Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Indonesia menawarkan jajaran baru TV pintar digital

Xiaomi TV A2 Series dan Xiaomi TV P1E 65 Inch, dua produk baru yang resmi diluncurkan di Indonesia.

Xiaomi Indonesia meluncurkan jajaran TV pintar digital baru (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia telah memperluas tidak hanya jajaran smartphone tetapi juga produk TV-nya. Dengan memperluas jajaran TV digital baru ke dalam negeri.

Jajaran TV pintar digital baru ini melengkapi ekosistem Xiaomi TV A2 Series dan Xiaomi TV P1E 65 inci.

Kedua serial TV pintar ini akan melengkapi pengalaman #MoreSmart dengan ekosistem TV Xiaomi Indonesia.

Xiaomi TV A2 Series tersedia dalam dua ukuran, mulai dari UHD 43 inci (4K) dan UHD 55 inci (4K). Sementara itu, Xiaomi TV P1E merupakan TV Xiaomi Indonesia terbesar di pasar Indonesia, 65 inci.

Kehadiran dua serial Smart TV tersebut akan memperkuat komitmen Xiaomi terhadap pasar TV Indonesia. Inovasi teknologi real-time menjadi keunggulan produk Xiaomi, termasuk smart TV yang ditawarkan sejak 2018.

Menurut All View Cloud (AVC), Xiaomi menempati posisi pertama di China selama 13 kuartal berturut-turut (lebih dari 3 tahun) di bidang pemasangan smart TV di China dan mempertahankan lima besar di dunia.

Seri Xiaomi TV A2, Kehidupan Cerdas, Visi Tanpa Batas

Xiaomi TV A2.  (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi TV A2. (Xiaomi Indonesia)

Seri #MoreSmart Xiaomi TV A2 siap untuk melengkapi kehidupan, menampilkan konektivitas AIoT canggih, detail audio dan visual, dan built-in untuk semua konten terbaru dari seluruh dunia.

Hadir dengan pilihan pengguna, Xiaomi TV A2 tersedia dalam ukuran layar 43 inci dan 55 inci.

Dengan rangka baja satu orang dan satu dudukan, Xiaomi TV A2 Series menawarkan kepuasan visual yang lebih baik daripada desain tanpa alas.

Pengalaman menonton yang benar-benar imersif, dihadirkan oleh Xiaomi TV A2 Series dalam Premium Ultra HD 4K dengan Dolby Vision.

Layar 178° yang luas memungkinkan pengguna untuk melihatnya dengan nyaman dari sudut manapun. Seri Xiaomi TV A2 menawarkan pengalaman audio yang imersif dengan Dolby Audio.

Xiaomi TV A2.  (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi TV A2. (Xiaomi Indonesia)

Google Assistant ada di Xiaomi TV A2 Series, memberikan kontrol lebih cepat terhadap perangkat AIoT yang terhubung melalui remote control Bluetooth 360 °.

Dengan dukungan Android TV, pengguna Xiaomi TV A2 55 inci dapat mengakses film dan acara melalui Google Play Store, bersama dengan aplikasi favorit mereka Netflix, Prime Video dan YouTube, serta ribuan aplikasi lainnya.

TV Xiaomi ini dilengkapi Chromecast, yang menyediakan alat bawaan untuk streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop Anda.

Xiaomi TV P1E 65 inci, TV besar pertama Anda

Xiaomi TV P1E.  (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi TV P1E. (Xiaomi Indonesia)

Pengalaman bioskop yang tidak biasa dengan layar 4K Xiaomi TV P1E 65″ pada resolusi 3840×2160 dengan teknologi MEMC 60Hz.

Gambar yang jernih dengan DCI-P3 menunjukkan gamut warna 78% yang mengesankan dan 1,07 miliar warna, rentang yang sangat dinamis dalam HDR10, HLG, dan Dolby Vision yang memungkinkan pengguna menikmati kehidupan nyata di layar lebar.

Selain itu, perangkat ini memberikan pengalaman audio yang imersif berkat dukungan Dolby Audio dan DTS-HD.

Xiaomi TV P1E 65 ”hadir dengan Android TV¹, menghadirkan film, acara, dan konten tanpa batas dari Netflix, Youtube, dan Prime Video.

Suite TV Xiaomi ini menawarkan Chromecast bawaan, yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman menonton penuh dengan streaming langsung dari ponsel, tablet, atau laptop mereka.

Xiaomi TV P1E.  (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi TV P1E. (Xiaomi Indonesia)

Hadir dengan Google Assistant, pengguna bisa mendapatkan bantuan handsfree dari asisten pribadi di sekitar rumah.

Tidak hanya itu, Xiaomi TV P1E 65 inci dilengkapi dengan remote control Bluetooth 360 °, menjadikan Xiaomi TV suite sebagai pusat kendali rumah pintar, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengontrol perangkat pintar di semua area rumah.

Xiaomi TV A2 UHD 43 inci (4K) hanya akan tersedia di toko mulai 7-14 Juli 2022, diikuti oleh Xiaomi TV A2 UHD 55 inci dan Xiaomi TV P1E 65 inci yang dijual online dan offline. 14 Juli 2022

Xiaomi Indonesia meluncurkan jajaran TV pintar digital baru  (Xiaomi Indonesia)
Xiaomi Indonesia meluncurkan jajaran TV pintar digital baru (Xiaomi Indonesia)

Itulah deretan TV pintar digital terbaru yang ditawarkan oleh Xiaomi Indonesia. Ingin menyarankan salah satu TV Xiaomi di atas?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news