Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masa pakai baterai 28 hari, Amazfit Band 7 yang terjangkau

Amazfit Band 7 memiliki layar yang besar dan memiliki banyak fitur olahraga.

Harga Amazfit Band 7 adalah Rp 700K. (Amazfit Global)

Kelasmekanik.com – Amazfit secara resmi meluncurkan smart band baru dengan fitur-fitur menarik. Dengan baterai yang tahan lama dan layar yang lebar, harga Amazfit Band 7 sangat terjangkau.

Sekilas, desain Amazfit Band 7 mirip dengan Xiaomi Band 7. Perangkat wearable ini menjalankan OS Zip dan berbagai fitur olahraga.

Setelah perusahaan meluncurkan Amazfit Band 6 pada tahun 2020, perusahaan itu meneruskan moniker Band 5. Sistem operasi, Zip OS, memiliki akses ke asisten suara Alexa, pelacakan kesehatan atau kebugaran, dan App Store.

Ada beberapa fitur seperti pemantauan tingkat oksigen darah, pemantauan detak jantung, pengukuran tingkat stres dan pemantauan tidur.

Perangkat ini memiliki lebih dari 120 mode olahraga dan tingkat ketahanan air 5 ATM. tersebut GizmochinaAmazfit Band 7 tidak menyertakan fitur pelacakan GPS.

Harga Amazfit Band 7 adalah Rp 700K.  (Amazfit Global)
Harga Amazfit Band 7 adalah Rp 700K. (Amazfit Global)

Amazfit Band 7 memiliki layar AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 198 x 368 piksel dan kerapatan piksel 282 ppi.

Perangkat ini mengemas baterai 232 mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari penggunaan berat. Perusahaan mengklaim bahwa baterai Amazfit Band 7 dapat bertahan hingga 28 hari dalam mode penghemat baterai.

Harga Amazfit Band 7 adalah Rp 700K.  (Amazfit Global)
Harga Amazfit Band 7 adalah Rp 700K. (Amazfit Global)

Amazfit Band 7 sekarang dapat dipesan melalui situs web resmi Amazfit Global. Amazfit Band 7 dibanderol dengan harga US$49,99 atau Rp. Ini adalah 750 ribu. Belum diketahui apakah Amazfit Band 7 akan tersedia di Indonesia.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news