Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Pemulihan Data Android Terbaik

10 Aplikasi Pemulihan Data Terbaik – Reputasi produk digital pasti bisa menderita. Dan itu sebenarnya sesuatu yang sangat masuk akal. Dan itu hanya bisa menyerang Android Anda. yang Anda dapat kehilangan data yang paling penting.

Menjadi masalah karena kurangnya ruang penyimpanan, kartu memori yang rusak, tidak sengaja terhapus, kemudian rooting dan sebagainya. Jadi apa yang akan Anda lakukan jika ini terjadi pada Anda?

Untuk saat ini, kami menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi pemulihan data terbaik. Karena dengan bantuan aplikasi pemulihan data terbaik, Anda dapat memulihkan file yang hilang.

Jadi Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana menjawabnya. Nah, jika Anda penasaran, simak beberapa tips berikut ini.

Aplikasi pemulihan data terbaik

Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dan selanjutnya Anda bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Tenor membagikan data Ult untuk Android

Nama aplikasi pertama mungkin agak sulit untuk diucapkan dan dibaca. Namun, itu masih termasuk dalam salah satu aplikasi yang perlu dipertimbangkan. Karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memulihkan file atau data yang hilang dari ponsel Anda.

Aplikasi menawarkan berbagai manfaat dari aplikasi mereka yang membuat Anda tergoda untuk menggunakannya. Salah satunya sangat sederhana dari segi tampilan. Dengan bantuan aplikasi ini, tidak perlu repot me-rooting ponsel Anda hanya untuk memulihkan file yang hilang.

Hal yang menakjubkan tentang aplikasi ini adalah dapat memulihkan percakapan WhatsApp Anda tanpa perlu mencadangkan atau me-root ponsel. Seberapa menyenangkan itu? Kapan lagi Anda dapat mencoba memulihkan semua file Anda yang hilang dalam waktu singkat.

Salah satu manfaat lain dari aplikasi ini adalah dapat memulihkan semua data di aplikasi WhatsApp Business Anda. Itu artinya aplikasi tersebut bisa mengembalikan semua file penting di bisnis WhatsApp Anda.

Mulai dari foto hingga dokumen. Dengan begitu banyak manfaat, wajar jika banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Apalagi kemampuan untuk memulihkan kontak yang mungkin telah hilang. Bahkan, aplikasi tersebut kompatibel dengan lebih dari 6 ribu merek HP di dunia.

Bor disk

Aplikasi yang direkomendasikan kamera juga merupakan aplikasi yang dapat dengan mudah memulihkan atau memulihkan file yang hilang.

Anda dapat memulihkan data yang hilang dari kartu memori atau penyimpanan internal. Prosesnya juga tidak memerlukan rooting ponsel Anda terlebih dahulu.

Rekuva

Aplikasi pemulihan data terbaik berikutnya adalah aplikasi Recuva. Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi Repuva ini. Yang merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Piriform. Dan sekarang banyak digunakan oleh orang-orang.

Kabar baiknya, aplikasi Rekuva hanya bisa digunakan di sistem operasi Android. Namun bisa juga digunakan untuk perangkat yang sistem operasinya adalah Windows. Sejauh ini, ini masih merupakan aplikasi yang direkomendasikan untuk Anda yang tidak paham teknologi.

Ini karena aplikasi ini memberikan petunjuk terperinci yang tepat tentang apa yang harus dilakukan ketika Anda ingin memulihkan berbagai jenis file yang hilang. Tetapi satu-satunya data yang dapat dipulihkan adalah data yang tersimpan di kartu memori Anda.

Karena aplikasi belum memiliki kemampuan untuk memulihkan file dari memori internal Anda. Jadi jika aplikasi Anda tidak memiliki kartu memori android maka itu tidak berguna.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Hanya versi berbayar yang tersedia. Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Lembap

Dumpster adalah salah satu aplikasi pemulihan data terbaik yang dapat Anda temukan. Karena aplikasi ini siap membantu Anda memulihkan file seperti sampah dan file yang hilang.

Saat Anda menggunakan aplikasi, aplikasi secara otomatis mencadangkan dan menyimpan semua data yang Anda hapus. Dan nantinya bisa langsung dihapus dan dikembalikan ke handphone. Aplikasi ini menawarkan versi berbayar yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

Aku mendapatkan kembali ponselku.

Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi yang sangat unik. Dan masih sangat disarankan agar Anda mempertimbangkannya. Aplikasi ini siap membantu Anda ketika Anda ingin memulihkan file yang terhapus dari ponsel Anda.

Aplikasi ini bahkan memiliki kemampuan untuk memulihkan data dari ponsel yang rusak. Sangat menarik bukan? Pihak aplikasi menawarkan berbagai fitur menarik yang dapat Anda gunakan nanti. Dan aplikasi ini bahkan menawarkan pemulihan data dari memori internal serta kartu SD.

Menyelamatkan ponsel

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi pemulihan ponsel yang dapat dengan mudah dan cepat memulihkan file. Dan sekarang sudah banyak yang menggunakannya.

Pengguna aplikasi tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari berbagai belahan dunia.

Ini jelas merupakan indikasi bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk dipertimbangkan. Jadi bagi yang penasaran, Anda bisa mendownload aplikasinya sekarang juga. Aplikasi mengklaim bahwa aplikasi mereka dapat memulihkan file dalam berbagai format.

Pemulihan data bintang

Stellar Data Recovery adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai jenis data yang terhapus. Aplikasi Stellar sendiri memiliki berbagai kelebihan yang membuatnya banyak digunakan oleh orang-orang.

Kesederhanaan yang ditawarkannya untuk kenyamanan telah menjadikannya aplikasi yang sangat populer. Proses memulihkan data yang hilang menggunakan aplikasi ini sangat mudah.

Pemulihan seluler perangkat kecil

Aplikasi pemulihan data terbaik berikutnya adalah Minitool Mobile Recovery. Aplikasi ini termasuk aplikasi pemulihan data profesional.

Karena memiliki kemampuan untuk memulihkan atau memulihkan data yang hilang atau rusak. Pengembang aplikasi telah melengkapi aplikasi mereka dengan dua model pemulihan.

Dr. Fon

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi yang mengklaim aplikasi mereka sebagai aplikasi pemulihan data pribadi pertama di dunia. Dan kini aplikasi tersebut dapat digunakan di lebih dari 6 ribu perangkat Android dan telah digunakan selama lebih dari 8 tahun.

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memulihkan file dari ponsel yang rusak. Ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya. Dan Anda harus mencobanya.

EaseUS MobiSaver

Aplikasi terakhir adalah aplikasi dengan desain yang sangat menarik dan mudah digunakan. Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda dan ketika Anda ingin mengembalikan file yang terhapus. Hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi ini adalah memungkinkan Anda untuk menggunakannya secara diam-diam.

Jadi, itulah beberapa aplikasi rekomendasi kami yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat dan bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news