Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi perekaman panggilan terbaik untuk iPhone 2020

10 Aplikasi Perekam Panggilan Terbaik yang Direkomendasikan untuk iPhone 2020 – Semua orang mungkin tertarik untuk membuat rekaman panggilan. Baik itu hanya fashion atau Anda ingin menggunakan rekaman untuk keuntungan.

Misalnya, Anda ingin mengingat dan menggunakan waktu, menggunakannya sebagai bukti, atau menggunakannya untuk hal lain. Pilih satu Jelas, semua orang membutuhkan ini. Dan banyak yang ingin mencobanya. Apalagi bagi yang berkonsultasi dengan dokter, ya.

Nah, kabar baiknya ada banyak model aplikasi perekam panggilan yang bisa digunakan saat ini. Hal ini tentu saja karena pesatnya perkembangan teknologi saat ini. Nah, karena model aplikasi yang begitu banyak, pasti sebagian dari Anda akan kesulitan untuk memilih aplikasi yang akan digunakan. ini?

tenang. Siapa Takut. Karena pada titik ini kami akan membuat rekomendasi untuk aplikasi yang dapat Anda gunakan nanti. Memilih aplikasi mana yang akan digunakan akan lebih mudah bagi Anda dengan tips berikut. Bagi yang ingin tahu, simak tips berikut ini.

Aplikasi perekaman panggilan terbaik

Oh ya, aplikasi yang kami rekomendasikan kali ini adalah aplikasi yang hanya bisa digunakan oleh pengguna iPhone.

Jika Anda menggunakan Android, ada juga banyak aplikasi yang dapat digunakan. Mungkin suatu saat akan dijelaskan. Oleh karena itu, bagi Anda yang menggunakan iPhone, Anda dapat mempertimbangkan beberapa rekomendasi kami di bawah ini.

Simpan perekam panggilan dan dengarkan

Tip pertama benar-benar aplikasi terbaik, dan sangat direkomendasikan untuk pengguna iPhone. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang hadir dengan berbagai manfaat menarik. Dari perspektif yang relatif sederhana, mudah digunakan, banyak fitur menarik, dll.

Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini dengan cepat. Dengan menggunakannya, Anda akan mendapatkan akses ke banyak fitur canggih, yang mungkin sulit ditemukan di aplikasi lain. Salah satunya adalah fitur voice to text.

Bagaimana itu hebat, kan? Dengan teknologi ini Anda dapat mengubah panggilan menjadi teks. Cepat, mudah dan terpercaya lagi. Selain itu, masih banyak fitur bagus lainnya yang bisa Anda temukan di dalamnya.

Mulai dari fitur menerima panggilan, lalu ada fitur auto number, fitur enkripsi privasi, share key, hingga fitur live support.

Bagi Anda yang merasa membutuhkan fitur tersebut dan ingin menggunakan aplikasi modeling ini dengan mudah, kami sarankan Anda untuk menggunakan aplikasi keren ini sekarang juga. Yaitu dengan mendownload dan menggunakannya.

Perekam Panggilan – IntCall

Rekomendasi aplikasi perekam panggilan terbaik berikutnya adalah Call Recorder. Aplikasi ini hanya dapat merekam panggilan lokal. Tetapi Anda juga dapat merekam panggilan ke orang di luar negeri.

Selain bisa merekam, ada banyak sekali fitur menarik yang bisa digunakan. Mulai dari membagikan hasil rekaman ke media sosial yang diinginkan, mengirimkannya ke email, mengatur judul dan lainnya.

Perekam panggilan rev

Rev call recorder adalah salah satu aplikasi perekam panggilan terbaik yang sering digunakan oleh pengguna iPhone. Selain itu, setiap pengguna dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa batasan yang berarti. Sangat menarik bukan? Ini gratis, Anda harus benar-benar mencoba aplikasi ini.

Anda bahkan dapat menggunakan nomor telepon Amerika jika Anda ingin menggunakannya hehehe. Sama seperti aplikasi sejenis, Rivi Call Recorder juga dilengkapi dengan banyak fitur menarik dan keren. Apakah kamu tidak percaya? Unduh dan lihat sendiri.

Panggil dengan merekam catatan

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi perekaman panggilan oleh NoNotes? Sebagai pengguna iPhone, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi perekam panggilan terbaik ini. Ya, aplikasi ini memungkinkan Anda merekam panggilan yang Anda lakukan.

Ini tergolong sangat mudah digunakan, karena tampilannya yang menarik dan sederhana. Anda tidak hanya dapat melakukan panggilan lokal, tetapi Anda juga dapat melakukan panggilan internasional. Anda kemudian dapat menyimpan salinannya ke penyimpanan cloud Anda.

Bagi yang ingin menggunakannya secara gratis, Anda bisa mendapatkan rekaman panggilan gratis hanya selama 20 menit setiap bulannya. Kemudian, itu juga mencakup banyak fitur keren yang menarik. Bagi anda yang menyukai aplikasi gratis, mungkin anda bisa mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini.

Perekam panggilan ACR

Jika Anda memperhatikan, perekam panggilan acr juga termasuk di antara aplikasi perekaman panggilan terbaik untuk dipertimbangkan. Anda dapat menggunakannya ketika Anda ingin merekam panggilan melalui iPhone. Dan banyak orang menggunakannya hari ini.

Dengan bantuannya, Anda dapat merekam panggilan berkualitas, karena aplikasi siap dan dapat meningkatkan kualitas rekaman telepon. Ada berbagai fitur keren yang siap membantu Anda. Ini termasuk merekam panggilan, lalu mengedit, mengunggah, dan lainnya.

Dan fitur tercanggih yang ditawarkan aplikasi ini adalah speech to text, menawarkan lebih dari 50 bahasa. Wow itu benar-benar keren. Jadi, bagi yang tertarik menggunakannya, Anda bisa mengunduh aplikasinya sekarang juga.

TapeACall Pro

Sementara itu, rekomendasi aplikasi perekam panggilan terbaik berikutnya adalah aplikasi TapeACall Pro. Ini memungkinkan Anda untuk merekam panggilan dan mengekspornya sesuka hati. Anda juga dapat mengunggah salinannya ke penyimpanan cloud Anda.

Ada berbagai fitur menarik di dalamnya. Dari memutar rekaman di latar belakang, lalu membagikannya ke media sosial, layanan pelanggan, dan lainnya.

Hebatnya lagi, aplikasi ini sudah mendukung panggilan dari tiga arah. Jadi, buat kamu yang ingin melakukan dan merekam panggilan tiga arah, sebaiknya gunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi perekam panggilan

Tips selanjutnya adalah aplikasi perekam panggilan. Seperti namanya, ini adalah aplikasi yang dapat digunakan saat Anda ingin melakukan perekaman panggilan.

Aplikasi ini sangat keren. Karena memiliki tampilan yang menarik, intuitif, sangat mudah digunakan. Tidak hanya itu, semua fiturnya juga bagus. Siap digunakan saat Anda menggunakannya. Bahkan, aplikasi ini menyediakan fitur berupa pengiriman salinan ke aplikasi lain.

Tidak hanya itu, Anda dapat dengan mudah mengganti nama rekaman sesuai keinginan Anda untuk menyederhanakannya. Nah, jika Anda tertarik dengan aplikasi perekam panggilan, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Sebut saja iPhone Recorder Lite

Seperti aplikasi perekam panggilan terbaik lainnya, aplikasi ini juga memiliki kemampuan merekam panggilan yang sangat baik. Selain itu, ada banyak fitur menarik yang bisa digunakan. Salah satunya adalah dengan membagikan rekaman tersebut ke media sosial Anda.

Lalu, ada juga fitur untuk melewatkan rekaman, bolak-balik dan lainnya. Yang jelas nanti bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang merasa membutuhkan dan menginginkan fitur seperti itu, Anda pasti bisa menggunakannya sekarang.

Rekam panggilan telepon: Call Rec

Aplikasi perekam panggilan selanjutnya adalah perekam panggilan telepon. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk pengguna iPhone yang sibuk. Jadi akan sangat disayangkan jika kehilangan dia.

Dengan aplikasi rekaman panggilan telepon ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat membuat rekaman panggilan. Ada juga banyak fitur menarik yang bisa digunakan. Seperti membagikan rekaman, lalu menunjukkan ID penelepon terlebih dahulu dan seterusnya.

Bagi yang penasaran dengan berbagai fitur kerennya, Anda bisa mendownload dan menggunakan aplikasi ini sekarang juga.

Aplikasi perekaman – re: call

Aplikasi perekaman panggilan bagus lainnya yang dapat digunakan oleh pengguna iPhone adalah aplikasi Recorder – Remember. Bagi yang suka scrolling, mencari aplikasi terbaik pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Jadi dengan bantuannya Anda dapat dengan mudah merekam panggilan. Merekam panggilan masuk atau keluar.

Baik panggilan domestik maupun internasional. Apa kabar, keren? Dan yang paling menakjubkan adalah Anda dapat melakukan panggilan pribadi melalui ID dan jika Anda ingin merekamnya, Anda dapat menghubungi nomor pribadi yang berbeda.

Jadi bagaimana Anda tertarik menggunakan aplikasi model ini? Jika Anda tertarik, silakan pilih aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa menggunakan satu, dua atau lebih aplikasi, ya. Gratis. Tidak ada batasan. Berikut adalah sekilas informasi menakjubkan dari kami. Semoga bermanfaat, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news