Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Z Flip 4 akan muncul di situs sertifikat, peluncuran akan ditutup

Samsung Galaxy Z Flip memiliki 4 batang tipis yang cantik.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G. (Samsung Indonesia)

Kelasmekanik.com – Diyakini bahwa Samsung akan segera dapat merilis ponsel. Sebuah perangkat dengan nama merek Samsung Galaxy Z Flip 4 telah terlihat di situs sertifikasi Biro Standar India (BIS).

Munculnya ponsel terlipat di BIS merupakan tanda bahwa perangkat tersebut akan segera dirilis. Reader Charger (@stufflistings) mengumumkan bahwa Samsung Galaxy Z-Flip 4 akan memiliki nomor model SM-F721B.

Ada dua nomor model: SM-A812B dan SM-F721B. Model SM-A812B tidak diketahui. Samsung Galaxy Z Flip 4 diharapkan memiliki layar Super AMOLED 6,7 inci pada 120 Hz.

Tersebut TV Akhir, Perangkat ini dapat datang dengan 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Dalam laporan sebelumnya, saluran YouTube TechTalkTV membagikan video yang memungkinkan kita melihat desain ponsel lipat terbaru Samsung.

Secara garis besar, desainnya mirip dengan Galaxy Z Flip 3 yang diluncurkan tahun lalu. Namun, perangkat ini menawarkan batang tipis. Ponsel Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki layar lipat dengan kepalan tangan di bagian atas.

Samsung Galaxy Z Flip 4 akan ditampilkan di situs sertifikasi BIS.  (Twitter / daftar isi)
Samsung Galaxy Z Flip 4 akan ditampilkan di situs sertifikasi BIS. (Twitter / daftar isi)

Menurut sumber tersebut, layar Samsung Galaxy Z Flip 4 memiliki lipatan yang lebih dangkal dibandingkan generasi sebelumnya. Ukuran lipatnya jauh lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Flip3.

Perangkat terlihat lebih ringan dari model sebelumnya dan penutupnya juga terlihat lebih besar. Samsung Galaxy Z Flip 4 akan diluncurkan dengan chipset terbaru Q3comm, Snapdragon 8 Plus Gen 1 pada Q3 2022. Sebelumnya, model Samsung SM-F721U tercatat di benchmark Gikbench.

Samsung SM-F721U, yang diyakini sebagai Samsung Galaxy Z Flip 4, muncul di Gikbench.  (Gekbench)
Samsung SM-F721U, yang diyakini sebagai Samsung Galaxy Z Flip 4, muncul di Gikbench. (Gekbench)

Chipset Geekbench disebut “Taro” dan menunjukkan kecepatan clock maksimum 3,19 GHz.

Kita juga dapat melihat tiga inti tambahan yang berjalan pada 2,75 GHz (mungkin dari Cortex-A710) dan empat unit Cortex-A510 yang hemat energi berjalan pada 1,8 GHz.

Pengumuman di bandara tersebut memperkuat spekulasi bahwa Samsung Galaxy Z Flip 4 akan mengusung chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1. , Dan pengisian cepat 25W.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news