Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Aplikasi Pengunduh Video Terbaik untuk PC

10 Aplikasi Pengunduh Video Terbaik yang Direkomendasikan untuk PC – Jika Anda browsing berbagai media sosial, Anda akan sering menemukan video yang menarik bukan? Anda ingin mengunduh video, tetapi tidak tahu caranya.

Jangan khawatir, karena mengunduh videonya sangat mudah. Karena saat ini banyak sekali aplikasi pengunduh video yang bisa kamu gunakan untuk PC terbaik. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda tertarik? Bagi yang berminat bisa langsung mencoba mendownload aplikasinya sekarang juga. Berikut ini adalah daftar aplikasi yang dapat digunakan.

Aplikasi pengunduh video terbaik untuk PC

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dengan mudah dan cepat, sehingga video dapat ditonton lagi nanti. Kapan pun Anda mau, kapan pun Anda mau. Nah, daripada penasaran, simak daftarnya berikut ini.

Pengunduh video 4K

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Bagi yang belum tahu, lebih baik simak ulasan berikut ini. Oleh karena itu, pengunduh video 4k adalah salah satu aplikasi paling populer di kalangan pengguna YouTube. Karena gratis dan sangat mudah digunakan.

Aplikasi ini kompatibel dengan Windows dan iOS. Tidak perlu bingung dengan bahasa yang digunakan. Karena sudah ada versi bahasa Indonesianya. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video dari berbagai platform dengan hasil yang berkualitas.

Tapi ya, itu tergantung pada kualitas yang Anda pilih. Karena ada kualitas yang bisa Anda pilih. Mulai dari rendah, lalu sedang, hingga tinggi.

Ini memiliki banyak manfaat. Salah satunya adalah kemampuan untuk mengunduh banyak video dalam satu unduhan. Termasuk video yang berukuran sangat besar dan berdurasi panjang.

Semua pengunduh video

Aplikasi rekomendasi berikutnya adalah aplikasi All Video Downloader. Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi download video terbaik untuk PC yang bisa Anda gunakan saat ingin mendownload berbagai jenis video. Aplikasi ini hanya kompatibel dengan sistem operasi Windows.

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengunduh banyak video yang tersedia di 190 situs web. Dimulai dengan Anda, lalu rutinitas dan banyak lagi. Selain itu, Anda dapat memeriksa situs yang diinginkan. Kualitas video yang diunduh masih pada level tertinggi.

Jadi, jika Anda tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda bisa mendownload aplikasinya sekarang juga. Sayang sekali tidak memiliki kemampuan yang sama dengan aplikasi sebelumnya. Artinya, ketika Anda ingin mengunduh video secara massal, tidak dapat digunakan dalam satu unduhan.

Pengunduh Video HD iTube

Aplikasi pengunduh video terbaik untuk PC selanjutnya adalah aplikasi yang dikembangkan oleh aimersoft. Ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat digunakan. Salah satunya adalah situs yang memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari berbagai situs web.

Dari YouTube, lalu Instagram, Facebook, dan situs lainnya juga. Dan Anda tahu bahwa aplikasi ini memiliki kapasitas unduh yang sangat baik, yang berarti sangat cepat.

Proses pengunduhan 3 kali lebih cepat daripada menggunakan aplikasi lain. Wah, keren banget ya? Bagi yang ingin mencobanya, segera unduh aplikasinya.

wadah aTube

Tip lainnya adalah aplikasi penangkap atube. Ini juga merupakan salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan. Hingga saat ini, lebih dari 120 juta orang telah mengunduhnya. Dan kabar baiknya, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk mendownload video saja.

Tapi itu benar-benar dapat digunakan untuk merekam layar, dan menghemat jumlah konsumsi transfer data. Ada begitu banyak situs yang dapat Anda unduh melalui aplikasi ini. Sama seperti video di Vimeo, lalu Dailymotion, Speak, Yahoo, dan lainnya.

Yang jelas Anda bisa mendownload semua situs video di aplikasi ini. Anda juga dapat memilih format video yang diunduh sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seperti mp4 dan lainnya. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkannya, wajar saja jika banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya. ini? Jadi, sekarang giliran Anda untuk menggunakannya sendiri. Unduh aplikasinya sekarang juga.

Pengunduh video gratis

Tidak bisa kita pungkiri bahwa aplikasi Freemake ini merupakan salah satu aplikasi pengunduh video untuk PC yang paling terkenal dan populer di berbagai kalangan. Baik itu di kalangan pengguna Windows atau iOS.

Saat ini, aplikasi ini tidak kompatibel dengan berbagai jenis hosting. Bahkan ada lebih dari 30 host yang bisa digunakan. Dari Metacafe, lalu Facebook, Vimeo, dan lainnya. Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi. Proses downloadnya juga cepat.

Caster Semua Pengunduh Video

Berikutnya adalah aplikasi pengunduh semua video. Aplikasi ini tidak sebagus aplikasi lain. Ada lebih dari 300 situs web yang cocok dengannya. Apalagi dalam bentuk yang sederhana.

Pastinya akan membuat Anda menggunakannya dengan sangat mudah dan cepat. Artinya, dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh banyak video dalam waktu singkat dan dalam langkah-langkah sederhana.

Nantinya, Anda dapat menyimpan video yang diunduh di perangkat Anda dalam berbagai format. Jadi jika anda penasaran dengan semua aplikasi download video caster maka anda bisa mencoba mendownload aplikasinya sekarang juga.

Unduh 4.cc

Sesuai rekomendasi lainnya, aplikasi unduhan 4.cc. Yang mana, aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu aplikasi yang sangat populer di banyak kalangan. Kapan pun Anda ingin mengunduh video di situs, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan bebas.

Karena ada lebih dari 1000 situs yang kompatibel dengan aplikasi yang satu ini. Tidak banyak? Seperti Instagram, lalu youtube, dailymotion, dan lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunduh musik selain digunakan untuk mengunduh video.

Artinya, unduh dari situs yang berbeda. Anda dapat menggunakan manfaat yang disediakan oleh aplikasi secara gratis. Hal ini juga aman. Selain mengaksesnya di perangkat komputer atau laptop, sebenarnya bisa juga Anda gunakan di Android.

Atau Anda dapat mengaksesnya melalui iPhone atau iPad. Apa yang tidak baik? Aplikasi ini didukung dalam bahasa Indonesia, sehingga akan mudah dipahami.

Adapun caranya, jika Anda melakukannya sendiri, cukup salin tautan video yang ingin Anda unduh dan masukkan ke dalam kotak pencarian di aplikasi dan masukkan.

Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Terakhir, Anda dapat memilih format dan ukuran penyimpanan. Sangat sederhana, bukan? Dengan langkah-langkah sederhana ini, sekarang video disimpan ke perangkat Anda.

Pengunduh YouTube WinX

Selanjutnya kami merekomendasikan aplikasi pengunduh video terbaik untuk PC berupa aplikasi Winx YouTube Downloader. Apakah Anda sudah mengetahui aplikasi yang satu ini? Jadi aplikasi ini juga memiliki banyak manfaat.

Ini tidak kalah menyenangkan dari aplikasi sebelumnya. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menyimpan video ke komputer Anda. Waktu cepat. Video yang dapat Anda unduh dapat berasal dari Facebook, Yahoo, Vimeo, dan situs lain yang menawarkan wawasan.

Aplikasi ini disajikan dalam desain yang sederhana namun tetap menarik. Jelas, tampilannya memudahkan siapa saja untuk menggunakannya.

Karena mudah dipahami. Bagi yang sudah terbiasa mendownload video dengan aplikasi model ini atau yang baru pertama kali mencobanya. Sebenarnya cara downloadnya tidak jauh berbeda dengan cara download video yang diterapkan di aplikasi lain.

Gratis pengunduh video apa pun

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi pengunduh video gratis apa pun. Seperti namanya, aplikasi ini dapat mengunduh banyak video dari sumber yang berbeda. Ini adalah aplikasi yang kompatibel dengan Windows saja.

Nah, bagi para pengguna setia Windows bisa mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini sekarang juga. Apalagi aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

Kapan lagi Anda bisa mencoba mengunduh video dari mana saja secara gratis? Ada banyak situs yang kompatibel dengan aplikasi ini. Jadi coba unduh aplikasinya langsung dan gunakan sekarang.

KeepVid

Sedangkan aplikasi keepvid terakhir. Aplikasi ini juga sangat disarankan untuk digunakan. Ini sudah menjadi aplikasi yang mendukung puluhan ribu situs. Artinya hampir semua video bisa diunduh hanya dengan bantuan aplikasi yang satu ini.

Nantinya, Anda bisa memperkecil atau memperbesar ukuran video sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga Anda tetap bisa menggunakannya atau menikmatinya secara offline. Anda dapat mengunduh aplikasi sekarang untuk menikmati berbagai manfaat.

Oke, ini beberapa rekomendasi aplikasi kami. Silahkan pilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda. Cara download, hampir semua aplikasi menawarkan cara yang berbeda.

Berbeda dengan website yang didukung oleh masing-masing aplikasi, mulai dari tampilannya, pembuat atau pembuatnya, hingga fitur-fitur yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi kami. Silahkan dipilih, silahkan dicoba. Semoga membantu dan semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news