Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 rekomendasi aplikasi pengolah stok terbaik

10 Tips Aplikasi Manajemen Stok Terbaik – Tampaknya semakin banyak pedagang Indonesia. Apalagi yang dijual secara online. Saat Anda memutuskan untuk menjadi bisnis orang lain, sebaiknya gunakan aplikasi manajemen stok terbaik.

Karena dengan bantuan aplikasi ini akan banyak tugas yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Karena ada banyak hal yang harus Anda lakukan dalam penjualan. Dari menyiapkan laporan keuangan, mengelola stok barang hingga selalu tersedia dan lain sebagainya.

Tentu saja, Anda dapat melakukan kegiatan ini sendiri. Tapi itu pasti akan sangat lama dan memakan waktu. Untuk itu, lebih baik gunakan saja aplikasi manajemen stok terbaik yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Aplikasi manajemen stok terbaik

Pada artikel ini kami merekomendasikan 10 aplikasi yang dapat Anda gunakan nanti. Silakan periksa kualitas aplikasi terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi.

Salah satu cara Anda dapat melakukannya adalah dengan membandingkan peringkat dan ulasan dari pengguna sebelumnya antara satu aplikasi dengan aplikasi lainnya. Ok cukup penasaran berikut ini detailnya.

Stok mangkuk ikan

Rekomendasi aplikasi pertama adalah aplikasi Fish bowl Inventory. Bagi para pebisnis, aplikasi ini sangat berguna bagi mereka untuk melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan bisnis. Karena dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah melakukan registrasi inventaris barang.

Hal yang paling menakjubkan adalah Anda dapat menyinkronkan aplikasi ini dengan aplikasi lain. Karena ada banyak platform yang terintegrasi dengannya. Anda dapat mengunduh aplikasi ke komputer yang Anda gunakan.

Yang kurang menarik, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memindai barcode suatu barang sekaligus melacak persediaan yang tersisa di gudang. Selain bisa digunakan di komputer, aplikasi ini juga bisa digunakan di smartphone Android atau iOS.

Penggunaannya berbayar dan silakan gunakan versi trial terlebih dahulu untuk mengetahui apakah cocok dengan aplikasi atau tidak. Gunakan versi berbayar nanti saat Anda merasa cocok.

Mega-petualang

Rekomendasi aplikasi pengolah stok terbaik berikutnya adalah Megaventory. Aplikasi yang satu ini termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik yang harus Anda pertimbangkan. Ini berbasis cloud sehingga membantu Anda melacak stok secara akurat kapan saja dan di mana saja.

Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah ia menawarkan fitur pengingat. Dalam artian aplikasi akan memberikan peringatan ketika stok barang hampir habis. Apa tujuannya? Tentunya untuk siap restock atau beli barang jadi.

Aplikasi ini merupakan aplikasi multi platform yang dapat digunakan di komputer atau smartphone. Antarmukanya yang sederhana memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini menyediakan sistem keamanan terbaik untuk memastikan keamanan data Anda.

Sama seperti aplikasi sebelumnya. Anda bahkan membayar jumlah nominal ketika Anda ingin menggunakan aplikasi. Untuk harganya sendiri, versi Pro dijual dengan harga 1,8 juta per bulan.

Dengan harga tersebut tentunya kita melihat sebagian besar pengguna aplikasi ini adalah para pebisnis yang bisnisnya berkembang sangat pesat. Karena jika Anda seorang trader pemula dan Anda benar-benar harus membayar biaya pendaftaran, akan sedikit menyulitkan Anda jika angka namanya menyentuh angka 2 juta.

Rubah Berguna online

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi online HandyFox. Jika aplikasi sebelumnya dibanderol sekitar 2 jutaan, aplikasi ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Meski tidak perlu khawatir karena ditawarkan dengan harga yang wajar, rubah handy ini tetap sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Karena ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Aplikasi yang dapat digunakan di komputer atau perangkat seluler. Namun, jika Anda memperhatikan hal-hal murah, itu adalah aplikasi untuk perangkat seluler.

Jika Anda memiliki aplikasi di komputer Anda, itu dapat ditawarkan dengan harga lebih tinggi. Yang jelas setiap aplikasi menawarkan sejumlah paket yang bisa Anda pilih tergantung kebutuhan Anda. Jadi itu bisa diselesaikan dengan apa yang Anda inginkan.

Akumulasi pendapatan

Rekomendasi aplikasi manajemen stok terbaik berikutnya adalah Inflow Inventory. Fitur-fitur yang disediakan oleh data stok juga tidak perlu dikhawatirkan. Karena itu bagus. Lebih dari satu juta orang telah mengunduhnya sejauh ini.

Dan ada banyak orang yang menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi utama mereka dalam mengelola toko mereka. Aplikasi ini dapat digunakan di perangkat seluler maupun di komputer. Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan.

Salah satunya adalah fitur barcode. Ini memungkinkan Anda untuk memindai kode batang di gudang dengan bantuan fitur kode batang. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat mencetak label melalui demo printer. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya yang akan Anda dapatkan saat menggunakan aplikasi yang satu ini.

Jurnal.id

Rekomendasi selanjutnya adalah journal.id. Nah, mungkin selama ini banyak sekali aplikasi model stock management dari luar negeri. Padahal sebenarnya masih banyak produk luar negeri yang bagus dan kurang menarik dibanding produk luar negeri.

Salah satunya adalah aplikasi journal.id ini. Ini sebenarnya aplikasi yang disediakan oleh anak bangsa. Kita harus bangga akan hal itu. Fitur-fiturnya disesuaikan dengan kebutuhan lokal.

Selain digunakan untuk mengelola keuangan dan mencatat transaksi pengeluaran dan pendapatan, aplikasi ini menyediakan fitur untuk memeriksa persediaan di gudang. Jadi dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat melacak inventaris di gudang secara real time.

Semua transaksi yang terjadi dicatat secara akurat dan akurat. Nantinya aplikasi akan mengelompokkannya sesuai dengan kategori yang kamu suka dan inginkan. Keren banget kan? Aplikasi ini adalah aplikasi berbayar. Namun jangan khawatir karena harga yang ditawarkan tidak mahal.

Rekor kandang

Aplikasi manajemen stok terbaik berikutnya adalah Family Registry. Bagi Anda yang ingin menyimpan barang di kantor atau tempat bisnis Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini dengan sempurna. Sejauh ini, tampilan aplikasi mungkin terlihat agak tua atau ketinggalan jaman.

Ini tidak berarti bahwa fitur yang disediakan sudah usang. Karena terlihat agak tua, namun ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memasukkan item dalam hitungan detik. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat direkomendasikan untuk pemula.

toko gin

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi yang satu ini. Ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menggunakannya dengan cepat dan mudah dan fungsional.

Karena aplikasinya menggunakan bahasa Indonesia. Ada banyak pebisnis yang menggunakan aplikasi Genie Shop akhir-akhir ini. Ini sebenarnya karena banyak manfaat yang diberikannya.

Vladosoft Sklad

Namanya mungkin terdengar agak canggung dan unik. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda gunakan. Aplikasi ini menawarkan penggunaan berbayar secara gratis. Untuk digunakan secara fleksibel sesuai dengan paket yang Anda gunakan nanti.

Dan sejauh ini penggunaan gratisnya bagus. Karena versi gratisnya menyediakan fitur untuk memasukkan data barang lengkap dengan penjualan.

Selain itu, masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa Anda gunakan. Untuk versi berbayarnya sendiri, harganya sedikit lebih mahal. Namun tentunya ada perbedaan signifikan yang akan Anda rasakan saat menggunakan versi gratis versus versi berbayar.

Manajer stok sederhana

Seperti namanya, aplikasi ini adalah aplikasi manajemen stok terbaik yang harus Anda pertimbangkan. Ini adalah aplikasi yang dapat digunakan pada sistem operasi Android. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang belajar menggunakan aplikasi.

Karena aplikasi ini sendiri memiliki antarmuka yang sangat sederhana yang mudah digunakan. Nantinya, silahkan siapkan saja bagian Notifikasi Stok Menurun dengan nilai yang Anda inginkan. Pengembang aplikasi menyediakan sistem keamanan yang sangat baik.

Ini keren, bukan? Dan sekarang, banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi yang satu ini. Jadi jika Anda penasaran maka unduh aplikasinya langsung.

Saham

Aplikasi manajemen item hebat terakhir adalah aplikasi estock. Yang sebenarnya adalah aplikasi yang digunakan oleh orang-orang.

Aplikasi disajikan dengan antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan mendapatkan berbagai manfaat menarik.

Nah, itulah 10 tips aplikasi pengolah stok terbaik yang ya bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news