar aplikasi berikut segera.

Halo pidato

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah Hello Talk. Sejauh ini Hello Talk merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh banyak orang. Terutama bagi mereka yang mencoba berteman dengan orang Korea dan sekaligus belajar bahasa.

Menawarkan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah fitur chatting. Dimana, dengan menggunakan fitur chat, kamu bisa mengobrol dengan orang Korea. Dan kurang menyenangkan, Anda dapat menyesuaikan dengan siapa Anda berbicara.

Karena ada beberapa kategori, seperti semua, negara asal, dll. Dan dengan bantuan Hello speech, kalian bisa saling mengajari bahasa dengan baik, karena sudah ada fitur voice memo. Bagaimana kabarmu, bagaimana tidak baik?

Edan

Aplikasi terbaik untuk berteman dengan orang Korea berikutnya adalah Waki. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Dari sudut pandang mana, mungkin tidak sepopuler aplikasi pertama. Tapi tetap saja, ini masih merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk digunakan dan dipertimbangkan.

Jika diperhatikan, aplikasi ini mirip dengan media sosial terpopuler di Tanah Air, yakni Facebook. Ya, agak mirip dengan situasi Facebook, ya.

Lalu ada banyak fitur seru dan menarik di dalamnya. Seperti panggilan telepon dan obrolan. Jika Anda ingin berteman, yang harus Anda lakukan adalah membuat status, dan juga menulis profil bio di profil Anda. Jika ada pengguna lain yang merasa baik, dia akan menghubungi Anda.

Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk pertukaran bahasa tetapi juga untuk hal-hal lain. Jika Anda mencari aplikasi walkie talkie maka Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi tersebut sekarang juga.

Tandem

Dilihat dari namanya, Anda mungkin familiar dengan aplikasi Tandem. Karena mungkin konsep menggendong tidak jauh berbeda dengan pidato damai. Selain menggunakannya untuk mencari teman bahasa Korea, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Tandem untuk belajar bahasa Korea dengan mudah dan cepat.

Atau bisa juga digunakan ketika ingin belajar bahasa asing lainnya. Ada berbagai fitur menarik di dalamnya. Seperti video, lalu ada catatan audio untuk mengobrol. Saat ini, Tandem didukung dalam 150 bahasa, dengan 2500 kombinasi bahasa. Bukankah itu sangat keren?

Angkat bicara

Aplikasi terbaik untuk berteman dengan orang Korea berikutnya adalah Talker. Aplikasi obrolan itu sendiri adalah aplikasi yang dirancang untuk membawa Anda orang-orang dari Korea. Adapun konsep aplikasinya, ini adalah pertukaran bahasa, jadi agak mirip dengan aplikasi Hello Talk.

Dengan bantuannya, akan mudah bagi Anda untuk mencari teman belajar bahasa asing. Kemudian, silahkan nikmati semua fitur yang ada di dalamnya.

Ubo

Ini Yubo untuk tip lain. Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi Yubo? So Yubo adalah platform sosial yang dapat digunakan sebagai tempat yang tepat bagi mereka yang ingin mencari teman baru melalui interaksi dan streaming nyata. Dengan aplikasi Yubo, Anda dapat dengan mudah mendapatkan teman baru.

Kemudian dia bisa menjalin hubungan baik dengan orang lain. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain, Yubo juga memiliki segudang manfaat dan fitur seru untuk digunakan. Jadi silakan unduh sekarang dan gunakan aplikasinya.

Perlahan-lahan

Tips selanjutnya adalah bertahap. Mencari sahabat pena sekarang? Jika demikian, sebaiknya gunakan aplikasi secara perlahan. Karena aplikasi ini adalah aplikasi yang paling cocok ketika Anda ingin mencari sahabat pena.

Tampilannya sederhana dan menarik. Sehingga memungkinkan Anda untuk menemukan teman atau kenalan dengan cepat dan mudah. Ada berbagai fitur yang bisa Anda gunakan. Dan yang paling menakjubkan adalah aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berteman berdasarkan minat Anda dalam bahasa yang sama.

Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat mengumpulkan prangko dengan aplikasi ini. Ini adalah konsep yang sangat keren dan unik. Jadi bagi Anda yang menyukai hal-hal unik, Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

Miko

Masih bingung mau pakai aplikasi apa? Tenang, mungkin Miko adalah pilihannya. Miko adalah platform sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan orang-orang dan hang out. Banyak cerita menarik di dalamnya.

Bagi yang mencari teman Korea, kami sarankan menggunakan muco. Karena terlihat begitu cantik dan sederhana. Dan yang tidak kalah menarik, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur keren. Salah satunya adalah terjemahan waktu nyata.

Jadi hanya karena Anda tidak mengerti bahasanya bukan berarti Anda tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain. Aplikasi tersebut telah berhasil diunduh oleh banyak orang. Sekarang telah diunduh lebih dari 50 juta kali.

Ini merupakan indikasi bahwa aplikasi Myco dapat diandalkan dan akan membantu Anda menemukan teman atau kenalan Korea. Untuk ratingnya sih bagus banget.

ablo

Aplikasi terbaik untuk berteman dengan orang Korea berikutnya adalah Abloo. Namanya terdengar sedikit berbeda dibandingkan dengan aplikasi lain, ya. Jika kita perhatikan, aplikasi Ablo ini merupakan layanan chatting dan live video yang menghubungkan dengan orang lain atau pengguna lain.

Dan di sana Anda dapat berbicara dan mengobrol langsung menggunakan bahasa Anda. untuk apa Ya, karena aplikasi bisa menerjemahkan apa yang diucapkan dengan mudah dan cepat. Pengalaman menggunakan aplikasi akan membuat Anda betah saat menggunakannya dalam waktu lama.

Sekarang, ada lebih dari 10 juta orang yang menggunakan aplikasi Ablo. Dan aplikasi ini bahkan berhasil mendapatkan rating yang bagus. Jadi, apakah Anda yakin tidak ingin hanya menggunakan aplikasi Ablon untuk mencari teman Korea Anda?

MEEFF

Tip lainnya adalah Mef. Dan namanya unik. Tak kalah istimewa dengan nama aplikasi sebelumnya. Walaupun tidak setenar dan sepopuler aplikasi Hello Talk, namun aplikasi ini tetap direkomendasikan untuk diperhatikan dan digunakan.

Yang mana, aplikasi ini dirancang untuk mereka yang ingin mencari teman dari Korea. Selain bisa mencari teman, kamu juga bisa belajar bahasa Korea dengan mudah dan cepat. Yang lebih menarik lagi, Anda bisa memilih teman yang sesuai dengan kriteria Anda.

Dari usia hingga jenis kelamin. Bukankah ini sangat menarik? Dan kabar baik lainnya, Anda sebenarnya dapat mengirim foto dengan aplikasi ini. Karena sudah memiliki karakter. Namun, fitur ini hanya dapat digunakan jika menggunakan versi aslinya. Tentu saja, ini bukan masalah besar.

perjalanan udara

Aplikasi terakhir adalah airtripp. Aplikasi ini agak mirip dengan aplikasi walkie-talkie ya. Dan ini adalah aplikasi pertukaran budaya dengan bahasa yang dirancang dengan konsep media sosial. Ini agar lebih nyaman digunakan, dan bisa tepat sasaran.

Selain bisa berteman dengan orang Korea, kamu juga bisa berteman dari negara lain. Bahkan, ini memungkinkan Anda untuk berteman dari lebih dari 250 negara di seluruh dunia. Apa kabar, keren?

Bagi yang tidak fasih berbahasa Korea, Anda masih bisa menggunakan aplikasi ini. Karena memiliki kemampuan menerjemahkan obrolan dengan mudah dan cepat.

Jadi, ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi kami. terlalu banyak? Di antara sekian banyak aplikasi, pasti salah satu yang sesuai dengan hatimu, kan? Ok silahkan pilih aplikasi apa saja yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news