Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 aplikasi radio yang dapat diunduh gratis untuk PC

10 Aplikasi Radio Terbaik untuk PC untuk Diunduh Gratis – Di masa lalu, radio adalah salah satu alat yang paling penting, dan sangat populer di masyarakat. Namun sejak munculnya ponsel, orang lebih cenderung mendengarkan radio di ponsel mereka.

Karena dianggap lebih sederhana, mudah dan efisien. ini? Dan kabar baiknya, sekarang Anda tidak hanya bisa mendengarkan radio dengan peralatan radio dan telepon genggam. Tapi Anda sebenarnya bisa mendengarkan melalui komputer atau PC.

Wah, keren banget ya? Jadi bagi Anda yang masih ingin mendengarkan radio namun tidak memiliki radio dan ingin menggunakan handphone, sebaiknya gunakan komputer saja. Hal ini tidak kalah sederhana. Bagi yang ingin mengetahuinya, Anda bisa melihat beberapa tips berikut ini.

Aplikasi radio terbaik untuk PC

Berikut ini adalah aplikasi yang paling direkomendasikan untuk Anda gunakan. Selain mengisi liburan dan bersantai, mendengarkan radio membuat Anda bernostalgia. ini? Ok, daripada penasaran, ini dia daftarnya.

RadioSure

Pertama-tama, software radio terbaik untuk PC yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Radio Guarantee. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penyiaran radio terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga sangat mudah digunakan.

Dijamin tidak akan mengisi posisi tersebut. Yang lebih menarik lagi, radio ini memiliki banyak stasiun radio yang bisa Anda gunakan. Pasti lebih dari yang Anda pikirkan.

Jadi, jika Anda ingin mengekspor setiap stasiun untuk mendapatkan yang terbaik dan paling cocok, Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi radio surefire.

Antarmukanya sederhana, mudah digunakan. Terutama ketika Anda ingin menambahkan stasiun radio yang Anda temukan. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Dengan kualitas, wajar jika banyak peminat dan peminatnya.

Radio keras

Rekomendasi aplikasi radio terbaik kedua untuk PC adalah Scream Radio. Aplikasi yang satu ini tidak kalah bagus dan menarik dari aplikasi sebelumnya. Yang mana, memiliki antarmuka yang sederhana, dan memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan mudah.

Di dalam aplikasi juga terdapat berbagai fitur menarik yang keren dan keren. Bahkan, Anda bisa menggunakan taskbar yang ada. Dengan bantuannya, Anda dapat dengan mudah menyiarkan radio. Baik itu situs nasional atau internasional.

Wah, keren banget ya? Pengembang memahami aplikasi mereka dengan sangat baik. Karena berusaha dan selalu berusaha menyelesaikan masalah transmisi radio yang sepertinya agak sulit.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi portabel. Bagi Anda yang ingin mendengarkan radio, kami sarankan Anda menggunakan aplikasi keren ini.

Nexusradio

Tips selanjutnya adalah aplikasi Nexus Radio. Ada yang pernah dengar namanya? Beberapa dari Anda mungkin belum pernah mendengar nama aplikasi radio terbaik untuk PC yang satu ini. Tapi dia juga punya waktu untuk digunakan. ini?

Jadi Radio Nexus ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mendengarkan radio dan dapat digunakan sebagai aplikasi alternatif yang hebat. Pecinta radio harus mempertimbangkan keberadaannya. Kabar baik lagi, Nexus sudah bisa kamu gunakan secara gratis alias gratis.

sesuai kebutuhan. Kami juga dapat memasukkannya ke dalam kategori aplikasi all-in-one. Ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menemukan apa pun yang berhubungan dengan radio. Anda bahkan tidak dapat mendengarkan radio dari stasiun favorit Anda dengan bantuan aplikasi ini.

Tetapi sebenarnya dapat mengunduh dan mencari 15 juta lebih lagu ke perangkat komputer Anda. Berita yang luar biasa adalah Anda benar-benar dapat merekam lebih dari 11.000 stasiun radio yang Anda dengarkan.

Gratis juga. Seberapa baik itu? Itu tidak semua. Masih banyak lagi manfaat lain dari aplikasi ini yang siap bikin geleng-geleng kepala. Kayak memungkinkan Anda mendengarkan lagu yang diunduh langsung melalui aplikasi ini.

Selain itu, Anda dapat mentransfer lagu ke perangkat Anda, mengakses perpustakaan besar berisi konten musik, menggunakan alat musik tambahan secara gratis, dan banyak lagi.

Dan tentunya masih banyak manfaat lainnya yang harus Anda coba. Jika Anda tidak percaya dan penasaran dengan fitur keren lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi dan menggunakannya sekarang juga.

8 Mendengarkan radio

Aplikasi radio terbaik berikutnya untuk PC adalah 8Track Radio. Aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Salah satu kelebihannya adalah ada sejuta daftar putar gratis yang dapat Anda gunakan, dan semuanya gratis untuk digunakan.

Masing-masing dipilih oleh orang-orang yang sangat menyukai musik dan mengetahuinya dengan baik. Kemudian dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat benar-benar mendengarkan dan menikmati jutaan lagu yang diunduh dan dikumpulkan oleh pecinta musik di seluruh dunia.

Sekarang ini banyak sekali pecinta musik dan orang yang suka mendengarkan radio menggunakan aplikasi yang satu ini. Dan sekarang giliran Anda untuk menggunakannya.

Radio pemalas

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi radio ini? Bagi pecinta radio dan musik pasti sudah tidak asing lagi dengan Slacker Radio. Karena termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik yang banyak digunakan orang.

Aplikasi ini terlihat menarik dan keren, namun tetap sederhana, sehingga mudah digunakan. Dilengkapi juga dengan berbagai fitur menarik dan keren. Salah satu fitur terbaik adalah kemampuan untuk mendengarkan lagu atau artis favorit Anda.

Fitur unggulan membuat aplikasi ini populer di kalangan banyak orang. Bagi yang penasaran, Anda dapat mengunduh dan menggunakannya sekarang.

Penyetel radio online

Rekomendasi lain adalah aplikasi penyetelan radio online. Bagi yang bingung mau mendengarkan radio dan mendengarkan musik di mana, kami merekomendasikan aplikasi ini saja.

Karena ini adalah pilihan sempurna bagi pecinta radio, baik itu radio internet gratis, radio online, radio web, dan lainnya. Aplikasi ini siap memberikan Anda pengalaman terbaik saat mendengarkan radio.

Ada banyak sekali fitur menarik dan keren yang bisa kamu gunakan di dalamnya. Salah satunya adalah fitur untuk merekam radio favorit Anda. Dan masih ada banyak sekali fitur dan manfaat menarik yang dimiliki aplikasi ini.

TuneIn Radio

Tahukah Anda bahwa ada banyak orang yang menggunakan aplikasi radio ini? Jadi, ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk Anda coba. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Dan bagi yang menggunakan windows, kami sarankan untuk menggunakannya.

Dengan aplikasi Radio Tuning Anda dapat mendengarkan berbagai stasiun radio. Seperti olahraga, kemudian berita, musik, dan talk show.

Ini bukan satu-satunya. Bahkan dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat melakukan streaming dari 100 ribu stasiun radio. Situs-situs tersebut tidak terbatas pada yang ada di Indonesia. Tetapi juga orang-orang di seluruh dunia.

Tabung. F.M

Aplikasi radio terbaik berikutnya untuk PC adalah tuba fm. Kalau ada label fm fm pasti berhubungan dengan radio kan? Itulah yang bisa Anda dapatkan di aplikasi yang satu ini. Kabar baik: Tuba fm memiliki banyak manfaat yang harus Anda manfaatkan.

Dimulai dengan antarmuka intuitif yang mudah digunakan dan ramah pengguna. Ini kemudian memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pencarian musik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi ini memiliki algoritma yang keren. Nah, bagi yang penasaran dengan berbagai fitur dan manfaatnya, kamu bisa mendownload dan menggunakannya sekarang juga.

Radionomi

Berikutnya adalah aplikasi radionomi. Aplikasi ini siap memberikan pengalaman terbaik saat mendengarkan radio. Karena termasuk dalam salah satu aplikasi yang tergolong ringan, unik dan populer.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat mendengarkan berbagai jenis genre musik yang menarik dan sesuai dengan preferensi Anda. Aplikasi dapat menampilkan berbagai jenis musik beserta stasiun berdasarkan tema yang Anda inginkan. Bagaimana kabarmu, itu bagus bukan?

Radio Tapin

Jika diperhatikan, aplikasi ini tidak kalah bagusnya dengan rekomendasi aplikasi sebelumnya. Dan jika dilihat lebih detail, aplikasi ini agak mirip dengan noise. Ini termasuk aplikasi sederhana, menarik, sangat mudah digunakan.

Dikombinasikan dengan fleksibilitas Radio dan kemampuan untuk mengontrol rekaman pribadi, ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin menyimpan ke format yang lebih baru.

ruang radio

Tips selanjutnya adalah audio radio. Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi radio terpopuler. Dan kini, aplikasi tersebut menawarkan 100 ribu stasiun radio dari berbagai belahan dunia.

Ini adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh orang-orang yang menggunakan Windows 10. Mereka menawarkan banyak fitur menarik. Kemudian, pengembang menawarkan lebih dari 70 genre yang menarik untuk dijelajahi.

Oke, ini beberapa rekomendasi aplikasi kami. Setiap orang hanya memilih aplikasi yang memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Dan setiap orang dapat memilih aplikasi yang berbeda.

Dan itu adalah hal yang sangat umum. Jadi, Anda dapat dengan bebas memilih aplikasi yang Anda inginkan dan memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Itulah ulasan singkat dari kami, semoga bermanfaat, dan selamat memilih.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news