Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10+ Aplikasi Kunci Gitar Terbaik Direkomendasikan

10+ Tips Aplikasi Kunci Gitar Terbaik – Bisa bermain gitar sepertinya mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak orang. Sayangnya, hanya sedikit orang yang kesulitan bermain gitar.

Salah satu masalah yang paling umum adalah tidak mengetahui gitar di lagu mana yang ingin Anda mainkan. Tapi jangan khawatir, jika Anda bisa menemukan lirik gitar di buku beberapa tahun yang lalu, sekarang sudah berbeda.

Karena ada begitu banyak akord gitar yang bagus yang bisa Anda gunakan. Ini berarti Anda dapat mengetahui senar gitar dan memainkannya hanya di ponsel Anda.

Tidak menarik? Banyaknya aplikasi sering membingungkan pemula.

Jangan khawatir, jangan khawatir. Karena pada poin ini, kami merekomendasikan 10 aplikasi kunci gitar terbaik yang dapat Anda gunakan nanti.

Aplikasi akord gitar terbaik

Secara umum, setiap perangkat lunak pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, bukan?

Dan untuk mengetahuinya, Anda bisa mempertimbangkan beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan, lalu melihat pro dan kontra dari masing-masing aplikasi.

mengapa? Sangat mudah, bukan? Oke, daripada penasaran, simak tips berikut ini.

Gitar terakhir

Aplikasi akord gitar pertama adalah Ultimate Guitar. Ini adalah salah satu perangkat lunak terlengkap yang dapat Anda gunakan saat mencari kumpulan kunci gitar.

Di dalamnya terdapat banyak fitur menarik. Lebih kerennya lagi, ada 15.000 lagu original dengan efek tuning gitar.

Aplikasi ini juga dapat digunakan secara offline. Oleh karena itu, Anda tidak perlu menunggu untuk terhubung ke Internet sebelum menggunakannya.

Ultimate juga memungkinkan Anda untuk mengedit kabel, tab, dan lirik. Pokoknya, perbaiki sesukamu.

Koleksi Kunci Gitar Indonesia

Aplikasi akord gitar terbaik kedua adalah kumpulan akord gitar Indonesia. Hanya namanya saja yang jelas. Ada juga berbagai senar gitar untuk lagu-lagu Indonesia di dalam aplikasi.

Ini memiliki lebih dari 10.000 kabel di dalamnya, dan memiliki 2.000 nama band populer di negara ini. Aplikasi Akord Gitar Indonesia memiliki fitur auto-scroll yang hebat dengan bookmark.

Jadi, itu benar-benar dapat menggulir secara otomatis. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Anda dapat menggunakan satu set kabel gitar Indonesia secara offline.

Gitar

Pernahkah Anda mendengar tentang ikan tuna? Jadi, gitar ini juga termasuk dalam daftar kunci gitar terbaik untuk dipertimbangkan. Sekarang telah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang.

Ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Eugene. Ini juga memiliki banyak fitur menarik. Mulai dari kunci gitar, fitur pencarian dan lainnya.

Bahkan, aplikasi ini benar-benar dapat memandu Anda, sehingga Anda dapat memutar lagu favorit Anda. Bahkan, ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan nada seperti biasa.

Selain itu, ada banyak pilihan editing yang bisa dipilih sesuai selera. Jika Anda penasaran dengan Guitar Tuna, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya.

Tali dan tab gitar

Dengan tali dan tab gitar, Anda dapat menemukan banyak tali gitar untuk lagu favorit Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk membeli buku-buku kunci.

Apalagi software tersebut bisa Anda gunakan secara gratis alias gratis. Seperti halnya aplikasi-aplikasi sebelumnya, terdapat sejumlah fitur menarik dalam software ini.

Salah satunya adalah fitur self-scrolling. Ini berarti bahwa ketika aplikasi menyelesaikan kode, itu akan menggulir ke bawah kabel dan tab.

Wah, seru kan? Itu berarti Anda tidak perlu khawatir tentang menggulir lagi. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat mengakses aplikasi ini meskipun sedang offline.

Jika Anda tertarik dengan fitur yang ditawarkan, Anda hanya dapat mengunduhnya di ponsel Anda dari Google Play Store.

Kabel pintar

Yang disebut perangkat lunak pintar, tentu saja menawarkan banyak manfaat, bukan? Smart Cord adalah aplikasi akord gitar terbaik untuk digunakan siapa saja.

Dari pemula atau mantan profesional. Ada banyak koleksi kabel yang bisa Anda temukan. Bahkan, ada lebih dari satu juta kabel di dalamnya.

Setelah itu tinggal pilih mau pakai yang mana. Beberapa fitur terbaik dari Smart Board adalah Fifth Circle, Scanner, Reverse Board Finder, Arpegios dan banyak lagi.

Yang tentunya membuat fitur-fitur tersebut sangat lengkap, dan sangat bagus.

Lagu gitar

Aplikasi lain yang direkomendasikan adalah lagu gitar. Mirip dengan software sebelumnya, lagu gitar ini juga sangat cocok untuk semua pengguna.

Apakah baru atau profesional. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur menarik dan dikatakan memiliki kumpulan kunci gitar yang benar-benar lengkap.

Mulai dari paduan suara, kemudian lirik lagu dan lainnya. Nantinya, pengguna aplikasi bisa memberikan bintang atau rating untuk mereview lagu favoritnya.

Hebatnya, Anda dapat mengubah atau menyesuaikan tema sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Ini juga memiliki fitur gulir otomatis.

kabel! Gratis

Pilihan gratis, salah satu aplikasi akord gitar terbaik yang tersedia secara gratis, dan menawarkan banyak fitur menarik.

Di aplikasi Teman Gratis, ada banyak kabel lengkap yang bisa Anda nikmati. Jika Anda masih pemula, Anda dapat menggunakan tempat yang benar-benar gratis untuk belajar.

Ada beberapa fitur hebat yang mungkin tidak Anda ketahui cara memainkannya.

Pengembang juga menyediakan metrik untuk penggunanya. Bagi yang bingung aplikasi mana yang akan digunakan, Anda hanya dapat menggunakan akord gratis.

Kunci gitar 3D

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi Guitar 3D Cords? Kalau belum, bisa baca reviewnya sedikit ya. Jadi Guitar 3D Chords adalah aplikasi yang menawarkan banyak fitur chord yang terlihat seperti 3D.

Dengarkan saja. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat melihat proses pengambilan akord secara langsung bagi yang sedang belajar gitar.

Karena itu adalah contoh gitaris virtual di aplikasi. Tampilan visual 3D dijamin membantu Anda dengan cepat.

Kunci gitar 3D mudah digunakan. Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan akord yang ingin Anda mainkan secara online.

Jika demikian, itu akan menjadi gitaris virtual yang akan menunjukkan cara memainkannya. Meskipun dapat diakses secara gratis, aplikasi ini bebas iklan.

Ini membuatnya nyaman bagi pengguna. Bagi yang penasaran, Anda bisa mendownload aplikasinya sekarang juga. Kapan lagi Anda bisa menggunakan aplikasi 3D dan bebas ikan gratis?

Kunci gitar full offline

Akord offline penuh untuk aplikasi berikutnya. Ini adalah aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara offline, dan ini mencakup banyak kunci gitar gratis yang dapat Anda mainkan nanti.

Ini adalah aplikasi multiplayer kabel gitar offline lengkap. Fitur dibandingkan dengan aplikasi lain sama menyenangkannya. F.

Misalnya, perilaku menggulir sendiri. Aplikasi ini mudah digunakan, dan sudah ada fitur pencarian untuk membantu Anda menemukan kunci gitar yang Anda cari.

Dengan fitur pencarian ini akan jauh lebih mudah bukan?

Kunci Gitar dan Lirik AZ Kunci

Key Guitar dan lirik lagu Ezi adalah software yang dikemas dengan berbagai chord asyik dari negara, negara tetangga, hingga lagu barat.

Di dalamnya, ada daftar senar gitar abjad. Oleh karena itu, dijamin semua pengguna dapat dengan mudah mencari kabel sesuai keinginan.

Bahkan, ada lagu-lagu dari berbagai genre. termasuk dangdut.

Semua Chord Gitar

Namun, untuk pemula, saya pikir Anda bisa mengandalkan semua kunci gitar. Karena sangat mungkin untuk mempelajari setiap akord dengan sangat mudah.

Yang lebih menarik lagi, ada lebih dari 4.000 kabel di dalamnya. Wah, banyak banget ya? Selain ideal untuk pemula, aplikasi kunci gitar yang bagus ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sudah dewasa.

Nantinya, Anda bisa mencari tas sesuai dengan bentuk, varian atau namanya.

Dan kabar baiknya, tidak ada iklan di aplikasi ini. Jadi, akan sangat menyenangkan untuk digunakan. Karena itu tidak mengganggu Anda.

Gitar – Tab dan Kabel

Jika saat ini Anda mencari aplikasi yang menawarkan kumpulan kunci gitar terlengkap dan terbaik, Anda mungkin menggunakan tab Gitar. Karena ini adalah aplikasi yang menawarkan apa yang Anda butuhkan.

Secara alami, ada lebih dari 20.000 orang yang menggunakannya.

Ada lebih dari 500.000 akord gitar di tab Gitar. Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya, dan menikmati fitur-fitur keren di dalamnya.

Kabel gitar gratis

Aplikasi Guitar Chords hebat lainnya adalah aplikasi Guitar Chords gratis yang dikembangkan oleh RUSAB.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan secara gratis oleh penggunanya. Dan ada 2.000 kabel yang ada di aplikasi, yang dapat Anda mainkan sendiri nanti.

Selain itu, ada pengaturan yang dapat disesuaikan. Aplikasi ini memiliki profil yang sangat sederhana dan rendah. Sangat mudah digunakan.

Bagi yang masih baru menggunakan aplikasi ini, mungkin akan takjub dengan tampilannya.

Jika Anda penasaran, silakan unduh aplikasi Guitar Chords gratis sekarang. Dan perhatikan interface yang disediakan oleh developer.

ChordBank

ChordBank adalah salah satu aplikasi akord gitar terbaik yang menawarkan banyak koleksi akord yang dapat Anda pelajari dengan mudah.

Dimulai dengan perusahaan besar, anak di bawah umur, ke-7 dan banyak lagi… dan yang paling mengejutkan, aplikasi ChordBank juga akan membantu Anda, memandu Anda untuk meletakkan jari Anda di tempat yang tepat.

Sangat keren bukan? Sebagai permulaan, sangat penting untuk mempertimbangkan chordbank ini.

Yah, itu juga termasuk aplikasi yang ramah untuk semua pengguna. Termasuk mereka yang bermain gitar dengan tangan kiri. UI aplikasi juga ramah pengguna.

Tali gitar dan lirik lagu

Dan aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan adalah kunci gitar dan lirik lagu. Ini adalah aplikasi yang dilengkapi dengan banyak koleksi paduan suara dan lagu-lagu menyenangkan.

Padahal, ada banyak artis dengan 10.000 lagu di dalamnya. A, tidak banyak? Jika Anda menggunakan aplikasi akord gitar terbaik, Anda tidak perlu khawatir membuat kesalahan dan merasa tidak enak.

Karena yang namanya fitur self-scrolling sudah dimodifikasi. Yang akan menjadi yang paling penting. Ada juga banyak fitur menarik di aplikasi.

Salah satunya adalah fitur untuk menambahkan lagu favorit Anda ke daftar favorit Anda. Hal ini agar Anda tidak merasa kewalahan saat mencari lagu favorit Anda.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Nah, berikut 10 tips lagi yang perlu diperhatikan untuk aplikasi kunci gitar terbaik. Yang mana, harusnya setiap orang punya asumsi sendiri-sendiri, kan?

Beberapa mungkin memilih aplikasi yang mungkin tersedia secara offline, karena jarang tersedia secara online, beberapa mungkin memerlukan aplikasi yang menawarkan banyak kabel, karena masih pemula, dan sebagainya.

Pada dasarnya, sesuaikan dengan preferensi pribadi Anda. Informasi ini dari kami. Semoga bermanfaat, dan selamat memilih ya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news