Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muncul Perpanjang RAM, Berapa Harga Vivo Y35 di Indonesia?

Simak berapa harga yang ditawarkan Vivo Y35.

Vivo Y35. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia telah meluncurkan kembali ponsel baru mereka dari lini Y-series. Artinya, Vivo Y35 hadir dengan beberapa fitur menarik di kelasnya. Berapa Harga Vivo Y35 di Indonesia?

Ponsel anyar Vivo Indonesia ini mengusung tagline “Wonderful Win”, Vivo Y35 dengan Extended RAM 8GB + 8GB dan FlashCharge 44W dengan kamera kualitas tinggi 5000mAh dengan kamera malam 50MP dan 16MP menghadirkan performa “Win ​​Speeding”. Kamera depan, untuk desain yang “menang dalam gaya” berkat desain kristal matte.

Secara khusus HP Vivo Y35 merupakan generasi pertama dari seri Y yang telah diupgrade dengan kemampuan IP54 Splash Waterproof dan Dustproof.

HP Vivo Y35 hadir untuk mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman hiburan yang semakin meningkat. Mulai hari ini (16/8), konsumen bisa mendapatkan Vivo Y35 melalui program pre-order eksklusif di Shopee.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan:Vivo Y35 kami hadirkan dengan sederet teknologi dan inovasi baru dalam performa, kamera, dan desain. Dengan kombinasi ini, Vivo Y35 akan menjadi pemenang di semua aspek smartphone untuk memberikan pengalaman “kebahagiaan tanpa batas” dan menemani berbagai aktivitas mereka setiap saat kepada pengguna..”

HP Vivo Y35 hadir dengan semangat “Beat the Speed” dengan menghadirkan performa smartphone yang tangguh dan mulus dengan berbagai fitur yang disempurnakan untuk mendukung produktivitas konsumen.

Pada modul memori, Vivo Y35 menghadirkan peningkatan memori yang sangat besar dengan 8GB + 8GB Extended RAM untuk mendukung berbagai aktivitas tanpa lag.

Selain itu, ponsel baru ini meningkatkan sektor daya dengan menawarkan pengisi daya flash 44W + baterai 5000mAh dengan kapasitas baterai besar dan sistem pengisian cepat.

Peningkatan lain pada sistem tampilan adalah Layar Sunlight 6,58″ FHD + 90Hz, yang memberikan tampilan layar yang mulus dan tampilan yang tetap cerah meskipun smartphone berada di bawah sinar matahari. Vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut untuk menghadirkan tampilan yang kaya dan jernih. dan gambar yang menarik. .

Dalam modul kamera, Vivo Y35 menawarkan pengalaman foto yang menyenangkan kepada pengguna dengan “Win the Shot”.

HP Vivo Y35 ini memiliki kamera belakang beresolusi tinggi untuk menangkap foto yang jernih dan detail meski dalam kondisi minim cahaya. Muncul dengan kamera malam 50MP, sedangkan kamera belakang pada Vivo Y35 memiliki konfigurasi kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP.

Konfigurasi ini masih disempurnakan dengan berbagai fitur baru seperti Bokeh Flare Portrait, yang menempatkan objek dalam fokus lebih tajam, dan Ultra Stable Video, yang mengurangi kecepatan rana untuk membuat rekaman video lebih stabil dan jernih.

Sedangkan pada kamera depan, kamera depan Vivo Y35 16 MP menyertakan fitur baru berupa AI Face Beauty, yang membuat hasil foto kamera wajah lebih natural dan double exposure memungkinkan kamera untuk menggabungkan scene yang berbeda, atau dua layer exposure atau bahkan dua. . Gambar bersama.

Secara eksternal, Vivo Y35 dipandang sebagai smartphone yang “menang dalam gaya” karena mengusung desain populer dan inovatif yang mendukung penampilan dan kenikmatan pengguna di satu tangan.

Vivo Y35 merupakan smartphone Vivo pertama dari seri Y yang mendapatkan IP54 Water Splash and Dust Proof serta tahan debu level 5 dan tahan air level 4. Peringkat ini menunjukkan bahwa Vivo Y35 adalah smartphone yang kuat dan tahan lama karena tahan air dan tahan debu.

Untuk menyempurnakan inovasi desain ini, Vivo Y35 dibalut dengan lapisan kristal matte yang membuat smartphone bebas sidik jari dan goresan. Hadir dengan dua pilihan yakni smartphone warna dinamis, desain Vivo Y35 memberikan nuansa trendi, penuh warna dan segar bagi penggunanya.

Ponsel baru Vivo Y35 ini telah melewati berbagai pengujian seperti 32.000 kali uji jatuh dan suhu ekstrim hingga -40 derajat yang membuat smartphone ini tahan lama. Berapa harga vivo y35 ini?

Program pre-order khusus Vivo Y35 dan penawaran paket di Shopee

Vivo Y35.  (Vivo Indonesia)
Vivo Y35. (Vivo Indonesia)

Untuk pasar Indonesia, Vivo Y35 dibanderol dengan harga Rp 3.399.000. Mulai hari ini (16/8), konsumen dapat membeli Vivo Y35 melalui saluran online secara eksklusif melalui toko mitra e-commerce Vivo.

Dalam hal ini, konsumen bisa mendapatkan cashback sebesar Rp. 100.000 Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan – ke Kartu Perdana Smartfren. Syarat dan ketentuan berlaku.

Melihat harga Vivo Y35 di atas, apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel baru dari Vivo Indonesia?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news