Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pembuat poster terbaik yang direkomendasikan

10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Poster Terbaik – Pernahkah Anda berpikir untuk membuat poster untuk memvisualisasikan ide-ide dalam pikiran Anda? Ternyata, hampir semua orang pasti berpikir begitu?

Sayangnya, hal ini sering menjadi bumerang, karena mereka merasa tidak bisa membuat poster sendiri. Memang agak rumit, apalagi setelah mengetahui proses pembuatannya. Ternyata, membuat poster tidak serumit yang Anda bayangkan.

Karena Anda dapat menggunakan aplikasi pembuat poster terbaik dalam prosesnya. Yang mana, beberapa aplikasi model ini tidak ditujukan untuk pemula.

Jadi siapapun yang ingin membuat poster bisa menggunakannya. Jadi, apakah Anda masih tertarik untuk memvisualisasikannya? Jika iya, Anda bisa menyimak beberapa tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi pembuat poster terbaik

Pada titik ini, kami merekomendasikan 10 aplikasi untuk dipertimbangkan. Dan setiap aplikasi dirancang berbeda oleh pengembang. Jika penasaran dengan aplikasinya, silahkan cek 10 aplikasi berikut ini.

Lucidpress

Lucidpress adalah salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Ini adalah aplikasi yang dirancang dengan konsep digital printing, terutama untuk pencetakan online dengan latar belakang. Aplikasi ini menawarkan dua model penggunaan, ya.

Ada yang bisa digunakan secara gratis, dan ada juga yang berbayar alias premium use. Anda bisa menemukan banyak manfaat di dalamnya. Mulai dari aspek yang paling menarik, kemudian fitur keren yang ditawarkan dan lain-lain.

Menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Jika Anda benar-benar memiliki anggaran terbatas, kami sarankan untuk menggunakan versi premium berbayar. Karena dengan begitu Anda lebih leluasa menggunakannya.

Tanpa suatu halangan. Jika Anda ingin tahu tentang manfaat yang tak terhitung jumlahnya, Anda dapat segera mengunduhnya dan mencoba menggunakannya sekarang.

Paket pos

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan adalah aplikasi pembungkus surat. Namanya terdengar sedikit berbeda. Mungkin, banyak dari Anda berpikir bahwa aplikasi pembuat poster pasti ditujukan untuk desainer profesional. ini?

Faktanya, tidak seperti itu. Karena ada juga aplikasi yang bisa digunakan oleh pemula. Salah satunya adalah aplikasi yang satu ini. Dengan bantuan aplikasi pembuat poster ini, setiap orang dapat membuat atau membuat poster sendiri sesuai dengan kebutuhannya.

Termasuk pemula. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan berbagai hal sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari teks ke latar belakang. Anda dapat mengunduhnya secara gratis, bahkan menggunakannya.

Dan yang paling menakjubkan adalah meskipun ditawarkan secara gratis, aplikasi ini tetap bebas iklan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat membuat poster. Itu saja, Anda tidak dapat menambahkan gambar ke bagian teks, dan Anda tidak dapat menyesuaikannya ke aplikasi lain.

Namun jangan khawatir, karena mencakup banyak jenis font yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya. Bagi yang masih pemula, harus banget coba aplikasi ini.

kanvas

Siapa yang tidak tahu aplikasi Canva akhir-akhir ini? Saya yakin kebanyakan orang mengetahuinya. Karena ini adalah salah satu aplikasi desain yang paling ramah pengguna. Termasuk pengguna yang baru mengenal masalah desain.

Nah, buat kamu yang ingin membuat poster tapi masih bingung mau pakai aplikasi yang mana, mungkin Canva adalah pilihan yang tepat. Karena itu bagus. Ini memilih berbagai keunggulan yang sangat sulit ditemukan di aplikasi lain.

Seperti, terlihat sederhana, gratis untuk digunakan, banyak template, banyak pilihan kategori, banyak pilihan font, banyak elemen untuk dipilih, dll. Ini memungkinkan aplikasi untuk digunakan di beberapa perangkat.

Dari android ke ios. Dan kini menjadi salah satu aplikasi populer yang direkomendasikan oleh Google. Untuk levelnya tidak perlu diragukan lagi. Dengan bantuan Canva, Anda dapat melakukan lebih dari sekadar membuat poster.

Tapi Anda bisa membuat desain lain. Seperti spanduk, untuk sampul Facebook atau kolase foto sederhana lainnya, membuat kartu, tajuk Twitter, gambar mini, dan lainnya. Termasuk pembuatan logo. Dan kini sudah lebih dari 60 ribu template yang bisa digunakan.

Nantinya, pilih template yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan sesuaikan. Dalam hal ini, Anda dapat menambahkan teks atau menghapus teks, gambar. Nantinya, poster yang sudah jadi bisa langsung dibagikan di media sosial.

Dimulai dengan WhatsApp, lalu Facebook, Instagram, dan lainnya. Yakni, menggunakan fitur berbagi. Bagaimana, menyenangkan bukan? Oh ya, kami sarankan Anda menggunakan versi berbayar jika memungkinkan.

Karena ketika Anda menggunakan versi berbayar, Anda dapat dengan mudah menggunakan semua template bahkan dalam versi terbaiknya. tenang. Karena versi berbayarnya tidak mahal. Pokoknya super terjangkau.

Pembuat sampul

Aplikasi pembuat poster terbaik berikutnya adalah aplikasi pembuat sampul. Cover maker sendiri berarti pembuat sampul jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Meski dilabeli sebagai aplikasi pembuat sampul, sebenarnya bisa juga digunakan untuk membuat poster.

atau desain lainnya. Hal ini karena terdapat banyak fitur menarik di dalamnya dan banyak pilihan opsi hebat yang bisa Anda gunakan. Seperti tipografi dari tahun 80-an, kemudian tekstur 200-an, dan lain-lain.

Yang mana, dengan berbagai fitur bagus, kamu bisa membuat poster yang asyik dan keren tentunya. Selain itu, Anda dapat dengan bebas menggunakan fitur-fitur khusus yang tersedia. Untuk hasil yang lebih baik.

Anda dapat menggunakannya jika Anda tertarik. Itu bisa diunduh sekarang. Karena bisa digunakan secara gratis. Hanya saja, seperti kebanyakan aplikasi gratis, Anda akan sedikit terganggu dengan iklan tersebut. Untuk pemula, Anda harus mempertimbangkan aplikasi keren ini.

Lab Poster

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi Posterlabs. Jika itu masalahnya, namanya saja memiliki kata poster. Jadi jelas bisa digunakan untuk membuat poster. Bagi Anda yang sudah memiliki banyak konsep, Anda bisa menuangkannya dan mewujudkannya melalui aplikasi Posterlabs.

Anda dapat membuat poster profesional dengan bantuan aplikasi ini. Sebagai permulaan, Anda juga dapat menggunakannya. Anda dapat membuat poster dari awal atau menggunakan template yang sudah ada. Jadi nanti diperbaiki saja.

Aplikasi ini menawarkan tiga kategori template. Mulai dari yang klasik, elegan, hingga minimalis.

Nanti tinggal pilih sesuai kategori yang diinginkan. Sayangnya, Anda tidak dapat menyesuaikan teks saat menggunakan template. Jadi, apakah lebih baik memperbaikinya dari awal? Mungkin saja, teks dalam template tidak cocok dengan teks yang ingin Anda sertakan pada poster.

Perancang

Ingin membuat poster sendiri tetapi tidak yakin aplikasi mana yang akan digunakan? Jika demikian, coba gunakan aplikasi Designer.

Beberapa dari Anda mungkin sudah familiar dengan aplikasi ini. Tidak bisa kita pungkiri bahwa proses pembuatan poster harus memakan waktu yang lama; Karena prosesnya rumit. Terutama untuk pemula.

Tapi jangan khawatir, karena dengan bantuan aplikasi ini, Anda bisa membuat poster dalam waktu singkat.

Sangat menarik bukan? Oh ya, aplikasi menawarkan dua hal di menu utama. Oleh karena itu, dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Selain itu, aplikasi ini menawarkan berbagai template keren yang bisa digunakan.

Pembuat poster, perancang selebaran, perancang halaman iklan

Aplikasi pembuat poster hebat lainnya adalah aplikasi bernama Poster Maker, Flyer Designer, Ad Page Designer. Jika ini masalahnya, sudah jelas dari namanya saja. Ini adalah aplikasi untuk membuat poster, pamflet, dan lainnya.

Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi. Di mana, pengembang menawarkan pilihan. Artinya, pilihan membuat poster dari awal atau membuat poster menggunakan desain yang sudah ada. Jika Anda menggunakan desain yang sudah ada, maka Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Anda dapat menambahkan teks, mengubah teks, menambahkan gambar, mengedit gambar, dan lainnya. Sedangkan jika Anda ingin bekerja dari awal, Anda bisa melakukan pengaturan sederhana. Pilih sebagai latar belakang.

Anda dapat memilih gambar, tekstur, warna, dan lainnya dari latar belakang ini. Jika Anda ingin tahu tentang banyak fitur menarik mereka, silakan unduh aplikasinya sekarang.

Vanila Penn

Tip lainnya adalah pena vanila. Aplikasi ini dirancang khusus untuk orang yang menggunakan sistem operasi iOS untuk membuat poster. Seperti aplikasi lainnya, ada berbagai fitur menarik yang juga bisa digunakan di pena vanilla ini.

Itu saja, ada banyak fitur yang mengharuskan Anda membayar jumlah yang telah ditentukan. Di dalamnya terdapat berbagai penawaran layout, kemudian ribbon, badge dan lainnya, siap mengubah poster Anda menjadi sesuatu yang lebih keren dan menarik.

Pilihan font juga sangat berbeda. Dimulai dengan keberanian, kemudian kebencian, naskah dan banyak lagi. Nanti silahkan edit teks dengan desain keseluruhan sesuai keinginan anda.

Pembuat poster dan desainer poster

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi pembuat poster terbaik ini? Mungkin, masih ada di antara Anda yang belum tahu dan belum pernah mendengarnya. Jadi pembuat poster dan perancang poster ini adalah salah satu aplikasi pembuat poster terbaik yang harus dipertimbangkan.

Tidak hanya mereka yang menggunakan sistem operasi Android, tetapi mereka yang menggunakan sistem operasi iOS juga dapat menggunakannya. Jadi bagi yang menggunakan kedua sistem operasi tersebut, harus mencoba nuansa membuat poster di aplikasi yang satu ini.

Ada berbagai preset di aplikasi dengan banyak kategori. Seperti musim semi, lalu tekstur, musim panas, foto, dan lainnya. Namun, beberapa ditawarkan secara gratis, dan beberapa ditawarkan dengan biaya.

Ada banyak format seri yang dapat digunakan dan dipilih. Hal yang jelas adalah bahwa ada berbagai hal yang dapat Anda gunakan. Dimana, semua fitur dan tools yang tersedia membuat poster Anda lebih hidup dan keren.

Anda juga dapat menambahkan teks dan lainnya. Jadi jika Anda penasaran dengan sebuah aplikasi, Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya sekarang.

Inkscape

Tip lainnya adalah inkscape. Beberapa dari Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi pembuat poster terbaik ini. Ya, karena ini adalah salah satu aplikasi paling populer dan viral. Begitu banyak orang yang menggunakannya.

Selain digunakan untuk membuat poster, Anda sebenarnya bisa menggunakan aplikasi ini saat ingin membuat desain lainnya. Anda dapat menggunakannya lagi secara gratis.

Antarmukanya yang sederhana, pengeditan yang fleksibel, dan dukungan untuk berbagai format file menjadikannya salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Jadi, bagi yang penasaran dan tertarik dengan berbagai fitur menarik, Anda bisa mencoba aplikasi ini sekarang juga.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda pertimbangkan dan gunakan. Jelas, setiap aplikasi menawarkan sesuatu yang berbeda.

Jadi, yang terbaik adalah menganalisis dengan cermat, dan membandingkan pro, kontra, dan fitur yang ditawarkan oleh setiap aplikasi. Ini agar Anda dapat menemukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

ini? Ya, meskipun butuh sedikit waktu. Tapi itu tidak masalah. Oke, itulah ulasan singkat aplikasi pembuat poster dari kami. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news