Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teaser terbaru, Xiaomi 12S Ultra mengusung material ramah lingkungan

Xiaomi 12S Ultra memiliki sederet fitur premium.

Penggoda Xiaomi 12S. (Webbo)

Kelasmekanik.com – Xiaomi siap merilis ponsel terbarunya dalam waktu dekat. Sebelum diluncurkan, beberapa fitur utama Xiaomi 12S Ultra dirilis ke publik.

Tingkat untuk salah satu perangkat Xiaomi 12S telah didistribusikan melalui Internet. Laporan dari Rumah ITXiaomi Xiaomi Xiaomi 12S Ultra (Model Teratas) membuat kulit silikon ramah lingkungan, yang nyaman disentuh dan tahan terhadap kotoran tinggi.

Bahan kulit silikon ramah lingkungan ini pertama kali digunakan oleh Xiaomi di bidang ponsel. Selain itu, bahan ini sering digunakan di interior kapal dan pesawat ruang angkasa.

Xiaomi 12S Ultra adalah kulit silikon ramah lingkungan dan nyaman. Dibandingkan dengan kulit biasa, Xiaomi 12S Ultra memiliki kulit silikon ramah lingkungan dengan sifat anti-penuaan dan anti-penuaan yang lebih baik.“Pernyataan di poster itu berbunyi.

Bagian belakang dapat dibersihkan dengan kain, dan setelah lama digunakan, tidak mudah menguning dan mengelupas, kata perusahaan itu.

Penggoda Ultra Xiaomi 12S.  (Weibo/Xiaomi)
Penggoda Ultra Xiaomi 12S. (Weibo/Xiaomi)

Tersebut Gizmochina, Keluarga Xiaomi 12S diharapkan mencakup Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro, dan Xiaomi 12 Ultra. Model teratas diharapkan menampilkan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Sebelumnya, Tisher mengonfirmasi bahwa ponsel Xiaomi 12S akan mengusung kamera Leica. Kita bisa melihat dua logo berdampingan Xiaomi dan Leica.

Perusahaan Xiaomi 12S telah mengumumkan bahwa mereka akan diluncurkan pada 4 Juli 2022. Ponsel pintar dengan panel belakang putih dengan gambar Xiaomi 12S yang bocor mungkin merupakan 12S standar.

Ponsel di tengah diprediksi 12S Pro, sedangkan ponsel di kiri 12S Ultra. Xiaomi 12S muncul di Geekbench baru-baru ini.

Penggoda Xiaomi 12S.  (Webbo)
Penggoda Xiaomi 12S. (Webbo)

Daftar Geekbench memberikan detail utama Xiaomi 12S. Ponsel premium Xiaomi ini hadir dengan RAM 12GB dan chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Perangkat menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka MIUI 13.

Selain RAM hingga 12 GB, ponsel ini dikatakan memiliki layar LTPO AMOLED 6,73 inci dengan resolusi QHD+. Fitur layar unggulan termasuk kecepatan refresh 120 Hz dan pemindai sidik jari.

Fitur lain yang diharapkan pada Xiaomi 12S termasuk speaker Harman Cardon, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, baterai 4.800 mAh dan pengisian cepat 67W.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news