Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 LANGKAH !!! Cara mendapatkan koin online gratis

Cara mendapatkan koin online gratis sebenarnya sangat mudah, aplikasi LINE Messenger populer ini memiliki jenis stiker yang berbeda dan menarik untuk dimiliki dan ditunjukkan kepada teman. Tapi tidak jarang ketika kita membutuhkan stiker, stiker itu tidak gratis, Anda harus memiliki banyak koin untuk mengunduhnya. Jadi sekarang kami memberi tahu Anda cara mendapatkan koin online gratis? Mari kita lihat lebih lanjut.

Baca juga:

Tidak bisa membuka Play Store? Berikut cara memperbaikinya
10 smartphone dengan kamera 4K 2160p@30fps

Cara mendapatkan koin online gratis

1. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi online ini, Anda dapat mengunduhnya di google play.
2. Jika Anda mengklik Online, pilih Menu Lainnya > Koin Gratis:
Cara mendapatkan koin gratis di jalur 1
3. Kemudian Anda akan melihat daftar aplikasi yang akan memberi Anda koin gratis saat Anda mengunduh aplikasi.
Cara mendapatkan koin gratis di jalur 2
4. Pilih aplikasi yang akan diinstal
Cara mendapatkan koin gratis di jalur 3
5. Setelah aplikasi berhasil diinstal Jangan lupa untuk menjalankan aplikasi ini agar koin terakumulasi ke akun Anda, Anda dapat memeriksa menggunakan Lainnya> Pengaturan> Koin untuk memeriksa apakah koin gratis tersedia atau tidak, koin gratis tidak ditampilkan atau disimpan, cukup jalankan aplikasi yang diunduh selama 5 menit .

[quads id=”2″]

Di atas adalah cara paling aman dan resmi cara mendapatkan koin online gratis, koin ini juga dapat Anda gunakan untuk membeli stiker keren yang akan membuat teman Anda iri.

Anda juga bisa mendapatkan koin gratis secara online dengan menyelesaikan survei, biasanya ada opsi untuk menukarkan poin menjadi kredit online di aplikasi survei, sekarang fitur ini memungkinkan Anda untuk mengubah poin yang diperoleh saat menyelesaikan survei menjadi kredit online di aplikasi tertentu. Nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli koin dan item game secara online, tentunya game yang menggunakan online untuk login.

*Fitur ini hanya tersedia di aplikasi Android Online, tidak yakin apakah Line akan menambahkan fitur serupa ke perangkat lain.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news