Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadirkan Desain Kokoh, Samsung Galaxy Watch5 Pro Hadirkan Fitur Track Back

Samsung Galaxy Watch5 Pro ditujukan untuk orang-orang yang menyukai aktivitas di luar ruangan.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Perusahaan telah membuka periode pemesanan Samsung Galaxy Watch5 dan Samsung Galaxy Watch5 Pro di Indonesia. Menyasar segmen premium, Galaxy Watch5 Pro memiliki desain yang kokoh dan baterai yang tahan lama.

Perangkat ini dilengkapi dengan sensor bioaktif Samsung unik yang mengantarkan era baru pemantauan kesehatan digital.

Pertama kali diperkenalkan di seri Galaxy Watch4, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan yang kuat, yaitu detak jantung optik, sinyal jantung elektrik, dan analisis impedansi bioelektrik.

Teknologi ini menyediakan pembacaan komprehensif termasuk detak jantung, kadar oksigen darah, dan tingkat stres.

Pengguna bisa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang kesehatan jantung dengan memantau tekanan darah dan EKG langsung dari pergelangan tangan.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Watch 5 Pro. (Samsung)

Perangkat ini menampilkan layar Super AMOLED 1,4 inci dengan resolusi 450 x 450 piksel. Jam tangan pintar ini menawarkan RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB. Spesifikasi lainnya termasuk Exynos W920, tahan air 5 ATM, sertifikasi militer IP68 dan MIL-STD-810H.

Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai jam tangan pintar yang dibuat untuk mereka yang menyukai aktivitas di luar ruangan. Material kristal safir premium pada layar membuat Galaxy Watch5 Pro lebih tahan terhadap goresan.

Dikombinasikan dengan casing titanium yang kuat dan D-Buckle Sport Band baru, ia menawarkan tampilan yang kuat, halus, dan ramping, Galaxy Watch5 Pro siap menghadapi tantangan di depan.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Watch 5 Pro. (Samsung)

Galaxy Watch5 Pro adalah seri Galaxy Watch pertama yang mendukung file GPX. Dengan demikian, pengguna dapat mentransfer rute berjalan dan bersepeda yang diambil sebelumnya dengan smartphone mereka ke jam tangan pintar atau menerima rute yang disarankan oleh teman.

Pengguna bahkan tidak perlu mengalihkan diri dari melihat ke depan dan ke belakang di layar jam tangan pintar untuk mengikuti rute yang telah ditentukan, karena Galaxy Watch5 Pro hadir dengan fitur petunjuk arah belokan demi belokan di mana pengguna bisa mendapatkan petunjuk arah melalui suara atau jenis getaran. yang selalu membimbing mereka di sepanjang trek.

Saat bepergian di tempat baru atau di kota lain, pengguna juga dapat menggunakan fitur Lacak Kembali untuk menemukan jalan pulang dengan mudah dan aman.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro.  (Samsung)
Samsung Galaxy Watch 5 Pro. (Samsung)

Pengguna dapat menyimpan jalur GPS di perangkat dan mulai mencari lagi dengan bantuan jam tangan pintar. Terakhir, jangan lupa untuk membagikan rekaman perjalanan dengan teman-teman outdoor lainnya melalui aplikasi Samsung Health. Mirip dengan Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro memiliki baterai yang tahan lama.

Padahal, Galaxy Watch5 Pro memiliki baterai 590 mAh, terbesar di lini Galaxy Watch, baterainya 60 persen lebih besar dari Galaxy Watch4.

Baterai besar dan tahan lama ini menjadikan Galaxy Watch5 Pro sebagai jam tangan pintar serius yang dapat menemani pengguna ke mana pun alam membawanya. Samsung Galaxy Watch5 Pro dibanderol dengan harga Rp 6.599.000.