Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS menghadirkan inovasi di PC desktop, itulah teknologinya.

ASUS meluncurkan PC desktop dengan dua layar inovatif.

PC Desktop ASUS. (ASUS)

Kelasmekanik.com – ASUS telah mengadakan roadshow di berbagai kota untuk mempromosikan serangkaian inovasi baru. Perusahaan menawarkan beberapa inovasi di segmen laptop gaming, laptop 5G, dan PC desktop.

Bukan hanya laptop yang diperkenalkan oleh ASUS. Kamis (25/08/2022) di acara ASUS Media Summit di Yogyakarta, ASUS memperkenalkan PC desktop dan PC all-in-one yang dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini.

Salah satu PC desktop yang diperkenalkan adalah ROG G35, yang dilengkapi dengan casing teknologi dual-chamber.

Teknologi ini mengisolasi panas dari komponen penting seperti CPU, GPU, dan catu daya untuk pendinginan maksimal.

Selain itu, ASUS juga memperkenalkan PC all-in-one ExpertCenter E5 (E5202) dengan desain layar ganda yang sangat inovatif. Dilengkapi dengan ASUS VeriView, layar kedua di belakang layar utama, Expert Center E5 dapat digunakan dalam berbagai skenario penggunaan.

ExpertCenter E5 AiO 22. (ASUS)
ExpertCenter E5 AiO 22. (ASUS)

Expert Center E5 juga dilengkapi dengan VESA Mounting, yang memudahkan pemasangan di berbagai tempat.

Veriview menawarkan interoperabilitas dua arah dalam berbagai skenario bisnis. Salah satu produk di lini Expert Center, Expert Center E5 AiO 22, memenangkan Red Dot Product Design Award.

Inovasi ASUS di departemen game

Dengan lini laptop gaming ROG dan TUF, ASUS telah beberapa kali menggebrak pasar laptop gaming dengan menawarkan produk paling inovatif dan belum pernah dilihat sebelumnya.

Dari laptop gaming konvertibel 16 inci pertama dan satu-satunya di dunia ROG Flow X16 (GV601), dari laptop gaming paling kuat di dunia saat ini, ROG Strix SCAR 17 SE (G733C), hingga laptop gaming ringkas paling terjangkau, TUF . Dash F15 (FX517).

Jajaran laptop gaming ASUS ROG.  (ASUS)
Jajaran laptop gaming ASUS ROG. (ASUS)

ASUS adalah satu-satunya produsen laptop gaming yang menawarkan MUX Switch di semua laptop gamingnya, dari yang paling terjangkau hingga yang paling mahal.

MUX Switch memungkinkan pengguna laptop gaming ROG dan TUF memaksimalkan kinerja laptop mereka dengan mengalihkan jalur data dari GPU diskrit langsung ke layar tanpa melalui GPU terintegrasi terlebih dahulu. Perusahaan berharap dapat mempertahankan posisi pasarnya dan bahkan memperluas segmennya dengan inovasi-inovasi baru.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news