Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinix Hot 12 Pro Resmi Diluncurkan, HP Murah dengan Memori Besar

Cek harga Infinix Hot 12 Pro di Indonesia.

Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)

Kelasmekanik.com – Infinix Indonesia telah meluncurkan kembali ponsel baru mereka. Artinya, Infinix Hot 12 Pro hadir sebagai ponsel murah yang menawarkan memori besar.

Hari ini, Kamis (25/08/2022), HP baru Infinix Indonesia resmi diperkenalkan, membawa kapasitas penyimpanan, performa bertenaga dan tentunya harga yang sangat terjangkau.

HP Infinix Hot 12 Pro ini hadir dengan spesifikasi hot series biasa yang unggul di baterai, RAM dan ROM, layar dan performa secara keseluruhan.

Infinix Hot 12 Pro diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari anak muda Indonesia dengan mobilitas tinggi atau para gamer yang menyukai performa smartphone bertenaga.

Infinix Hot 12 Pro menawarkan kinerja smartphone yang tangguh dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar bagi pengguna untuk merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan. Sebagai ciri khas seri Hot, Infinix Hot 12 Pro memungkinkan pengguna menemukan smartphone yang mendukung mobile gaming dan produktivitas harian mereka. Sergio Tikoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan.

Infinix Hot 12 Pro.  (Infinix Indonesia)
Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)

Sisi memori menjadi salah satu fitur terbaik pada HP Infinix Hot 12 Pro. Dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, sehingga pengguna bisa merasa seperti menggunakan smartphone yang mulus, terutama untuk aktivitas gaming.

Memori besar yang mampu mendukung aktivitas pengguna sehari ditambah dengan baterai Power Monster 5000mAh dan teknologi Fast Charge 18W. Baterai yang lebih besar ditingkatkan dengan teknologi Marathon yang dapat memperpanjang masa pakai baterai.

Beralih ke sisi layar, Infinix Hot 12 Pro menghadirkan layar ultra-halus dengan kecepatan refresh 90Hz untuk memastikan pengalaman bermain game yang lancar.

Layar berukuran 6,6 inci yang memberikan tampilan lebar kepada pengguna. Sektor tampilan khusus ini paling cocok untuk pengguna yang suka bermain game petualangan.

Sementara di otak pemrosesan, ditancapkan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa tinggi. Untuk sisi fotografi, Infinix Hot 12 Pro menggunakan lensa utama kamera Super Nightscape 50MP untuk mencapai hasil foto yang maksimal di segala kondisi pencahayaan.

Infinix Hot 12 Pro.  (Infinix Indonesia)
Infinix Hot 12 Pro. (Infinix Indonesia)

Fitur lain yang kurang penting adalah NFC multifungsi. Dengan fitur ini, Infinix Hot 12 Pro dapat digunakan untuk mengisi ulang saldo e-money atau berbagai kontak, foto atau video.

Bagi yang penasaran dengan smartphone ini, Anda bisa mendapatkan Infinix Hot 12 Pro pada sesi penjualan pertama mulai 29 Agustus di Shopee. Selama sesi tersebut, Infinix Hot 12 Pro dapat dibeli dengan harga Rp 2.149.000.

Itu Infinix Hot 12 Pro adalah ponsel murah baru dengan memori besar. Mencari HP Infinix Indonesia?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news