Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengatur ulang pabrik dan menghapus semua data di iPhone

Caranya mudah, pastikan untuk melakukan factory reset dan menghapus semua data di iPhone berikut ini.

Contoh iPhone. (Pixabay)

Kelasmekanik.com – Anda harus tahu cara mengatur ulang pabrik dan menghapus semua data di iPhone. Ikuti tutorial iPhone yang disusun oleh tim HiTekno.com di bawah ini.

Reset pabrik dan penghapusan data dapat membantu Anda menghapus konten iPhone yang ingin Anda jual. Trik ini mungkin bisa membantu Anda yang mengalami iPhone lemot atau lemot.

Reset pabrik adalah cara untuk mereset iPhone sepenuhnya. Data Anda seperti foto, video, catatan, aplikasi yang ada akan dihapus dan pengaturan iPhone akan kembali normal.

Sebagian besar ponsel cerdas saat ini memiliki kemampuan untuk mengatur ulang pabrik sistem operasi mereka, termasuk iPhone dengan iOS.

Ada baiknya Anda mencadangkan beberapa data penting terlebih dahulu, seperti foto atau dokumen, karena data tersebut akan hilang sama sekali. Salah satu cara untuk mencadangkan data adalah melalui iCloud.

Pelajari cara mengatur ulang pabrik dan menghapus semua data di iPhone dengan mudah?

Inilah cara mengatur ulang pabrik dan menghapus semua data di iPhone Anda, yang telah dikumpulkan oleh HiTekno.com untuk Anda.

Contoh iPhone.  (Pixabay)
Contoh iPhone. (Pixabay)

Cara mengatur ulang pabrik dan menghapus semua data di iPhone

  • Klik Pengaturan dan pilih Umum atau Umum.
  • Cari bagian “Setel Ulang”.
  • Pilih pengaturan ulang yang diperlukan. Anda dapat memilih Hapus semua konten dan pengaturan untuk reset pabrik. Jika iPhone Anda menggunakan kode sandi, Anda akan diminta untuk mengisinya dan mengonfirmasi penghapusan data ini.
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi ID Apple Anda. Hal ini dilakukan agar akun dan Find My iPhone terhapus dari perangkat.

Itu adalah reset pabrik dan cukup hapus semua data di iPhone. Sekarang iPhone Anda bisa seperti baru lagi. Semoga berhasil dengan tutorial iPhone di atas.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news