Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 tips untuk aplikasi pembuangan sampah terbaik

10 Tips Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik – Sering kali ketika kita menggunakan laptop atau perangkat komputasi, kinerjanya terus menurun. Hal ini wajar karena terjadi karena berbagai alasan.

Dan jika memperhatikan salah satunya, sebenarnya yang paling berpengaruh dan sering diabaikan oleh pengguna adalah jumlah file yang disimpan. File mana yang tidak digunakan dengan benar. Akumulasi file yang tidak terpakai meningkatkan kinerja laptop.

Bila dibiarkan terus, hal yang paling mematikan pun bisa merusak laptop atau sistem komputer secara keseluruhan. Jadi, sebagai pengguna perangkat, Anda harus mulai mengenali masalah sederhana atau tampaknya sederhana ini.

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan kekacauan dengan aplikasi pembersih sampah terbaik. Buat kamu yang penasaran dan bingung mau pakai aplikasi apa, simak beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Aplikasi pembersih sampah terbaik

Dari penjelasan di atas, Anda pasti dapat menyimpulkan bahwa aplikasi yang kami rekomendasikan saat ini adalah aplikasi pembersih sampah yang nantinya digunakan untuk perangkat laptop atau komputer.

Karena ada aplikasi pembersih sampah untuk perangkat Android, mereka dapat bervariasi. Oke, lihat daftarnya di bawah ini.

Penyetelan AVG PC

Aplikasi pertama adalah aplikasi AVG PC Repair. Sebagai pengguna komputer atau laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Karena termasuk dalam salah satu aplikasi yang populer dan sangat banyak digunakan oleh para pengguna laptop dan komputer.

Dengan APG PC Repair, Anda dapat membersihkan banyak sampah yang menumpuk di perangkat. Ini dapat digunakan untuk membersihkan sampah atau file yang tidak lagi berguna bagi Anda untuk menjaga sistem komputer Anda bebas dari malware dan virus.

Ini memiliki banyak fitur menarik yang dapat Anda gunakan nanti. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah fitur jadwal dan perawatan rutin otomatis. Fitur ini membantu Anda melakukan perawatan otomatis perangkat.

Selain itu, pengembang aplikasi menyediakan fitur sleep mode. Ini akan membantu Anda ketika Anda ingin menonaktifkan beberapa program untuk sementara. Banyaknya manfaat dari aplikasi penyetelan PC AVG menjadikannya aplikasi yang benar-benar meningkatkan kinerja komputer.

Jadi seberapa tertarik Anda dengan aplikasi ini? Jika Anda penasaran, unduh aplikasinya sekarang.

pengendara sepeda

Aplikasi pembersih sampah terbaik berikutnya adalah aplikasi CCleaner. Dan jika dilihat dari aplikasi ini tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya. Apalagi ini adalah salah satu aplikasi populer dengan fitur terlengkap.

Fitur luar biasa dari aplikasi ini adalah pencari duplikat. Pencari duplikat ini dapat menemukan lebih dari satu file. Kemudian Anda bisa langsung membersihkannya.

Dengan bantuan aplikasi, Anda dapat dengan mudah membersihkan berbagai jenis file sampah yang tidak lagi digunakan. Dimulai dengan cache, thumbnail, entri registry dan sebagainya.

Pembersihan Avast

Aplikasi lainnya adalah aplikasi Avast Cleanup. Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengar nama aplikasi yang satu ini. Karena banyak sekali pengguna komputer yang menggunakannya. Juga, sebenarnya ya, termasuk bagian dari perusahaan antivirus paling populer saat ini.

Kalau untuk performanya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan aplikasi melakukan deep scan untuk menemukan berbagai jenis file sampah yang membuat komputer Anda tetap berjalan dengan lancar.

Ada juga berbagai fitur menarik yang dapat Anda gunakan di dalam aplikasi. Salah satunya adalah fitur mengidentifikasi aplikasi yang sudah lama tidak digunakan.

Rasa penyimpanan

Rekomendasi aplikasi pembuangan sampah terbaik berikutnya adalah Storage Sense. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang kompatibel untuk Windows 10. Jadi bagi pengguna Windows 10, mendownload aplikasi storage sense ini adalah suatu keharusan.

Karena termasuk dalam salah satu aplikasi paling efektif untuk membersihkan file sampah di komputer Anda. Bukankah itu menarik? Sebagai pengguna Windows 10, Anda akan mendapatkan banyak manfaat dengan menggunakan aplikasi ini.

Salah satunya adalah Anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain hanya untuk mengosongkan cache, yang bisa sangat, sangat besar. Dan yang paling menakjubkan adalah aplikasi ini dapat menemukan file tersembunyi yang tidak mungkin ada di windows lain.

Shampo Win Optimizer

Namanya mungkin terdengar sangat unik. Jadi, bagi Anda yang mencari aplikasi pembersih sampah terbaik, Anda dapat mempertimbangkan aplikasi ini dengan nama yang unik. Karena performanya sangat bagus. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur menarik.

Dan fitur unggulan mereka adalah fitur membersihkan komputer dari berbagai jenis sampah atau file yang sudah tidak terpakai.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan dapat menyediakan lokasi atau ruang penyimpanan baru. Adapun fitur lainnya, seperti memindai file yang mengandung virus hingga malware.

Korteks pisau cukur

Ini adalah salah satu aplikasi pembersih sampah terbaik yang menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi pembersih sampah. Dan secara umum, ini adalah salah satu aplikasi paling populer di kalangan gamer.

Karena kemampuan membersihkan program yang tidak digunakan saat bermain game sangat baik. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai penguat. Ada banyak hal menarik yang ditawarkan pengembang.

Salah satunya adalah fitur yang disebut One Click Boost. Seperti namanya, fitur pengoptimalan satu klik ini membantu Anda melakukan berbagai aktivitas hanya dengan satu klik.

Sebagai penggemar ini, Anda berhutang pada diri sendiri untuk mempertimbangkan aplikasi Razer Cortex ini. Karena dengan bantuan Razer Cortex, Anda bisa memainkan game yang lebih seru.

Kingsoft PC Doctor

Aplikasi pembersih sampah terbaik berikutnya adalah Kings of PC Doctor. Ini adalah salah satu aplikasi paling populer di berbagai kalangan. Karena skill tidak hanya digunakan untuk membersihkan kotoran.

Namun Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda ingin melindungi komputer Anda dari berbagai jenis virus dan serangan malware yang mengganggu sistem operasi.

Ada banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh pengembang. Dan jika Anda penasaran, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Fasilitas kehormatan

Aplikasi lainnya adalah Glory Utilities. Karena itu, jika kita melihat pengembang aplikasi, ia menawarkan 2 model penggunaan. Model pertama adalah penggunaan gratis dan yang kedua adalah model berbayar.

Seperti model penggunaan gratis dan berbayar di aplikasi lain, ketika Anda memutuskan untuk menggunakan versi gratis, ada sejumlah fitur yang sebenarnya tidak dapat Anda gunakan. Dan fitur-fitur ini hanya dapat digunakan saat menggunakan versi berbayar.

Dan jika kita perhatikan lagi, aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna komputer pribadi. Ini mencakup berbagai fitur menarik yang membantu melindungi dan membersihkan komputer Anda.

Dari pembersihan dan pemeliharaan, pengoptimalan dan pengoptimalan, privasi dan keamanan, alat sistem, file dan folder individual. Fitur-fitur ini membantu meningkatkan kinerja komputer lagi.

Pembersihan disk

Sepertinya hampir semua pengguna perangkat laptop dan komputer sudah familiar dengan aplikasi pembersih sampah yang satu ini. Hal ini karena merupakan aplikasi bawaan sistem Windows yang dikenal sangat efektif dalam meningkatkan kinerja komputer Anda.

Aplikasi ini mudah digunakan karena memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Dan kemampuannya untuk membersihkan file-file sampah tentunya tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini bahkan dapat dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya.

Karena kemampuan membersihkan sampah yang sudah tidak terpakai tergolong sangat baik. Cara membersihkan file yang menurut Anda sudah tidak berguna lagi adalah dengan klik kanan pada partisi yang ingin Anda bersihkan.

Kemudian pilih saja bagian Properties kemudian klik menu Disk Cleanup. Setelah selesai, pilih jenis file yang ingin Anda hapus dan klik menu Clean System Files.

Pengembangan IObit SystemCare

Rekomendasi aplikasi terakhir ini tidak kalah menarik dari beberapa aplikasi sebelumnya. Karena memiliki berbagai keunggulan yang harus diperhatikan. Tampilannya yang sederhana dan menarik memudahkan setiap pengguna untuk mengoperasikannya.

Bagaimana dengan aplikasi lainnya, pihak developer telah menyediakan berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan nantinya. Dan fitur-fitur canggihnya bisa sangat membantu Anda menghapus file yang sudah tidak digunakan lagi.

Hal yang paling mengesankan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur tambahan, salah satunya adalah fitur Turbo Boost dengan fitur anti-malware. Siapa yang siap melindungi kinerja dan melindungi komputer Anda.

Berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk aplikasi pembersihan kotoran. Anda dapat memilih satu atau bahkan lebih dari mereka. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Semoga bermanfaat dan bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news