Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung mempersembahkan ringtone terbaru Suga BTS dari Horizon Remix

Nada dering ini hanya untuk Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.

Samsung telah bekerja sama dengan Suga BTS untuk merilis nada dering baru. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Samsung telah memasukkan konten eksklusif pada ponsel andalannya untuk menyenangkan penggemar K-Pop. Perusahaan telah bekerja sama dengan Suga, anggota band K-Pop BTS, untuk menghadirkan nada dering terbaru untuk perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4 5G.

Fans dapat mendengarkan ringtone legendaris “Over the Horizon” yang diracik oleh Suga. Menyusul kesuksesan Galaxy Unpacked tahun lalu, ini adalah kesempatan kedua Suga untuk menyesuaikan nada dering “Over the Horizon” secara eksklusif untuk perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.

Suga memberikan nuansa baru pada tema musik khas Samsung 2022 “Beyond the Horizon” Suga ingin menyampaikan hal-hal positif dan masa depan yang cerah.

Secara khusus disusun untuk membuat pendengar merasakan kegembiraan dan harapan, ini mendorong orang untuk memimpikan masa depan yang lebih cerah dan bertanya-tanya kegembiraan apa yang menunggu di cakrawala.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4.  (Samsung)
Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4. (Samsung)

Samsung telah berkolaborasi dengan beberapa artis untuk menata ulang tema musik dan menciptakan suara unik yang menginspirasi pengguna untuk melampaui batas mereka.

Nada dering “Beyond the Horizon” 2022 ini berbeda dari tema rock tahun lalu, versi terbaru dari tema asli ini menampilkan campuran genre sepanjang zaman, dengan orkestra pop, jazz fusion, dan orkestra Nordik yang terinspirasi spin.

Samsung telah merilis remix nada dering baru dari “Over the Horizon” Suga BTS yang mencerminkan inovasi berkelanjutannya, dan bermitra dengan beberapa artis terbesar di segmen tersebut untuk menggabungkan tema keterbukaan dan kolaborasi yang meningkatkan filosofi Galaxy.

Samsung tetap berkomitmen untuk menghadirkan inovasi mutakhir yang sesuai dengan tren saat ini. Oleh karena itu, kami menyediakan alat yang memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini dan berharap generasi muda ini dapat menginspirasi mereka untuk berprestasi setiap hari, seperti yang disediakan oleh nada dering “On the Horizon” Suga BTS, untuk mengekspresikan diri dan berkreasi. Karena selain fitur-fitur canggih, smartphone adalah alat untuk ekspresi diri dan kreativitas.Untuk Samsung Mobile Experience, kata Selvia Gofar, Head of Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Z Flip 4 Edisi Khusus.  (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip 4 Edisi Khusus. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip4 5G menawarkan inovasi smartphone yang dapat dilipat, desain ultra-kompak, bezel tipis, dan tampilan unik untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik.

Dengan desain unik ini, pengguna dapat sepenuhnya menyesuaikan tema Galaxy di layar sampul dan layar beranda, dilengkapi dengan font, ikon, dan desain yang sesuai dengan gaya sehari-hari.

Tentu saja, pengguna dapat membuat layar sampul yang dipersonalisasi tidak seperti yang lain dengan desain jam baru, format latar belakang yang berbeda dari gambar, GIF, hingga video.

Ponsel lipat ini memiliki layar AMOLED dinamis 2X 6,7 inci dengan resolusi 2640 x 1080 piksel. Perusahaan menawarkan teknologi Infinity Flex Display dan kecepatan refresh 1-120 Hz.

Samsung Galaxy Z Flip4 memiliki layar Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 260 x 512 piksel.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 baru, RAM 8GB, dua kamera belakang 12MP + 12MP (ultrawide 123 derajat), sensor selfie 10MP, dan baterai 3.700mAh (pengisian cepat 25W). Samsung Galaxy Z Flip4 dibanderol dengan harga Rp. 13.999.000 (8GB/128GB) dimulai.