Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 cara logout akun WA, jaga keamanan dan jangan sampai dimanfaatkan orang lain

Gunakan metode keluar Akun WA berikut.

Contoh WhatsApp. (Pixbay)

Kelasmekanik.com – Buat kamu yang sering menggunakan website WhatsApp, tahukah kamu bagaimana cara keluar dari akun premium? Jika belum, maka Anda harus menyimak ulasan berikut ini. Ikuti tutorial WhatsApp yang disusun oleh tim HiTekno.com tentang cara logout akun WA.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa aplikasi WhatsApp dapat diakses tidak hanya di perangkat mobile yaitu perangkat Android dan iPhone tetapi juga di website komputer atau laptop.

WhatsApp Web Akun WhatsApp Anda di perangkat seluler Anda berbasis komputer, jadi semua obrolan yang Anda kirim dan terima nanti disinkronkan antara perangkat seluler Anda dan komputer atau laptop Anda, sehingga Anda dapat melihat semua obrolan Anda di kedua perangkat.

Tetapi situs WhatsApp yang Anda gunakan akan tetap aktif sebelum Anda logout, jadi Anda harus logout dari akun Anda dengan langkah-langkah di bawah ini untuk memantau aktivitas akun WA Anda.

Sekarang, Anda dapat melakukan langkah-langkah lengkap untuk logout akun WA dari berbagai perangkat seperti Android, iPhone, Komputer atau Laptop dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

Web WhatsApp.  (ada apa)
Web WhatsApp. (ada apa)

1. Keluar dari akun WA di perangkat Android

  • Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Android Anda dan klik ikon tiga titik di sudut kanan atas.
  • Kemudian klik pada opsi perangkat yang terhubung
  • Setelah itu, beberapa perangkat komputer atau laptop yang terhubung ke web wa akan muncul di perangkat Android Anda, pilih dari semua perangkat di bawah ini dan klik opsi untuk keluar.
  • Maka semua web wa yang terhubung secara otomatis akan logout, namun Anda dapat memilih perangkat komputer atau laptop tertentu yang ingin Anda logout dengan mengklik sistem operasi komputer atau perangkat laptop yang ingin Anda logout. Dengan mengklik opsi keluar, Anda selesai!

2. Keluar dari akun WA di perangkat iPhone

  • Buka aplikasi WhatsApp di iPhone Anda dan pilih menu Pengaturan
  • Kemudian pilih WhatsApp Web/Desktop dan pilih WhatsApp Web pada sistem operasi komputer atau laptop yang ingin Anda logout.
  • Kemudian klik keluar dan selesai! Maka website WhatsApp di sistem operasi komputer atau laptop akan otomatis muncul

3. Keluar dari akun WA di perangkat komputer atau laptop

  • Buka WhatsApp web di komputer atau laptop Anda dan pilih menu tiga titik di pojok kanan atas
  • Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, klik pada pilihan menu untuk keluar
  • Maka akun WA di perangkat komputer atau laptop akan otomatis di generate

Berikut cara logout akun WA yang bisa kamu lakukan dengan mudah di berbagai perangkat. Setelah menguasai cara di atas, jangan lupa untuk selalu log out dari akun Anda untuk menyingkirkan item yang tidak perlu. Selamat mencoba tutorial WhatsApp di atas!

Kontributor: Jeffrey Francisco


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news