Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Infinix Smart 6 Plus, HP Murah Rp. 1 juta baterai besar

Simak apa saja yang ditawarkan Infinix Smart 6 Plus ini.

Infinix Smart 6 Plus. (Infinix Indonesia)

Kelasmekanik.com – Infinix Indonesia sedang meningkatkan ponsel murah mereka. Yankee dengan Infinix Smart 6 Plus, 1 juta Rp. Ponsel murah dengan kapasitas baterai besar.

Tak gentar, Infinix Indonesia meluncurkan Infinix Smart 6 Plus dengan slogan “Semakin luas semakin puas”.

HP Inifinix Smart 6 Plus ini hadir dengan segala kelebihan dan keunggulan dari seri Smart seperti baterai yang lebih besar, layar ekstra lebar dan kapasitas RAM yang dapat diupgrade.

Semua keunggulan tersebut tentunya sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan pengalaman hiburan yang luar biasa.

Infinix Smart 6 Plus merupakan seri smart paling cocok untuk anak muda di Indonesia. Tim Riset dan Pengembangan Infinix bekerja keras untuk menjadikan Infinix Smart 6 Plus sebagai smartphone produktivitas dan hiburan digital pilihan terbaik bagi pengguna smartphone di segmen Rp 1 juta.Sergio Tikoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan.

Keunggulan yang dimaksud mulai dari bidang pandang yang luas dari layar display sinar matahari 6,82 inci. Layar yang lebar membuat mata pengguna tegang terutama saat menonton konten video.

Layar lebar Infinix Smart 6 Plus juga didukung oleh baterai yang besar. Baterai 5000mAh di Infinix Smart 6 Plus dapat mendukung aktivitas pengguna yang sibuk selama lebih dari sehari.

Infinix Smart 6 Plus.  (Infinix Indonesia)
Infinix Smart 6 Plus. (Infinix Indonesia)

Selain itu, baterai HP Infinix Smart 6 Plus yang besar mendukung aktivitas gaming, terutama yang menyukai level push.

Di sisi prosesor, Infinix Smart 6 Plus ditenagai oleh prosesor octa-core dengan teknologi manufaktur 12nm. Hal ini tentu saja menjamin kinerja dan efisiensi baterai untuk menjamin kenyamanan pengguna sepanjang hari.

Selain itu, Infinix Smart 6 Plus menghadirkan fitur signature Infinix, Extended RAM, dimana RAM 3GB pada smartphone ini dapat diekspansi hingga 6GB, sehingga multitasking tidak menjadi halangan.

Tak ketinggalan, Infinix juga menambahkan kamera dual lensa 8MP + AI di bagian belakang dengan harga murah ini Rp. Ini termasuk 1 juta ponsel. Di bagian depan terdapat kamera 5 MP yang dapat mengambil foto selfie dengan baik. Menariknya, terdapat dual flash di bagian depan dan belakang untuk hasil foto maksimal di segala kondisi.

Ingin tahu lebih banyak tentang Infinix Smart 6 Plus? Infinix Smart 6 Plus akan dijual eksklusif di Lazada mulai 17 Agustus dengan harga Rp 1.349.000. Jadi catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.