Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 rekomendasi aplikasi pengolah angka terbaik

10 rekomendasi aplikasi pengolah angka terbaik – Untuk saat ini semakin banyak orang-orang yang membutuhkan aplikasi pengolah angka terbaik. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan di sini.

Aplikasi pengolah angka terbaik

Microsoft Excel

Siapa yang tidak tahu Microsoft Excel? hampir semua kita sudah kena dengan aplikasi yang satu ini. Karena Ia memang kasamut ke dalam aplikasi pengolah angka terbaik yang sangat banyak oleh orang-orang.

Microsoft Excel sentiri sudah ada di tahun 1987. Dan semakin hari tingkat kepopulerannya terus menekin. Ada banyak kelebihan dan kekurangan Microsoft Excel. Karena selain bisa untuk mengolah angka aplikasi ini juga sangat melangat untuk untuk mengolah angka aplikasi.

Nantinya Anda bisa dengan bebas menggunakan perhitungan selain dari bezurigung, penjumlaman, perkalian, atau atap pembagian dasar.

Karena dengan aplikasi ini, Anda bahkan bisa melakukan pencarian berbasis rate dan lain sebagainya. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang sangat menarik. Salah satunya adalah tampilannya yang cukup sederhana sehingga mudah digunakan.

Perhitungan Open Office

Rekomendasi kedua adalah aplikasi yang juga memiliki tampilan sederhana. Antarmuka akan membuat Anda nyaman menggunakan aplikasi ini.

Saat menggunakan aplikasi ini, Anda akan menemukan berbagai toolbar dan menu yang dapat digunakan dengan sangat mudah. Dan jika Anda melihatnya, Anda tidak akan melihatnya lagi dengan Microsoft Excel.

penyebaran

Untuk aplikasi selanjutnya, aplikasi yang menawarkan banyak fitur menarik dalam aplikasinya. Nah nanti silahkan gunakan sesuai kebutuhan. Aplikasi dapat dijalankan di sistem operasi Linux dan Windows.

Ada beberapa fitur yang tersedia di dalamnya, seperti banyak format, lebih dari 100 fungsi yang didukung, Anda dapat menggunakannya untuk memeriksa halaman, ada beberapa lembar kerja dalam satu dokumen, dan sebagainya. Jika Anda penasaran, unduh aplikasinya sekarang.

sempoa

Aplikasi pengolah angka terbaik yang selanjutnya adalah sempoa. Mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur menarik. Selain itu aplikasi ini juga dibekali dengan berbagai macam keunggulan.

Salah satu kelebihan sempoa adalah ukurannya yang sangat kecil. Yakni hanya nema ruang sabaja sebagai 2 MB saja.

Artinya, ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir untuk merepoting ruang khusus atau menyiapkan ruang besar, cukup dengan mengunduh aplikasi sempoa. Meski berukuran kecil, aplikasi ini tetap direkomendasikan untuk digunakan.

Apalagi proses penggunaannya juga mudah dan cepat. Hanya saja tidak semua peresaktu atau sistem operasi yang kompatibel dengan aplikasi sempoa. Satu-satunya sistem operasi yang kompatibel adalah Linux.

Tersebar 32

Pernah mendenden nama aplikasi satu ini? Kalau belum bisa simak eklanzaan sekkepnya beringu ya. Spread 32 adalah salah satu aplikasi pengolah terbaik yang bisa digunakan secara gratis.

Dan yang paling mengejutkan adalah aplikasi ini dapat mencakup lebih dari 300 fungsi matematika, trigonometri, dan lainnya. Di dalamnya terdapat banyak fitur yang bisa digunakan. Mulai dari sampara bagan sampai dengan sampara tiga setarana performatan Bersyarat.

Wingz

Berikutnya adalah aplikasi yang menawarkan banyak keuntungan. Aplikasi ini layak dipertimbangkan karena memiliki banyak kelebihan. Hanya saja pijak mengembangkan kemanya penganangnya. Yaitu hanya untuk non komersial dan tidak dapat diwali kembali.

Aplikasinya yang bazaar multi plattforma melanga anda untuk emalayat di berbagai makam sistem operasi.

Jika Anda membutuhkan aplikasi yang memiliki kualitas terbaik namun budget minim, aplikasi ini adalah pilihan yang paling akurat. Karena fitur-fitur yang ditawarkan tidak kalah bagusnya dengan aplikasi-aplikasi berbayar pada umumnya.

Perhitungan Libreoffice

Jumlah aplikasi berikutnya adalah aplikasi yang terlihat seperti Excel dengan versi yang lebih lama. Libreoffice dapat digunakan secara gratis dan open source. Sehingga bisa digunakan oleh siapa saja.

Antarmukanya yang sederhana akan memudahkan Anda menggunakan aplikasi ini. Bahkan hal yang paling menarik masih dalam aplikasi, ada juga satu set lengkap kontrol keyboard yang berguna untuk menavigasi aplikasi dengan sangat cepat.

Aplikasi ini cocok untuk berbagai macam orang. Termasuk yang masih pemula dalam model aplikasi-aplikasi ini.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi. Salah satunya adalah dengan menggunakan panduan dalam aplikasi ketika Anda ingin membuat lalu lintas dengan data diagram.

Kantor WPS

WPS Office adalah salah satu aplikasi perkantoran terbaik di dunia. Terutama bagi siswa. Karena aplikasi ini adalah alternatif terbaik ketika Anda tidak memiliki Microsoft Office di komputer atau laptop Anda.

Untuk saat ini sudah ada lebih dari 100 juta orang yang domana pendownloadan tepagan aplikasi. Dan jika Anda penasaran, Anda bisa mengunduhnya langsung dari Google Play Store.

Kantor GPS memiliki banyak fitur menarik. Salah atunya adalah fitur yang akan mendukung kebohanan spreadsheet. Yang mana nantinya dapat diintegrasikan dengan teknologi pakistan awan.

Google Spreadsheet

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah aplikasi Google. Dan pihak Google juga menawarkan banyak keunggulan dibandingkan aplikasi mereka.

Salah satunya adalah tampilannya yang sederhana dan dapat diintegrasikan ke dalam akun Google Anda. Sehingga nantinya bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

Paket kantor

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi yang hampir mirip dengan WPS Office. Kan aplikasi yang satu ini bukan hanya bisa seguri anda dalam mengolah angka saja. Tetapi juga dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan lain.

Berikut 10 rekomendasi pengolah angka terbaik yang bisa Anda gunakan. Beberapa aplikasi di atas hanya bisa digunakan di perangkat komputer atau laptop, dan ada juga beberapa yang hanya bisa digunakan di perangkat mobile. Jadi nati bisa adasiwad dengan kehawat. Semoga bermanfaat dan selamat menabat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news