Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 kiat aplikasi pencopot pemasangan terbaik

10 Tips Aplikasi Uninstaller Terbaik – Sebenarnya komputer atau laptop sudah menawarkan fitur atau menu untuk menginstal aplikasi bukan? Namun sayangnya, saat menggunakan versi original dari komputer atau laptop, masih banyak kelemahan yang bisa Anda temukan.

Salah satunya adalah file yang terhapus tidak 100% terhapus sepenuhnya. Karena masih menyisakan beberapa file yang mengganggu. Hal ini sepertinya membuat para pengguna laptop atau komputer memilih untuk hanya menggunakan aplikasi uninstaller terbaik saja.

Karena dengan bantuan aplikasi model ini, semua file yang dihapus akan benar-benar bersih dan tidak akan disimpan lagi. Jika Anda masih penasaran dan bingung aplikasi mana yang akan digunakan, simak daftarnya di bawah ini.

Aplikasi pencopot pemasangan terbaik

Pencopot pemasangan geek

Aplikasi yang direkomendasikan pertama adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk pengguna Windows. Anda dapat mengunduhnya melalui Windowsstore. Saat Anda menghapus aplikasi dengan aplikasi yang satu ini, tidak ada file yang tertinggal.

Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi ini. Salah satunya mudah digunakan karena tampilannya yang sangat sederhana dan menarik. Kabar baiknya lagi-lagi sangat kecil.

Dijamin tidak memakan tempat. Sayangnya, formulirnya masih dalam zip. Pengguna aplikasi dapat menggunakan versi gratis mereka. Tetapi jika Anda ingin menggunakan versi berbayar, Anda bisa. Dan ketika Anda menggunakan versi berbayar, Anda pasti akan mendapatkan berbagai fitur menarik lainnya.

Penginstal Lanjutan Pro

Jika Anda tertarik untuk menggunakan lebih banyak fitur mencopot pemasangan, aplikasi ini adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Ini juga mencakup fitur penghapusan batch yang dapat Anda gunakan secara gratis. Sangat menarik bukan?

Tidak hanya itu, tetapi juga memungkinkan Anda memilih opsi untuk memindahkan file yang tersisa secara otomatis saat aplikasi selesai mencopot pemasangan. Aplikasi dapat menampilkan informasi statistik tentang data pendaftaran yang gagal dihapus.

Antarmuka yang sederhana memungkinkan Anda menggunakannya dengan sangat cepat. Kabar baiknya adalah semua fitur dapat digunakan secara gratis. Tetapi jika Anda tertarik untuk menggunakan versi berbayar, tersedia juga.

Iobit Uninstaller Gratis

Aplikasi uninstaller terbaik berikutnya juga merupakan aplikasi yang perlu dipertimbangkan. Karena ia menawarkan layanan yang bisa jauh lebih baik daripada beberapa aplikasi serupa. Salah satu layanannya adalah menghapus program sepenuhnya. Proses penghapusannya juga sangat cepat dan mudah.

Revo Uninstaller Gratis dan Pro

Salah satu keunggulan Revo Uninstaller adalah fitur spesialnya yang bernama Hunter Mode. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu malas untuk mencari aplikasi yang ingin dihapus. Karena nantinya hanya menggunakan mode. Anda dapat menemukan aplikasi yang dapat dihapus dengan mudah dalam mode penyelamatan.

Penghapus program yang bijaksana

Selanjutnya adalah program Wise un Installer. Bagi yang memang menggunakan aplikasi ini, mungkin aplikasi ini adalah pilihan yang tepat.

Karena fitur-fitur yang disediakan tidak kalah bagus dan menarik dari fitur-fitur aplikasi lain. Di bagian editor, Anda hanya perlu mengklik program untuk dapat langsung memilihnya untuk masuk ke registri.

Instal Puran

Aplikasi uninstaller terbaik berikutnya adalah puran Uninstaller. Anda tahu aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat familiar. Siapa sangka di balik tampilan yang simpel dan kasual, ternyata ada begitu banyak fitur untuk meng-uninstall aplikasi-aplikasi hebat.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk meng-uninstall aplikasi yang tergolong tidak diinginkan atau sulit untuk dihapus. Bukan itu saja, karena aplikasi ini juga memiliki sistem untuk menyortir aplikasi.

Manajer program Comodo

Program Comodo juga merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna pemula. Yonatabene yang masih sedikit takut untuk menginstall aplikasi tersebut. Ini menawarkan pencadangan otomatis sebelum Anda akhirnya menghapus instalan aplikasi.

Bongkar tampilan

Aplikasi uninstaller terbaik ini juga merupakan aplikasi yang terlihat sangat sederhana. Tapi tetap bekerja sangat baik ketika Anda menggunakannya untuk menghapus program yang tidak Anda butuhkan.

Salah satu hal menyenangkan tentang aplikasi Uninstaller adalah Anda dapat menghapus program dari jarak jauh.

Evaluasi titik akhir Oasis

Mungkin agak sulit untuk mengucapkan nama itu. Menariknya, aplikasi ini tidak hanya untuk menghapus program atau aplikasi di laptop. Tetapi ini adalah aplikasi yang digunakan untuk melacak program yang telah Anda unduh di komputer Anda.

Proses mencopot pemasangan aplikasi menggunakan aplikasi sangat mudah dan cepat akhir-akhir ini. Jadi dijamin sangat bermanfaat.

Penghapus Instalasi Zsoft

Tip terakhir adalah jumlah aplikasi yang sangat sedikit. Jadi, jika Anda memiliki jaringan internet yang bagus, Anda dapat mengunduhnya dalam beberapa detik. Dengan ukuran yang sangat kecil, wajar jika aplikasi ini memiliki tampilan atau desain yang sederhana.

Ini adalah antarmuka sederhana yang membantu Anda menyingkirkan program yang tidak perlu dengan cepat dan mudah. Ada berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan nantinya.

Nah itulah beberapa aplikasi uninstaller terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi aplikasi membandel di laptop atau komputer kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news