Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk aplikasi, ini adalah dukungan SHAREit untuk komunitas game.

Dengan layanan game center di aplikasi SHAREit, Anda dapat menikmati pengalaman bermain game yang lebih baik.

Contoh main game di HP. (Membagikan)

Kelasmekanik.com – SHAREit menghadirkan fitur unik ke komunitas game di aplikasi. Dukungan tersebut didasari oleh besarnya potensi industri game di Indonesia.

Pada Januari 2022, menurut laporan We Are Social, Indonesia menjadi pemain video game terbesar ketiga di dunia dengan 94,5%, dengan pengguna berusia 16-64 tahun.

Sementara itu, menurut studi terbaru yang dirilis oleh Newzo, game mobile menguasai 52 persen industri game global, di mana $203,2 miliar (Rp 1.340 triliun) akan dihasilkan pada tahun 2021. Jumlah ini telah meningkat. 7,3% dibandingkan tahun 2020

Menurut Direktur Penjualan Publik SHAREit Indonesia AAT PangestuAplikasi game adalah file yang dibagikan tidak hanya di Indonesia tetapi juga secara internasional melalui SHAREit. Hal ini dikarenakan wabah yang sedang berlangsung membuat masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, salah satunya untuk menghibur diri dengan bermain game mobile.

Salah satu tantangan yang dihadapi para gamer saat ini adalah mereka tidak memiliki informasi yang cukup untuk menemukan game favorit mereka. Jadi SHAREit hadir untuk memberikan kemudahan dan pengalaman baru dalam bermain game tanpa koneksi internetDia berkata.

Dengan keinginan yang kuat untuk bermain game di Indonesia, SHAREit tidak akan pernah berhenti berkreasi. SHAREit menyadari pentingnya ekosistem baru yang memungkinkan pemain mengunduh dan membagikan game favorit mereka dengan mudah dengan paket skin dan peningkatan game, meskipun ukurannya besar.

Ini menghilangkan kebutuhan untuk mengunduh ulang file game sehingga pengguna cukup membuka game dan mengklik untuk memainkan game langsung di aplikasi SHAREit.

Selain itu, pemain sekarang dapat mencoba fitur Game Booster, yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game mereka saat bermain dengan teman-teman mereka dengan aplikasi SHAREit untuk menjaga smartphone tetap lambat.

Dengan layanan Game Center di aplikasi SHAREit, pemain dapat menikmati pengalaman bermain game langsung di aplikasi SHAREit tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan.

Pusat permainan ini dapat membantu pengembang dan penerbit mengembangkan aplikasi mereka dengan menghubungkan mereka ke pengguna yang lebih besar.

SHAREit menggunakan layanan konsultasi internasional terbaik untuk menghubungkan game seluler langsung ke audiens dan audiens. Berbagai genre game seluler menggunakan solusi SHAREit lengkap untuk memperkuat strategi yang ada, meningkatkan pertumbuhan bisnis, dan meningkatkan interaksi pengguna. Kami percaya bahwa antusiasme pengguna game di Indonesia meningkat karena pesatnya pertumbuhan digital. Oleh karena itu, SHAREit akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik kepada penggunanya dengan fitur-fitur baru dan menarik“Dia berkata.

Kedepannya, SHAREit akan terus berinovasi dalam ekosistem game di Indonesia dan membantu para pengembang dan penerbit game membuat berbagai game berdasarkan kesenangan dan kebutuhan pengguna.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news