Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs pemendek tautan terbaik

10 Rekomendasi Situs Afiliasi Terbaik – Hidup kami sangat istimewa dalam beberapa tahun terakhir. Karena banyak profesi baru yang bermunculan. Salah satunya adalah seorang blogger. Yang mana, blogger ini memiliki banyak hal. Mulai dari tulisan, gambar, hingga video.

Jika Anda ingin menjadi seorang blogger, ada banyak hal yang harus dipelajari. Salah satunya adalah cara mempersingkat tautan menggunakan situs pemendek tautan terbaik. Ternyata, menggunakan situs pemendek tautan memiliki banyak manfaat.

Dapat digunakan untuk meningkatkan pendapatan, kemudian melihat statistik, menyesuaikan dan sebagainya. Namun menurut penulis pribadi, salah satu keuntungan memperpendek link adalah membuat link menjadi lebih pendek dan bisa kita lakukan sesuai kebutuhan.

Cara membuat link yang mudah dipahami orang lain dan menarik perhatian dan minat lebih banyak orang.

Bukan itu saja, karena kegiatan pemendekan tautan biasanya tidak hanya dilakukan oleh blogger, tetapi juga oleh orang-orang yang aktif di organisasi tertentu, dan mereka bertanggung jawab untuk membuat tautan.

Dan semakin pendek tautannya, semakin baik. Bagi Anda yang belum tahu sekarang, Anda dapat melihat beberapa situs pemendek tautan terbaik yang dapat Anda pertimbangkan nanti.

Situs pemendek tautan terbaik

Beberapa website di bawah ini merupakan situs yang sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang sesuai dengan kebutuhan pribadinya. Daripada penasaran, perhatikan dan simak detail berikut ini.

sedikit

Rekomendasi untuk situs pertama adalah bit.ly. Dan selama ini sudah masuk dalam satu aplikasi dan sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang dari berbagai belahan dunia.

Termasuk Indonesia, ya. Nah, ini adalah situs yang didirikan oleh sebuah perusahaan di Amerika Serikat, dan sudah ada sejak tahun 2008. Wah, sudah lama sekali ya? Meskipun situs bit.ly ini sangat terkenal, lebih dari 600 juta tautan rusak setiap hari.

Wah, angka yang luar biasa. Menariknya, pengguna bit.ly ini berasal dari kalangan yang berbeda. Apakah Anda pernah ke McDonald’s? Bagaimana dengan McDonald’s? Anda tahu pasti.

Bahkan brand-brand ternama ini selalu menggunakan bit.ly saat ingin mempersingkat link penjualannya, terlebih lagi saat mereka mempersingkat link iklannya. Banyaknya orang dan pihak yang menggunakan bit.ly tentunya disebabkan oleh banyak faktor.

Dan selama ini, alasan dasar mengapa banyak yang menggunakannya, aman digunakan, kemudian mudah digunakan untuk pemula dan sebagainya.

Cara Penggunaan? Ya, ketika Anda ingin menggunakan bit.ly, yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan situs mereka yaitu bit.ly, lalu tempel url atau alamat situs yang disalin di kolom yang disediakan. Tidak perlu menunggu lama.

Anda dapat melihat hasilnya dalam dua detik. Yaitu, tautan yang lebih pendek. Dengan cara ini, Anda dapat membagikannya langsung ke berbagai akun media sosial Anda. Mengapa bit.ly aman digunakan? Karena sebenarnya dienkripsi dengan https.

Setiap orang dapat menggunakan situs ini sebebas mungkin. Karena memungkinkan Anda untuk mempersingkat banyak tautan. Bukankah itu sangat keren? Jika Anda penasaran dengan keuntungan yang ditawarkan oleh bit.ly, Anda bisa mencobanya sekarang juga.

SD

Situs kedua yang juga kami rekomendasikan adalah s.id. Yang mana, s.id juga tidak kalah menarik dan populer dari situs aslinya. Memang, proses penautan menggunakan s.id tidak kalah sederhana dan cepat dari yang ditawarkan bit.ly.

Jadi tidak ada salahnya menggunakan situs ini. Dan ketika Anda ingin menggunakannya, Anda tidak perlu membuat akun terlebih dahulu.

Cukup buka situs web merek, lalu salin atau tempel tautan yang ingin Anda persingkat dan tempel di kolom yang disediakan oleh aplikasi. Situs ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah cahaya.

Tidak peduli di mana Anda membukanya. Ini juga sangat cepat untuk digunakan. Meskipun itu terjadi pada banyak orang. Tentu saja, Anda dapat menggunakannya bahkan jika Anda tidak memiliki akun, tetapi kami menyarankan Anda untuk membuatnya.

Karena Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dan keuntungan dengan membuat akun. Pertama, memungkinkan Anda membuat tautan khusus, sehingga keren, relevan, dan mudah diingat oleh orang lain.

Yang kedua memungkinkan Anda melacak statistik kunjungan dari tautan ini. Karena aplikasi menyediakan instan.

Safelink.ID

Situs pemendek tautan hebat lainnya adalah safelink.id. Seperti halnya situs s.id, Anda dapat menggunakan situs ini tanpa terlebih dahulu membuat akun. Namun kami tetap menyarankan Anda untuk membuat akun terlebih dahulu.

Pengguna akun berbeda dari pengguna non-akun karena manfaat yang mereka terima. Situs ini gratis untuk digunakan, dan merupakan situs yang dibuat oleh anak bangsa dari negara asal.

Bukankah itu menarik? Jadi, coba gunakan safelink.id, seperti produk rumah kebanggaan. Jangan khawatir, karena situs ini tidak kalah menarik dari situs lainnya.

tautan aman

Seperti website sebelumnya, situs yang satu ini memang sengaja dibuat untuk masyarakat Indonesia.

Apalagi dengan layar dan bahasa yang digunakan. yaitu Indonesia. Karena dikonsep menggunakan bahasa Indonesia, artinya, Anda dapat dengan mudah menggunakan situs pemendek tautan terbaik ini. Situs ini memiliki banyak keunggulan.

Salah satu hal utama adalah potensi penghasilan, yang ditawarkan situs saat Anda mendaftar ke situs mereka dan menggunakannya. Pengembang situs akan membayar Anda 21 ribu rubel per 1000 klik, yaitu, mereka akan mempersingkat tautan dari setiap kunjungan.

Bahkan nantinya juga akan ada bonus 15 persen, ketika Anda mengajak orang lain untuk mendaftar di situs ini. Untuk penghasilan Anda sendiri, bila sudah melebihi Rp 50 ribu, Anda bisa withdraw.

Nantinya, penghasilan dapat ditransfer ke rekening bank, kredit, atau dompet digital Anda. Artinya, dapat dikatakan, situs ini tidak dapat digunakan hanya jika kita ingin mempersingkat tautan, tetapi dapat digunakan ketika kita ingin menghasilkan lebih banyak.

Ini mencakup banyak alat yang menarik. Alat terbaik yang mereka miliki adalah mshrinker. Yang mana, alat ini berguna ketika Anda ingin mempersingkat banyak tautan dalam waktu singkat.

Selain itu, situs web ini juga dilengkapi dengan alat skrip web, yang memungkinkan Anda membuat tautan ke halaman blog atau situs web lain dengan sangat cepat dan mudah.

URL kecil

Rekomendasi situs pemendek tautan terbaik berikutnya adalah tinyurl. Pernahkah Anda mendengar tentang situs ini? Sepertinya sudah banyak orang Indonesia yang tahu tentang tinyurl. Karena itu digunakan oleh Twitter ketika Anda mempersingkat tautan.

Bukankah itu menarik? Situs ini sudah ada sejak tahun 2002. Ini sangat tua dan telah bekerja untuk waktu yang lama. Meskipun sudah ada selama bertahun-tahun, kita bisa melihat sendiri bahwa Tiniurl masih ada sampai sekarang.

Ini menunjukkan bahwa ini adalah situs yang direkomendasikan untuk Anda gunakan. Salah satu keuntungan dari tinyurl adalah tidak ada yang namanya tautan kedaluwarsa. Sebaliknya, tautan yang telah Anda hapus dapat diakses kapan saja jika situs tersebut masih aktif.

Sangat menarik bukan? Anda juga dapat dengan mudah menggunakan situs ini secara online. Tinyurl juga tidak mengharuskan Anda membuat akun.

Namun sekali lagi, ada keistimewaan yang Anda dapatkan saat mempersingkat tautan dengan membuat akun terlebih dahulu. Salah satunya adalah bisa menikmati berbagai fitur penting yang disediakan oleh mereka. Misalnya, ini memungkinkan Anda untuk mempersingkat tautan tanpa batasan apa pun.

Kamu pendek. Aku

YouShort.me adalah situs pemendek. Menghubung Sangat direkomendasikan untuk pertimbangan Anda. Dan sangat cocok untuk blogger. untuk apa Hal ini dikarenakan CPM yang sangat tinggi untuk volume trafik Indo.

Adapun pembayarannya adalah USD 3 per 1000 klik. Jumlah ini bisa bertambah ketika pengunjung link blog Anda menggunakan perangkat selain laptop atau komputer. Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membuat akun terlebih dahulu.

Jangan khawatir, ini gratis untuk digunakan. Selain itu, menggunakan situs youshort.me memungkinkan Anda mendapatkan bonus rujukan 20 persen. Nah nanti, Anda juga bisa melacak statistik dengan tools yang sudah tersedia.

dalam bentuk baru

Ketika datang ke saran untuk situs pemendekan tautan terbaik berikutnya, ada nama rebranding. Jika kita bandingkan dengan situs-situs sebelumnya, mungkin RedBandly ini termasuk salah satu situs baru. Karena itu hanya bekerja pada tahun 2015.

Tapi jangan khawatir, meski tidak sepanjang situs lain, cukup banyak brand ternama yang menggunakan situs ini. Apalagi saat melakukan promosi. Dimulai dengan IBM, kemudian Hewlett dan lainnya.

Ada banyak alasan mengapa banyak merek populer menggunakannya. Alasan paling umum adalah bahwa situs ini sudah menawarkan fitur yang sangat berharga.

Salah satunya adalah fitur kustomisasi situs atau link sesuai kebutuhan dan keinginan advertiser. Itu tidak semua. Anda juga dapat mengatur jadwal, ketika tautan yang Anda persingkat kedaluwarsa alias tidak dapat digunakan lagi.

Berkilau

Salah satu alasan mengapa banyak pengguna situs model ini melakukan flashing adalah karena banyaknya fitur keren yang dimilikinya. Anda dapat menyesuaikan tautan sesuai dengan kebutuhan Anda, dan juga memungkinkan untuk melacak pengunjung tautan. Bukankah itu menarik?

Situs ini bisa digunakan secara gratis dan ya berbayar. Jika Anda ingin menikmati berbagai fitur dan menikmati setiap keuntungannya, maka tidak ada masalah dalam menggunakan versi berbayar. Karena harga yang mereka tawarkan masih sangat terjangkau.

milikmu

Milikmu pendek. Situs pemendek tautan terbaik ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, namun tetap menarik. Dan tahukah Anda, sesederhana kedengarannya, ternyata situs ini juga bersifat open source.

Artinya, semua layanan dapat Anda gunakan secara gratis, dan sangat sederhana. Menariknya, Anda dapat membuat URL Anda sendiri melalui situs ini. Karena situs keren ini punya yang namanya self-hosting.

Adival

Tip terakhir untuk pemendek situs terbaik adalah aditif. Situs ini juga layak dipertimbangkan oleh para blogger. Namun untuk menggunakannya, coba buat akun terlebih dahulu.

Nah, berikut ini 10 tips situs pemendek link populer terbaik yang bisa Anda gunakan nantinya. Anda dapat memilih situs mana saja yang cocok dan cocok untuk Anda. Karena ada yang berbayar, ada juga yang gratis. Jika memungkinkan, hanya gunakan versi berbayar.

Karena harganya masuk akal. Dan Anda dapat menikmati setiap fitur terbaik mereka dengan membayar sejumlah uang. Demikian sedikit tips dari kami, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news