Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Vivo Y35 8GB + 8GB Extended RAM dan Berapa Harganya di Indonesia

Dilengkapi Extended RAM 8GB + 8GB dan FlashCharge 44W, Berapa Harga Vivo Y35 di Indonesia?

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia telah meluncurkan ponsel baru dengan sederet fitur menarik. Yakni, Vivo Y35 merupakan perangkat dengan fitur extended RAM dan flash charging terbaru. Dari segi fitur, berapa harga Vivo Y35 di Indonesia?

Setelah sebelumnya membuka pre-order, Vivo Y35 kini telah hadir di pasar Indonesia dan bisa didapatkan mulai hari ini (24/8) melalui mitra e-commerce Vivo, Shopee dan official store Vivo melalui program direct sales day.

Menghadirkan nuansa “mengalahkan kecepatan”, Vivo Y35 hadir dengan sederet teknologi baru dan pengalaman penggunaan smartphone yang kuat, lancar, dan bebas lag dalam bentuk extended RAM 8GB + 8GB dan flash charger 44W. Konsumen tanpa batas untuk menemani aktivitas sehari-hari dan memberikan pengalaman hiburan.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan:Seperti ponsel kelas Vivo Y lainnya, kami telah memperkenalkan Vivo Y35 untuk menjawab semua kebutuhan konsumen dengan multitasking yang lancar dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami telah melakukan berbagai perbaikan pada Vivo Y35 Runway, termasuk kapasitas memori terbesar di kelasnya, 8GB + 8GB Extended RAM dan 44W FlashCharge fast charging untuk membuat smartphone ini mengalahkan kecepatannya..”

Rasa “kecepatan menang” pada Vivo Y35 menawarkan Extended RAM 8GB + 8GB terbaru, yang menjadikan Vivo Y35 sebagai smartphone dengan memori terbesar di kelasnya saat ini.

Kemampuan ini memungkinkan HP untuk memperluas memori RAM karena algoritma smartphone bekerja untuk mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak terpakai untuk mengontrol fungsi RAM.

Jadi, HP Vivo Y35 dengan RAM 8GB meningkatkan kapasitas RAM-nya menjadi 16GB dengan mengambil memori internal 8GB. Fitur ini juga didukung oleh software swap memory, sehingga penggunaan extended RAM tidak mengganggu kinerja memori ROM internal pada smartphone.

Vivo Y35
Vivo Y35

Karena fitur extended RAM pada Vivo Y35 tidak permanen, pengguna perlu mengaktifkan fitur extended RAM jika menginginkan lebih banyak RAM.

Untuk mengaktifkan Extended RAM 8GB + 8GB di Vivo Y35, pengguna cukup masuk ke menu ‘Settings’ -> ‘RAM and storage space’ -> ‘RAM’ -> Buka fitur ‘Extended RAM’ dan aktifkan ‘Extended RAM’. Tab di smartphone.

Selain kapasitas RAM yang besar, Vivo Y35 memiliki kapasitas memori yang besar yaitu ROM 128GB dengan slot tiga kartu, yang dapat memperluas memori ROM hingga 1TB sebagai slot eksternal.

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar ini, konsumen bisa mendapatkan ruang yang cukup luas untuk menyimpan berbagai file mulai dari dokumen, video, foto hingga musik.

Dengan dukungan memori internal yang besar, pengguna kini tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk mendapatkan memori tinggi pada smartphone.

Selain itu, sebagai smartphone terbaik di kelasnya, Vivo Y35 melakukan inovasi di sektor tenaga dengan menawarkan baterai besar berkapasitas 44W flash charger dan sistem pengisian cepat baterai 5000mAh.

Dengan kemampuan fast charging ini, smartphone hanya membutuhkan waktu 1 jam untuk mengisi baterai smartphone hingga 70%. Untuk melengkapi sektor tenaga ini, Vivo Y35 menggabungkan teknologi Vivo Energy Guardian dengan prosesor 6nm untuk manajemen daya yang lebih baik, sehingga memudahkan pengguna untuk mengoperasikan smartphone dengan percaya diri tanpa khawatir kehabisan baterai.

Tidak hanya peningkatan kapasitas memori dan kapasitas baterai, Vivo Y35 juga memperbarui sistem tampilan dengan Layar Sunlight 6,58″ FHD + 90Hz yang menawarkan layar FHD + 1080p full color dengan Refresh Rate 90Hz serta tampilan layar yang mulus dan fitur mode sinar matahari yang membuat smartphone cerah merata. di bawah sinar matahari Ini memberikan tampilan yang tahan lama.

HP Vivo Y35 menggunakan teknologi P3 Color Gamut untuk menghadirkan visual yang kaya, jernih, dan imersif. Dengan cara ini, pengguna tetap bisa mendapatkan smartphone dengan gambar yang memanjakan mata.

Vivo telah menyertakan prosesor Snapdragon 680 pada Vivo Y35 untuk meningkatkan kenikmatan tanpa batas. Prosesor ini dibangun di atas prosesor 6nm dan octa-core yang kuat dengan 4 inti A73 dan 4 inti A53 dan frekuensi utama hingga 2,4GHz.

Selain itu, smartphone ini menawarkan Audio Enhancer 2.0 yang meningkatkan volume hingga 72dB dibandingkan dengan 68dB standar dan Hi-Res Audio mempertahankan kualitas suara yang imersif sehingga suara yang dihasilkan dan didengar tetap jernih bahkan di lingkungan yang bising. Atau bahkan jika area yang luas berisik.

Terakhir, sistem operasi Vivo Y35 menggunakan Funtouch OS 12 dengan tampilan baru dan beberapa peningkatan fitur seperti Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, Jovi, iManager dan Nano Music Player.

Melalui smartphone Vivo Y35, kami ingin menawarkan peningkatan teknologi unggulan dari Vivo yang dapat dinikmati oleh banyak konsumen. Vivo Y35 menawarkan pengalaman yang bertenaga dan mulus untuk mendukung produktivitas konsumen di satu sisi dengan harga yang terjangkau.kata Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

Ponsel baru Vivo Indonesia ini dapat ditemukan di berbagai platform. Vivo Y35 dibanderol dengan harga Rp. Harga 3.399.000,- di mitra e-commerce Vivo, toko resmi Shopee dan Vivo. Setiap pembelian Vivo Y35, pelanggan bisa mendapatkan bundel data internet 24 bulan hingga 171GB dari Smartfren.

Selain itu, konsumen tanpa kartu kredit dapat menikmati uang muka 0%, bunga 0%, bebas biaya admin dan cashback hingga Rp350.000 dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, AEON dan Kredivo tanpa program promosi pembayaran. (Syarat dan ketentuan berlaku).

Melihat harga Vivo Y35 beserta fitur yang ditawarkannya, apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel anyar dari Vivo Indonesia ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news