Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Keunggulan Oppo A57, Desain Pilihan Warna

Cek harga Oppo A57 di Indonesia.

Oppo A57. (Opo Indonesia

Kelasmekanik.com – Oppo Indonesia telah memperkenalkan jajaran ponsel baru untuk seri A mereka. Sama seperti Oppo A57 berdasarkan desainnya yang cantik. Seperti apa tampilan HP baru ini? Simak lima keunggulan Oppo A57 yang diklaim merek China tersebut.

Dalam rilis resminya, Oppo Indonesia menyebut smartphone kini menjadi barang yang wajib dimiliki dalam kehidupan sehari-hari. Perusahaan smartphone berlomba-lomba menciptakan berbagai teknologi canggih dan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung segala aktivitas penggunanya.

Namun di sisi lain, desain yang modern dan pilihan warna yang beragam menjadi daya tarik para pengguna saat membeli smartphone pilihan mereka.

Peluang ini mendorong vendor smartphone untuk menghadirkan berbagai produk premium yang menarik untuk menarik konsumen. Salah satunya Oppo yang telah meluncurkan seri baru di segmen A yakni Oppo A57 dengan desain yang stylish.

Menurut Oppo Indonesia, setidaknya ada lima fitur dan keunggulan unik dari ponsel baru mereka. Simak lima keunggulan Oppo A57 berikut ini:

1. Desain Oppo Glow Shine

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Jika Anda ingin memiliki smartphone dengan desain baru, Oppo A57 adalah jawabannya. Tidak ada orang lain karena ponsel Oppo ini telah diluncurkan dengan desain baru yang cantik dengan Oppo Glow Design.

Teknik Oppo Glow Design sendiri merupakan teknik pelapisan khusus yang diterapkan pada bagian belakang ponsel, yang memberikan efek glossy yang indah namun juga tahan gores, taktil dan tahan sidik jari.

Putar bodi HP Oppo A57 secara perlahan di bawah lampu ruangan untuk melihat warna-warni Oppo Glow berkedip dan lihat bagaimana desain belakang berubah warna dan bersinar halus.

2. Varian warna hijau pastel dan hitam yang cantik

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Jika Anda menyukai warna-warna pastel, kini Anda dapat memiliki ponsel dengan warna favorit Anda juga. Oppo A57 hadir dalam dua pilihan warna di Indonesia yaitu glossy black dan glowing green yang menjadi salah satu warna yang populer di tahun ini.

Varian warna hitam memiliki tekstur matte dan opaque yang membuatnya terlihat elegan dan mewah setiap saat. Varian warna hijau memiliki tampilan glossy untuk menampilkan kesan fun dan fashionable. Variasi warna ini cocok untuk pria dan wanita untuk tampilan gaya di setiap pakaian.

3. Keamanan yang lebih kuat

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Anda membutuhkan desain ponsel yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga mempertahankan keindahan desainnya untuk waktu yang lama.

Tidak perlu khawatir karena Oppo A57 menerapkan kualitas tahan lama, yang berarti telah lulus 6 tes utama termasuk uji jatuh, radiasi, uji perlindungan lingkungan, uji perekaman sinyal dan kebocoran air dengan sertifikasi tahan air IPX4.

4. Juga tampilan premium yang praktis

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Desain ponsel yang keren harus diimbangi dengan kenyamanan pengguna saat memakainya. Oppo A57 menggunakan desain bingkai datar dari seri Oppo A5 asli, dengan bentuk persegi panjang di bagian samping dan bodi tipis dengan ketebalan 7,99 mm. Dengan begitu, tampilan Oppo A57 tidak hanya premium tapi juga nyaman digenggam.

Dengan bingkai datar ini, Oppo A57 dapat menawarkan penangkapan sinyal yang lebih baik, terutama untuk jaringan seluler dan WiFi, dibandingkan dengan desain tepi melengkung 2.5D.

Penangkapan sinyal yang lebih baik ini dimungkinkan berkat penggunaan desain Oppo A57 yang memiliki area lebih luas dibandingkan desain 2.5D yang terdapat di banyak ponsel.

5. Desain khusus untuk hiburan tambahan

Oppo A57.  (Opo Indonesia)
Oppo A57. (Opo Indonesia)

Selain terlihat cantik untuk dilihat, Oppo A57 telah memasukkan lebih banyak hiburan ke dalam desain terbarunya. Ultra-Linear Stereo Speakers 2 speaker di bagian atas dan bawah serta fitur Ultra Volume Mode dapat meningkatkan volume hingga 200% pada Oppo A57.

Tidak hanya keras, tetapi suara yang dihasilkan jernih dengan teknologi Dirac 3.0 yang mengoptimalkan speaker untuk pengalaman hiburan yang lebih mendalam saat menonton film, mendengarkan lagu, dan bermain game.

Untuk dapur pacu, Oppo A57 mendukung ekspansi RAM hingga 4GB untuk kelancaran multitasking dan gaming. Sistem ini terintegrasi dengan ekspansi ROM yang dapat menyimpan data aplikasi sistem dan beberapa data aplikasi media sosial langsung ke kartu microSD.

Menjadikan HP Oppo ini handal untuk menunjang aktivitas mobile penggunanya.

Tidak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan super fast charging 33W SUPERVOOCTM dan baterai besar 5000mAh yang tahan lama, yang dapat mengisi penuh Oppo A57 dalam 72 menit. Untuk daya tahan optimal, Oppo A57 dapat digunakan selama 2,8 jam streaming YouTube dengan pengisian daya 10 menit.

Bagi yang mencari desain warna pastel yang keren dan fitur yang lengkap, Oppo A57 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp. 2.390.000 harga tersedia. Smartphone terbaru ini dapat dibeli secara online atau offline, dan juga mendapatkan cashback senilai Rs 100 lakh untuk pembelian dengan perlindungan Oppo Care.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news