Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Konversi PDF ke Word Terbaik yang Direkomendasikan

10 Aplikasi Pengonversi PDF ke Word Terbaik yang Direkomendasikan – Di tengah kemajuan teknologi yang luar biasa ini, kami memiliki akses ke banyak format dokumen. ini? Dan diantara sekian banyak format dokumen, ada dua format yang banyak dikenal dan banyak digunakan.

Artinya, doc atau docx dalam pdf. Bagi yang sering berkorespondensi pasti sudah tidak asing lagi dengan keduanya bukan?

Secara keseluruhan, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Hal ini terkadang membuat banyak orang ingin mengonversi pdf ke word. Untuk melakukan ini, kami sarankan menggunakan aplikasi pdf ke kata terbaik. Jika Anda masih bingung dengan aplikasinya, Anda bisa melihat daftarnya berikut ini.

Aplikasi untuk mengubah pdf ke word

Perbedaan paling mencolok antara keduanya adalah PDF tidak bisa diedit sama sekali. Berbeda dengan situasi dengan Dok. Jadi terkadang banyak orang yang perlu mengedit file pdf dengan kata-kata. Untuk itu, jangan bingung. Karena menggunakan aplikasi berikut ini akan sangat bermanfaat.

Adobe Acrobat Standar DC

Siapa yang tidak tahu Adobe? Sepertinya hampir semua dari kita sudah tidak asing lagi dengan Adobe. Karena Adobe memiliki banyak produk populer yang menyenangkan untuk digunakan. Termasuk aplikasi mereka yang dapat Anda gunakan saat Anda ingin mengonversi PDF ke Word.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Ketika Anda ingin membaca file PDF, maka Anda dapat menggunakannya untuk mencetak file PDF dengan menandatangani file PDF secara online. Ini memiliki banyak keuntungan.

Karena selain dapat membaca, menandatangani, dan mencetak file, aplikasi ini juga sangat berguna ketika Anda ingin mengubah ekstensi file. Semula Dijawab: Apa itu pdf for word? Proses konversi juga sangat sederhana. Tidak perlu banyak.

Bahkan, Anda dapat mengonversi gambar dan dokumen ke PDF dengan produk Adobe ini. Yang mana, file dan gambar dapat diambil dari penyimpanan perangkat yang Anda gunakan. Ada banyak sekali ekstensi file yang bisa diubah, maka Anda bisa bebas mengedit sesuai kebutuhan.

Sayangnya, aplikasi Adobe ini hanya kompatibel dengan laptop atau komputer. Belum kompatibel dengan perangkat lain.

Bagi yang penasaran bisa langsung download aplikasinya, dan nikmati berbagai keuntungan yang diberikan oleh developernya.

Salah satu keunggulan yang paling sulit ditemukan dalam aplikasi adalah sistem operasi dengan sinkronisasi data yang sangat baik pada perangkat. Jadi saya jamin Anda tidak akan kecewa.

UniPDF

Aplikasi konverter pdf ke kata kedua yang direkomendasikan adalah unipdf. Pernah mendengar tentang aplikasi ini? Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing lagi dengan Unipdf, ya. Jadi, ini adalah salah satu aplikasi yang harus dipertimbangkan oleh Unidef.

Karena hadir dengan berbagai manfaat yang luar biasa. Tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya. Bagi Anda yang baru atau baru mengenal kegiatan konversi tersebut, jangan khawatir.

Karena kemudahan penggunaannya, Anda dapat menggunakan aplikasi bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman.

Seperti aplikasi sebelumnya, pengembang aplikasi juga telah menyediakan berbagai format yang dapat dikonversi. Dimulai dengan bpm, lalu pcx, png, dan lainnya. Kualitasnya sendiri masih terjaga dengan baik. Ini tidak sebagus file aslinya. Bahkan layoutnya akan sama dengan file aslinya.

Konverter PDF Sudut Lebar

Tip selanjutnya adalah konverter PDF sudut lebar. Jika Anda ingin mengonversi file PDF ke Word dengan mudah dan cepat, sebaiknya gunakan Konverter PDF Sudut Lebar. Karena termasuk dalam aplikasi yang sangat sederhana, sehingga mudah digunakan.

Aplikasi ini memiliki desain yang menarik dan sederhana. Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Manakah dari fitur ini yang akan memudahkan Anda ketika ingin mengedit file dengan ekstensi PDF? Anda juga dapat mengonversi file PDF ke ekstensi lain yang dapat diedit.

Yang lebih menarik lagi, sudut lebar memungkinkan Anda mengonversi file PDF. Dari menggabungkannya, kemudian menandai, memisahkan, dll.

Itu saja, di balik banyaknya manfaat dan fitur yang ditawarkan, Anda hanya bisa menggunakannya dengan membeli atau membayar terlebih dahulu. Tenang saja, karena harganya masih sangat terjangkau. Dan dengan harga tersebut Anda bisa menggunakannya kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan.

Foxit PhantomPDF

Aplikasi pdf to word cover terbaik berikutnya adalah foxit phantompdf. Namanya sangat unik. Aplikasi ini tidak kalah bagus dan canggih dari aplikasi sebelumnya. Yang, adalah aplikasi yang sangat ideal bagi mereka yang tidak ingin rumit.

Pengembang perangkat lunak menyediakan 2 dana. Yang pertama adalah pdf foxit phantom standar dan yang kedua untuk bisnis. Untuk levelnya cocok banget buat freelancer ya. Sedangkan untuk bisnis, ini adalah aplikasi kelas atas yang hanya cocok untuk pebisnis tingkat tinggi.

Foxit bukan hanya aplikasi untuk mengonversi file PDF ke Word. Tetapi ada banyak hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan dengan bantuannya.

SodaPDF

Selain digunakan untuk mengonversi PDF ke Word, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan, lalu mengedit, mengompres, atau mengurangi file PDF kapan pun Anda mau. Bukankah itu menarik?

Namun sayangnya, menggunakan aplikasi mengharuskan Anda melakukannya secara online. Namun jangan khawatir, bagi yang tidak suka online karena keterbatasan kuota, Anda tetap bisa mencoba menggunakannya secara offline. Karena aplikasi diajukan terlebih dahulu.

Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Pihak aplikasi menyediakan sistem yang sederhana. Karena untuk memanfaatkan software tersebut, Anda hanya perlu mendownload dan menginstal aplikasinya.

Jika sudah punya, silahkan buat akun terlebih dahulu, dan langsung gunakan aplikasinya sesuai kebutuhan. Perangkat lunak ini sangat cocok untuk orang yang tidak suka menggunakan aplikasi online.

InvestinTech adalah konverter PDF ke Word online gratis

Nama aplikasi converter PDF to Word terbaik yang satu ini memang agak panjang dibandingkan dengan aplikasi lain, ya. Dan sedikit berbeda. Nah dibalik namanya yang panjang dan unik, sangat disarankan untuk kamu gunakan. Karena Anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah.

Bahkan, aplikasi ini memberikan layanan gratis kepada siapa saja yang ingin mengonversi file. Bukankah itu menarik? Meskipun ditawarkan secara gratis, siapa sangka aplikasi ini sangat keren untuk digunakan.

Karena Anda tidak perlu khawatir untuk mendaftar dan login menggunakan email. Karena setelah mengunduh dan menginstal aplikasi, Anda cukup memasukkan file yang ingin Anda konversi menggunakan fitur drag and drop. Bukankah itu menarik? Jika Anda hanya mengklik menu untuk mengubahnya.

Konverter WPS PDF ke Word

Rekomendasi kami untuk pengonversi PDF ke Word terbaik berikutnya adalah pengonversi pdf ke kata wps. WPS sendiri merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan pelajar dan mahasiswa. ini? Pasalnya, aplikasi ini kurang menarik dibandingkan kata-kata.

Bahkan, sangat mungkin ketika Anda menggunakannya untuk dengan mudah mengkonversi file pdf ke file word. Ada banyak format yang bisa Anda pilih. Anehnya, aplikasi ini masih bisa menjaga kualitas outputnya.

Apapun hasil konversi atau perubahan ekstensi file tetap terjamin kualitasnya. Jadi jangan khawatir. Karena format dimulai dari gambar, dari font, dari font, dari layout, dan sebagainya.

Standar PDF Nuansa Daya

Aplikasi lain yang mendukung proses konversi jenis dokumen Anda yang lain adalah standar nuance power pdf. Nah, buat kamu yang belum pernah tahu aplikasi ini bisa mempertimbangkan aplikasi ini juga ya. Karena Anda dapat menggunakannya untuk membaca file, kemudian mengedit file PDF, mengubah file PDF menjadi word.

Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik yang digunakan oleh orang-orang. Dan sebagian besar waktu, ada banyak yang tetap bersaing dengan Nuance Power, Adobe Reader DC. Selain banyak digunakan oleh individu, aplikasi konversi PDF ke Word terbaik ini juga sangat ramai digunakan oleh para pebisnis.

Karena itu adalah fungsi kompleks yang tidak dapat digunakan hanya untuk mengubah ekstensi file. Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Jaminan kualitas tinggi.

Nitro Office PDF Suite

Rekomendasi lainnya adalah Nitro Office pdf suite. Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Anda dapat menemukannya di Microsoft Store. Terlalu panjang untuk nama aplikasi itu sendiri. Yaitu, Nitro Office PDF Suite: editor dan pembaca PDF, anotasi pdf, penggabungan pdf, pemisahan pdf, pembuatan pdf, konversi pdf.

Dan dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup canggih yang bisa digunakan untuk banyak hal. Termasuk mengonversi file PDF ke Word. Bukankah itu menarik?

Jumlah layanan yang ditawarkan oleh aplikasi telah menjadikannya salah satu aplikasi paling populer di kalangan orang-orang. Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Nitro Office dan aplikasi DVD.

Hebatnya selain sebagai aplikasi komputer atau laptop, aplikasi ini juga kompatibel dengan ponsel atau tidak. Jadi jika Anda ingin menggunakannya di ponsel sangat memungkinkan. Bahkan, Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Bukankah itu menarik? Kabar baik lainnya adalah selain mengonversi file PDF ke Word, ini juga memungkinkan Anda mengonversi file PDF ke file lain. Dimulai dengan tiff, lalu png, jpeg, gif, atau apa pun.

Yang nantinya bisa diatur sesuai kebutuhan. Meskipun gratis untuk digunakan, nama aplikasi ini tidak kalah menarik dari aplikasi sejenis. Jika Anda penasaran dengan banyaknya fitur dan manfaat dari aplikasi tersebut, unduh aplikasinya sekarang juga.

Hanya saja, saat Anda menggunakan versi gratisnya, Anda tidak akan bisa menikmati semua fitur yang tersedia. Karena itu, jika Anda memiliki anggaran, kami sarankan Anda hanya menggunakan versi berbayar.

Karena dengan begitu Anda bisa menggunakan dan menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya. Jangan khawatir, Anda tidak akan menyesal.

Wondershare PDFelement

Rekomendasi terakhir adalah wondershare pdfelement. Aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi pengeditan video. Namun seiring waktu, layanan konversi file menjadi semakin populer. Dapat digunakan pada sistem operasi yang berbeda. Terutama windows dengan mac ya.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di perangkat seluler Anda. Baik itu sistem operasi iOS atau Android. Bukankah itu menarik? Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga dapat digunakan dengan mudah.

Selain itu, ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Dimulai dengan fitur untuk membaca PDF, kemudian mengedit file PDF, mengkonversi file PDF. Saat ini ada banyak pengguna dari berbagai belahan dunia.

Setidaknya, ada lebih dari 2 juta orang yang menggunakannya. Jadi bagi yang ingin mengonversi PDF ke Word, bisa langsung cek aplikasinya.

Kemudian baca ulasan dari pengguna sebelumnya. Misalnya, jika cocok untuk Anda, unduh saja aplikasinya, dan nikmati berbagai fitur yang tersedia.

Jadi, berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi konverter pdf ke kata terbaik. Harap pertimbangkan setiap aplikasi untuk menemukan yang terbaik.

Jika Anda benar-benar memiliki anggaran terbatas, sebaiknya gunakan versi premium atau premium. Karena dengan begitu Anda bisa menikmati semua fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Ini bisa berguna.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news