Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur baru WhatsApp memungkinkan Anda keluar dari grup secara diam-diam tanpa diketahui

Senang rasanya bisa diam-diam keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan.

Contoh WhatsApp. (Bongkar/Asterfolio)

Kelasmekanik.com – CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan serangkaian fitur WhatsApp baru. Salah satu hal yang menakjubkan adalah memungkinkan pengguna untuk diam-diam meninggalkan grup WhatsApp tanpa ketahuan.

Bagaimana cara keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam tanpa ketahuan? Lihat ringkasan pembaruan fitur baru WhatsApp Suara.com pengikut.

Kami terus membangun cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaga percakapan tatap muka Anda tetap pribadi dan aman.” kata WhatsApp terpasang Suara.comSelasa (9/8/2022).

Fitur baru yang menarik adalah pengguna dapat meninggalkan grup WhatsApp tanpa tertangkap. Dengan pembaruan baru, WhatsApp hanya akan memberi tahu administrator grup ketika salah satu peserta keluar dari grup.

Tinggalkan grup dengan nyaman dan lebih privasi. Pemberitahuan sistem bahwa pengguna telah meninggalkan grup hanya dapat dilihat oleh administrator grup.WhatsApp melanjutkan.

Contoh WhatsApp.  (Pixbay)
Contoh WhatsApp. (Pixbay)

Sebelumnya, notifikasi tersebut dapat dilihat oleh semua anggota grup WhatsApp. Dengan pembaruan ini, hanya admin grup yang dapat melihat siapa yang telah keluar dari obrolan grup.

“Kami terus membangun fitur produk yang memberi pengguna lebih banyak kontrol dan privasi,” kata Amy Vora, kepala produk di WhatsApp.

Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah menambahkan perlindungan yang diretas untuk membantu menjaga percakapan pengguna tetap aman. Fitur-fitur baru ini adalah salah satu cara kami melanjutkan komitmen kami untuk melindungi privasi pesan.kata Vora.

Dengan lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia mengandalkan WhatsApp untuk melindungi pesan mereka, WhatsApp berkomitmen untuk melindungi privasi pesan yang dibagikan pengguna dengan keluarga dan teman dekat mereka.Dia menjelaskan.

Inilah fitur WhatsApp baru yang memungkinkan pengguna untuk keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam tanpa ketahuan. (Suara.com/Dicky Prastya).