Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi pemindai dokumen terbaik yang direkomendasikan

10 Aplikasi Pemindai Dokumen Terbaik yang Direkomendasikan – Dalam beberapa kasus, ada kalanya Anda bahkan memindai dokumen. ini? Memindai diri sendiri mirip dengan memindai dokumen. Beberapa waktu lalu, proses transfer dokumen bisa dilakukan oleh semua orang dengan pergi ke mesin fotokopi atau percetakan.

Ini karena mereka adalah satu-satunya alat di luar sana. Namun kini Anda tidak perlu khawatir keluar rumah dan mencari fotokopi untuk memindai dokumen.

Karena dengan bantuan teknologi canggih, aplikasi pemindaian dokumen terbaik yang dapat Anda coba telah muncul. Penasaran seperti apa aplikasinya? Bagi yang ingin tahu bisa langsung simak tipsnya berikut ini.

Aplikasi pemindai dokumen terbaik

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Dan perlu ditegaskan bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, ya. Jadi sebagai pengguna Anda harus bisa memutuskan mana yang lebih baik.

Abi adalah pembaca yang baik

Aplikasi pertama, Abiy, memiliki pembaca yang hebat. Pernahkah Anda mendengar namanya? Jadi aplikasi Abby Good Reader ini adalah salah satu aplikasi pemindai dokumen terbaik pertama yang kami rekomendasikan. Ini adalah alat yang membantu siapa saja yang ingin memindai dokumen.

Jadi buat kamu yang sering bergumul, kamu bisa banget coba aplikasi Abby Fine. Anda dapat menyesuaikan hasilnya nanti sesuai kebutuhan. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengekspor file dengan ekstensi yang berbeda sesuai kebutuhan.

Dimulai dengan Excel, lalu General Word, PowerPoint atau yang lainnya. Kemudahan penggunaannya membuat banyak orang ingin menggunakan Abbyy Fine Reader. Jadi jika Anda penasaran, unduh sekarang.

Pemindaian kertas

Tips kedua adalah scan kertas. Aplikasi pemindai dokumen terbaik ini tidak kalah bagusnya dengan AbiFin Reader. Saat menggunakan aplikasi ini, prosesnya sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu.

Bahkan dengan bantuannya, Anda dapat dengan mudah mengedit sesuai kebutuhan untuk memaksimalkan hasil. Misalnya, menghapus beberapa halaman yang mungkin kosong, menyeimbangkan efek warna, menghilangkan simbol yang mengganggu.

Dan seterusnya. Selain itu, outputnya juga sangat besar. Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dimulai dengan pdf, lalu jbig2, dan seterusnya.

Adobe Acrobat DC

Tidak bisa kita pungkiri bahwa aplikasi Adobe tidak pernah mengecewakan. Termasuk aplikasi untuk memindai dokumen ini. ini? Bagi yang sudah pernah menggunakannya pasti tahu betapa bagusnya Adobe Acrobat DC ini.

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pemindai dokumen terbaik yang dapat diandalkan untuk memindahkan dokumen Anda. Terlepas dari dokumennya. Selain digunakan untuk memindai atau scan dokumen, Adobe Acrobat DC memberikan keamanan karena memastikan dokumen Anda akan baik-baik saja.

Aman untuk dikendalikan. Hal ini dikarenakan developer telah menyediakan sistem keamanan yang sangat menarik dan canggih. Jadi tidak akan bisa diakses oleh siapapun.

Berbagai fitur menarik bisa Anda temukan di adobe acrobat. Dan kemudian dapat disimpan dengan ekstensi file yang diinginkan. Untungnya, Adobe Acrobat kompatibel dengan berbagai sistem operasi.

WinScan2PDF

Aplikasi pemindai dokumen terbaik berikutnya adalah winscan2pdf. Namanya sangat unik. Namun jangan khawatir, karena di balik namanya yang unik Anda tetap bisa mengandalkannya. Karena aplikasi ini berisi banyak fitur menarik yang siap digunakan.

Kapanpun dan dimanapun. Aplikasi ini sangat mumpuni untuk digunakan siapa saja. Termasuk bagi Anda yang masih pemula. Salah satu keuntungan dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda untuk memindai dokumen dengan beberapa halaman sekaligus dan kemudian mengubahnya menjadi file PDF.

Bukankah itu menarik? Hasil tesnya keren banget. Itu tidak mengecewakan. Bagaimana Anda penasaran dengan aplikasi ini? Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Bukan pemindai PDF lain 2

Not Another PDF Scanner 2 juga termasuk dalam daftar aplikasi pemindai dokumen terbaik yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan sekarang, ada 100 bahasa yang bisa Anda gunakan. Sangat menarik bukan?

Kemudian Anda dapat mengaktifkan OCR di dalamnya. Setelah selesai memindai dokumen, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengeditnya. sebagai kebutuhan. Misalnya, memotong beberapa bagian, lalu memutar, dll.

Adapun ekstensi yang didukung ada jpeg, lalu png, pdf atau lainnya. Banyak orang yang menggunakannya sekarang. Dan sudah waktunya bagi Anda untuk menggunakannya juga.

Bebas dari dokumen

Rekomendasi aplikasi pemindaian dokumen terbaik berikutnya adalah Document Free. Nama mungkin sedikit berbeda dari nama aplikasi umum. itu tidak masalah. Karena dengan nama yang unik, developer tetap bisa memberikan kepuasan maksimal kepada penggunanya.

Karena ada banyak sekali manfaat yang ditawarkan. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah memeriksa dokumen lalu mengeditnya, maka Anda tidak perlu menunggu lagi.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang membutuhkan aplikasi untuk memindai atau memindai hingga seratus dokumen. untuk apa Karena proses scan beberapa dokumen melalui Docufree bisa dilakukan dengan sangat cepat dan mudah tentunya.

Pindai Gratis ke PDF.

Pemindaian Gratis ke PDF adalah aplikasi lain yang bermanfaat. Pemindaian Gratis ke PDF sangat mudah. Hal ini memudahkan pengguna untuk memindai dokumen. Meskipun tidak banyak fitur di dalamnya, namun semua fitur yang tersedia akan sangat berguna dan membantu.

Kabar baiknya adalah aplikasi ini berisi fitur pengeditan dokumen sederhana. Tidak ada file yang dipindai, dikonversi ke PDF, dan dapat diakses secara gratis.

pemulung

Jika Anda masih merasa bahwa beberapa aplikasi pemindaian dokumen terbaik di atas tidak cocok untuk Anda, mungkin Anda dapat mencoba menggunakan Scanpider. Karena aplikasi yang satu ini sangat seru dan canggih. Kurang bagus dan canggih dibandingkan dengan beberapa aplikasi sebelumnya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memindai dokumen dengan mudah dan cepat. Jadi tidak memakan banyak waktu. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa kombinasi warna.

Bahkan aplikasi berani mengatakan bahwa mereka memiliki 65 ribu warna, yang sebenarnya lebih dari aplikasi secara keseluruhan.

Banyak kombinasi warna yang tersedia untuk membuat hasil lebih sesuai, bagus dan mirip dengan aslinya. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Tetapi jika Anda ingin menggunakan yang berbayar juga tersedia.

Standar halaman universal

Rekomendasi lainnya adalah Omnipage Standard. Beberapa waktu lalu aplikasi ini sukses, viral dan menjadi topik perbincangan dimana-mana. Karena banyak sekali manfaat yang bisa kamu temukan di dalamnya. Salah satunya adalah teknologi OCR yang digunakan.

Ada berbagai format yang dapat dipilih dan digunakan nanti. Proses scanning atau pemindaian juga sangat cepat. Untuk hasilnya sangat bagus, sama seperti aslinya. Namun sayangnya, ketika ingin menggunakan OmniPage Standard, Anda menggunakan laptop atau bahkan komputer.

Karena hanya bisa digunakan dengan sistem operasi Windows. Bagi yang ingin memindai dokumen dalam jumlah banyak, Anda bisa mencoba Omnipage Standard. sangat baik.

Readiris Pro

Dan rekomendasi terakhir untuk aplikasi pemindai dokumen terbaik adalah readiris pro. Saat Anda ingin memindai dokumen dengan cepat dan mudah, aplikasi yang satu ini siap membantu Anda.

Seperti beberapa aplikasi sebelumnya, pengembang telah menyediakan aplikasi ini dengan berbagai fitur menarik dan berbagai manfaat keren. Salah satunya sudah didukung oleh teknologi OCR.

Ok gimana, udah ada gambaran mau pakai aplikasi yang mana? Setiap orang dapat memilih untuk menggunakan aplikasi yang berbeda.

Karena pada dasarnya setiap orang pasti memiliki kriteria lamarannya masing-masing bukan? Silahkan pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Selamat memilih, dan semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news