Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Z Flip 4 5G Indonesia Bespoke Edition, Warna Spesial HUT ke-77 Indonesia

Bukan cuma warna spesial, ini yang ditawarkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia yang baru memiliki tema khusus. Yakni, Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition sebagai edisi khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Seperti apa tampilan ponsel layar lipat terbaru ini?

HP Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dari Ikati Indonesia ini hadir dengan desain modern yang kental menampilkan budaya Indonesia, Didit Maulana, lengkap dengan aksesoris eksklusif.

Dengan pengalaman yang sangat dapat dilipat dan warna merah dan putih yang unik, Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah perangkat terbaik untuk menerjemahkan hari jadi Indonesia ke-77 kepada konsumen dengan menyebarkan semangat kebebasan dan keberanian. Menjelajahi berbagai kemungkinan untuk mengekspresikan ide-ide mereka dengan lebih baik.

Kami akan terus menantang diri untuk memberikan inovasi-inovasi baru yang mendukung produktivitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia, serta untuk menghadapi dan menjadi lebih kuat dalam menghadapi tantangan yang berbeda setiap harinya. Bersama masyarakat Indonesia memaknai masa kemerdekaan, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna merah putih kebanggaan, mengajak semua orang, terutama generasi muda, untuk membuat bangsa ini besar dan membuka dunia. dengan cara mereka sendiri. Ekspresikan diri Anda dengan cara yang inovatif dan menginspirasi yang bermanfaat bagi kebanyakan orangkata Lo King Seng, Head of MX Business di Samsung Electronics Indonesia.

Ekspresikan gaya Anda dengan mudah dengan smartphone edisi terbatas

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah perangkat utama untuk ekspresi diri dalam jumlah terbatas. Dari segi desain, smartphone lipat premium edisi khusus ini hadir dalam warna Micro Red and White dan layak untuk media sosial menemani OTD Anda saat ini atau ditampilkan dalam konten bertema hari libur nasional dan postingan harian Anda.

Warna merah dan putih yang keren ini berpadu dengan faktor bentuk yang ringkas dan bodi kaca yang ramping untuk menciptakan desain one-piece yang unik bagi pengguna untuk mengekspresikan gaya dan diri mereka dengan cara yang berani dan modern.

Selain hadir dengan desain yang unik, layar lipat Samsung ini juga dilengkapi fitur yang dapat membebaskan kreativitas penggunanya, tidak seperti smartphone lain yang ada di pasaran.

Pengguna dapat mengakses konten lanjutan berkat presisi yang lebih tinggi dari sensor kamera utama, yang sangat meningkatkan kualitas hasil kamera dibandingkan generasi sebelumnya. Oleh karena itu, kualitas foto untuk Instagram dan video TikTok akan lebih jelas dan lebih detail di setiap situasi, siang atau malam.

Samsung Galaxy Z Flip 4 5G hadir dengan inovasi kamera yang berbeda dari yang lain, dengan Flex Cam 12MP yang dapat digunakan pengguna dengan mulus di kamera depan dan belakang. Jadi, pengguna dapat memiliki pengalaman pembuatan konten yang lebih menginspirasi untuk merekam vlog untuk video TikTok atau Instagram Reels dengan cara yang mudah dan unik.

Pengguna bisa mendapatkan pengalaman unik hanya di Samsung Galaxy Flip4 5G melalui Cover Screen dan Flex Mode yang sangat populer di generasi sebelumnya dan kini ditambah dengan berbagai fitur.

Sekarang pengguna dapat membuka kunci dengan tampilan, membalas pesan, dan melakukan panggilan langsung dari layar sampul.

Kemudian, Flex Mode, yang dikembangkan oleh Samsung, semakin disempurnakan dengan menekuk sesuai dengan sudut foto dan menempatkan Samsung Galaxy Flip4 di mana saja, sehingga pengguna dapat membuat konten yang lebih bergaya. , tangan bebas.

Dengan fitur Quick Shot di layar sampul, pengguna dapat mengambil selfie dalam rasio aspek yang berbeda (1:1, 3:4, 16:9, 22:9) dan mengaktifkan mode potret, yang mengaburkan latar belakang. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat menemukan foto keren dan unik untuk diposting di platform media sosial apa pun dengan ukuran yang sesuai.

Sekarang Flex Mode juga menawarkan video pendek sehingga pengguna dapat langsung merekam video pendek yang sempurna untuk diunggah ke gulungan Facebook atau Instagram.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition.  (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. (Samsung)

Kolaborasi eksklusif dengan IKAT Indonesia untuk menghasilkan aksesoris yang tepat

Samsung Electronics Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan IKAT Indonesia oleh Didit Maulana, brand fashion lokal kebanggaan negara. Aksesoris Penuh Budaya Indonesia Merah Putih Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition melengkapi penggunanya untuk semakin cantik dengan warisan budaya lokal.

IKAT Indonesia adalah brand fashion yang berkomitmen untuk mengembangkan budaya Indonesia melalui seni tenun dengan mengutamakan seni lokal untuk menciptakan tren fashion terkini. IKAT Indonesia mengajak generasi muda untuk menunjukkan jati diri mereka melalui desain Indonesia dan bangga dengan seni dan budaya negara mereka melalui berbagai inisiatif yang diluncurkan.

IKAT Indonesia oleh Didit Maulana bangga menjadi bagian dari Samsung Galaxy Z Flip 4 Indonesia Bespoke Edition. Kami merancang aksesoris yang dirancang khusus untuk Samsung Electronics Indonesia. Sentuhan warna merah, putih, dan abu-abu melambangkan kepribadian yang optimis, bahagia, dan eksistensi yang dinamis. Dengan desain ini, diharapkan kita akan terus bersemangat mengubah hal-hal yang biasa menjadi hal yang lebih bermakna dan luar biasa. Kami berharap pengguna Samsung Galaxy Z Flip 4 Indonesia Bespoke Edition semakin cantik, ekspresif, dan bisa melakukan lebih banyak tugas. Anda dapat melakukan lebih banyak di Indonesia sekarang!Didiet Maulana, direktur kreatif IKAT Indonesia mengatakan.

Ekspresikan semangat merah putihmu dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition!

Menjadi besar dan merasa seperti anak muda Indonesia dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition tersedia dalam jumlah terbatas dengan harga Rp. 15.499.000 untuk pre-order mulai 10 Agustus hingga 1 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Karena persediaan sangat terbatas, jangan ragu untuk melakukan pre-order di ww.samsung.com/id dan dapatkan penawaran terbaik, termasuk garansi penuh 1 tahun di Samsung Care+ dengan harga Rp. 2,7 juta, e-voucher Rp. 1.000.000, pembayaran 0% hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp. 750.000 dari bank mitra.

Khusus untuk Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung telah menambahkan satu unit casing bening asli Samsung Indonesia dengan cincin dan aksesoris asli dan artistik untuk setiap pembelian selama pre-order dari Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia oleh Didit Maulana.

Bagi pengguna setia Samsung, Anda bisa menukarkan Galaxy S series, Note series dan Z series dengan Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, Anda akan mendapatkan keuntungan yang sama seperti di atas, dengan tambahan cashback Trade-in Rp1.000.000.

Selain warna merah putih yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition memiliki pilihan kombinasi warna lain seperti hitam-hijau-hijau, emas-kuning-putih, silver-navy. – Angkatan Laut, dan Perak-Putih-Putih.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news