Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanggal rilis Xiaomi Mix Fold 2 keluar, apakah akan diluncurkan dengan 2 perangkat ini?

Di tahun Acara yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2022 itu akan digelar di China pada pukul 19.00 waktu setempat.

logo xiaomi

Kelasmekanik.com – Setelah berbagai bocoran di masa lalu, tanggal rilis Xiaomi Mix Fold 2 akhirnya terungkap ke publik. Bocoran ini menunjukkan jajaran perangkat lain yang akan diluncurkan secara bersamaan.

Tanggal rilis Xiaomi Mix Fold 2 pertama kali diungkapkan oleh leaker populer Ice Universe beberapa waktu lalu. Dalam bocoran kali ini, para leaker meyakini bahwa Xiaomi Mix Fold 2 akan diluncurkan pada 11 Agustus 2022.

Seperti dilansir GSMArena, tamasya dari Ice Universe ini menandai ketersediaan earphone Buds 4 Pro TWS bersama tablet Pad 5 Pro 12,4 inci milik Xiaomi.

Di tahun Acara yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2022 itu akan digelar di China pada pukul 19.00 waktu setempat. Peluncuran ini juga menandai penjualan internasional Xiaomi Mix Fold 2.

Pad 5 Pro 12,4 inci yang akan datang dikatakan berbeda dari Pad 5 Pro 2021.

Xiaomi Mi Mix Lipat.  (GSMrena)
Xiaomi Mi Mix Lipat. (GSMrena)

Perangkat ini akan memiliki layar besar dengan pulau kamera di bagian belakang. Kamera utama Pad 5 Pro mengemas sensor 50MP yang lebih baik dari unit seri sebelumnya.

Meskipun banyak bocoran mengenai kedatangan Xiaomi Mix Fold 2 dengan Buds 4 Pro TWS dan Pad 5 Pro, Xiaomi masih sangat bungkam tentang kedatangan jajaran perangkat baru dalam keluarga.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news