Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Ibu Hamil di Android

10 Rekomendasi Aplikasi Terbaik untuk Ibu Hamil di Android – Sangat menyenangkan bagi calon ibu untuk mengetahui bahwa ada janin di dalam rahim mereka.

Dan ketika Anda mengetahui bahwa Anda hamil, Anda pasti lebih sering ke dokter, membuat jadwal, memantau dan mulai lebih memperhatikan kesehatan Anda. ini? Kabar baiknya, di antara kemajuan teknologi tersebut sudah ada aplikasi ibu hamil terbaik.

Dengan bantuan aplikasi model ini, Anda dapat melacak status kehamilan. Bukankah itu menarik? Karena sebenarnya aplikasi semacam itu menyediakan berbagai jenis informasi menarik dan bisa melacak kesehatan. Jadi apa saja aplikasinya? Berikut adalah daftar aplikasi yang dapat Anda pertimbangkan dan gunakan.

Aplikasi terbaik untuk ibu hamil

Setiap aplikasi memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Setelah itu, Anda dapat memilih aplikasi apa saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Buku hamil

Aplikasi pertama adalah aplikasi buku Hami. Seperti namanya, aplikasi ini adalah buku untuk membantu Anda selama kehamilan. Anehnya, ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Aplikasi ini sangat ideal dalam bahasa Indonesia.

Dan itu akan membantu Anda untuk mengetahui perkembangan kesehatan janin di perut setiap minggunya. Berbagai tips hamil bisa Anda temukan di buku ini. Mulai dari artikel tentang makanan khusus ibu hamil, keluhan saat hamil dan makanan khas lainnya.

Keren banget, ada juga informasi tentang persiapan kelahiran menurut islam. Bagi umat Islam, ini sangat cocok untuk digunakan.

Tak hanya sampai di situ, ia juga memiliki playlist musik yang bisa digunakan untuk melatih kekuatan otak anak.

Jika Anda seorang Muslim, Anda dapat menemukan nyanyian ayat-ayat dari Al-Qur’an. Bukankah ini sangat menarik? Anda hanya perlu mengaktifkan mode Islami untuk mendapatkan akses ini.

Teman hamil

Aplikasi terbaik kedua untuk ibu hamil adalah Teman Hamil. Yang mana, aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Global Urban Importance. Ini adalah aplikasi untuk ibu hamil untuk menemukan berbagai informasi menarik.

Informasi seperti apa yang harus dilakukan saat hamil, apa yang harus dihindari atau dihindari selama kehamilan dan banyak lagi. Selain itu, dengan bantuan teman hamil ini, Anda bisa mengetahui perkembangan janin.

Apa yang diharapkan?

Saran aplikasi lainnya adalah untuk para profesional. Aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Karena dengan profesional, Anda dapat mengetahui perkembangan janin, kemudian Anda dapat mengetahui perubahan tubuh setiap hari atau dari minggu ke minggu.

Ada juga banyak tips untuk ibu hamil dan sejenisnya. Dan dengan aplikasi ini Anda dapat bergabung dengan ratusan ribu pengguna lainnya.

Bukankah itu menarik? Untuk memudahkan ibu hamil, ada juga artikel yang bisa dibaca di aplikasi. Bagaimana jika Anda terlalu malas untuk membaca? Jangan khawatir, tersedia juga video edukasi seru. Jadi aplikasi ini sangat bagus seperti itu.

Perawatan cahaya

Ketika datang ke tips aplikasi terbaik untuk wanita hamil, cahaya berikutnya adalah alam. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengetahui perkembangan janin. Di dalamnya, sudah ada beberapa fitur menarik yang bisa digunakan.

Salah satunya adalah fitur reminder, fitur ini memberikan Anda pengingat tentang jadwal pemeriksaan, dan saat Anda minum obat selama kehamilan. Tak hanya itu, di dalamnya terdapat banyak fakta menarik seputar kehamilan.

Yang mana, fitur ini bernama Health Awareness Record. Dan sudah ada 1500 artikel yang dapat diakses tentang kehamilan. Berhitung untuk menambah pengetahuan bukan? Jika Anda tertarik dengan model aplikasi semacam ini, maka Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang. Dan manfaatkan semua fiturnya.

Kehamilan minggu demi minggu

Minggu depan adalah kehamilan. Seperti namanya, aplikasi ini sangat berguna ketika Anda ingin mengetahui periode kehamilan Anda dari minggu ke minggu. Bagaimana kabarmu, bagus sekali kan?

Selain itu, dengan bantuan aplikasi kehamilan ini, Anda bisa mendapatkan informasi akurat tentang janin dalam kandungan, kemudian perubahan berat badan dan tanda-tanda kehamilan.

Kehamilan merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Amila, dan tentunya dapat dijadikan sebagai aplikasi pilihan selama hamil. Jika penasaran, Anda bisa langsung membuka aplikasi Google Play Store dan mendownload aplikasinya.

Kehamilan ovarium

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah kehamilan Ovia. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik untuk dicoba. Karena dengan itu, Anda dapat melacak kesehatan fisik, diet, suasana hati, dan tekanan darah Anda.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengetahui pertumbuhan dan kesehatan bayi. Juga berisi informasi tentang obat-obatan dan makanan yang bermanfaat untuk ibu hamil.

Nama bayi

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ibu hamil terbaik ini? Jika tidak, Anda dapat melihat ulasan singkat ini pada saat ini. Jadi ini adalah aplikasi dasar untuk melacak kemajuan kesehatan. Kesehatan ibu hamil atau kesehatan cabang bayi dalam kandungannya.

Lalu ada berbagai referensi menarik tentang nama bayi. Sama seperti namanya. Karena nama adalah hal terpenting yang harus diperhatikan orang tua, bukan?

Karena namanya adalah doa. Bagi yang masih bingung mau menamai buah hati Anda dengan apa, Anda bisa mencoba aplikasi ini. Karena nantinya, Anda bisa menemukan nama yang cocok untuk anak tersebut. Bahkan kemudian, ada grup pencarian. Dapat diedit berdasarkan tanggal, jenis kelamin atau lainnya.

Pembengkakan

Aplikasi lain adalah pembengkakan. Aplikasi ini umumnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain. Anda dapat dengan mudah mengunduhnya. Dan melalui itu, memungkinkan Anda untuk mengetahui informasi tentang kehamilan.

Kapan Anda bisa belajar tentang kehamilan sambil duduk di rumah dan mengandalkan ponsel Anda? Selain itu, Anda dapat secara akurat mendeteksi perkembangan janin di perut menggunakan fitur 3D interaktif. Bagaimana, sangat menarik bukan?

Tidak hanya itu, benjolan tersebut memiliki banyak sekali artikel tentang kehamilan. Tips mengatasi morning sickness, persiapan melahirkan, dan lain sebagainya. Salah satu kelebihannya adalah memiliki fitur tanya jawab.

Yang mana, dengan fitur ini kamu bisa bertanya tentang kehamilan, ya. Nantinya, pertanyaan yang masuk dijawab oleh tim aplikasi, serta dokter kandungan yang bekerja sama dengan aplikasi.

Halo hamil

Aplikasi rekomendasi ibu hamil terbaik berikutnya adalah Halo Ibu Hamil. Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Cakra Radha Mustika. Dan sekarang digunakan oleh banyak orang. Ini adalah aplikasi yang layak dipertimbangkan.

Karena itu bagus. Dibuat di Indonesia, sehingga mudah dipahami oleh ibu hamil.

Dengan bantuannya, Anda dapat menemukan berbagai informasi menarik tentang kehamilan. Dan jika diperhatikan, fitur-fitur yang tersedia di dalamnya tidak jauh berbeda dengan fitur-fitur aplikasi sejenis lainnya.

Pengatur waktu kontrak

Tip terakhir adalah aplikasi pengatur waktu kontrak. Dari sudut pandang mana aplikasi ini memiliki nama yang lebih unik dan terlihat berbeda dari aplikasi lain.

Namun, fitur-fitur yang disediakan oleh pengembang tetap akan memudahkan Anda ketika ingin mengetahui informasi kehamilan Anda. Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh James Oates. Aplikasi ini mutlak wajib untuk diunduh.

Nah, itulah beberapa tips aplikasi terbaik yang bisa Anda pikirkan untuk ibu hamil. Nanti, silahkan pilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat belajar.