Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi penggabungan video terbaik yang direkomendasikan

Tips Aplikasi Penggabungan Video Terbaik – Ada banyak hal sederhana yang perlu dilakukan dalam proses editing video. Salah satunya adalah proses penggabungan video. Menariknya, saat ini sudah banyak aplikasi edit video keren yang bisa kamu gunakan.

Sebagai orang yang tidak terlalu sering berinteraksi dan berurusan dengan pengeditan, Anda pasti tidak tahu apa itu aplikasi, bukan? Untuk itu, simak saja beberapa tips berikut ini.

Aplikasi penggabungan video terbaik

Kali ini kami merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik. Karena dengan bantuan aplikasi berikut, Anda dapat menggabungkan video dengan mudah dan dalam beberapa menit. Mudah kok.

Bergabunglah dengan video Joyoshare

Rekomendasi pertama adalah bergabung dengan Joyoshare Video. Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik yang digunakan oleh banyak orang. Hal ini karena banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh pengembang aplikasi.

Keuntungan yang membuat semua pengguna betah adalah memungkinkan Anda menggabungkan video dalam jumlah tak terbatas dan kecepatannya bisa mencapai hingga 60 kali. Sangat keren bukan?

Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Karena aplikasi ini dapat menjaga kualitas video seperti video aslinya. Aplikasi video joiner Joyshare memiliki berbagai fitur menarik yang bisa Anda coba.

Salah satunya adalah fitur menangkap gambar, kemudian memotong klip sesuka Anda, menyusun ulang file, menambahkan tanda air, dan banyak lagi. Kabar baiknya adalah aplikasi ini kompatibel dengan semua format audio dan video.

Bagi yang masih pemula dalam mengedit video, masih bisa mengandalkan aplikasi Joyshare Video Joiner. Karena bentuknya yang sederhana, membuat penggunaannya mudah dan cepat.

Bergabunglah dengan media

Aplikasi penggabungan video terbaik berikutnya adalah mediajoin. Yang mana, aplikasi ini tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya. Ini adalah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan pengguna yang ingin menggabungkan video yang ada dengan mudah.

Hebatnya lagi, Mediajoin memungkinkan Anda untuk mengedit foto dengan video. Sayangnya, aplikasi ini belum memiliki banyak efek transisi, dan alat pengeditannya masih belum lengkap dibandingkan dengan aslinya.

Saat Anda ingin menggabungkan media yang berbeda dalam 2 klik, yang harus Anda lakukan hanyalah memilih opsi gabung dan kemudian cukup masukkan file video. Baru setelah itu Anda bisa melakukan proses editing. Jika sudah maka langsung saja download hasilnya. Format finalnya bisa mp3, lalu wmv, mpeg dan lain-lain.

format pabrik

Namanya mungkin sudah tidak asing lagi bagi editor video. Karena format factory ini masih menjadi salah satu aplikasi populer yang ramai dikunjungi pengguna. Jadi sangat direkomendasikan bagi siapa saja untuk menggunakannya. Termasuk bagi Anda yang masih pemula.

Dengan bantuan Format Factory, Anda dapat dengan mudah menggabungkan video secara gratis. Bahkan, aplikasi ini dapat digunakan ketika Anda ingin mengkonversi semua format audio dan video ke format mpeg, kemudian mp4, wmv, swf dan sebagainya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan dapat menggabungkan semua format video. Ini keren, bukan? Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasi dan membuka program mereka. Kemudian pilih bagian Advanced Mode dan klik Video Joiner.

Saat aplikasi terbuka, cukup pilih format yang Anda inginkan dan pilih file atau folder dan klik OK. Dan sekarang Anda dapat menggabungkan video secara langsung sesuai kebutuhan.

Bergabunglah dengan video Kate

Rekomendasi aplikasi penggabungan video terbaik berikutnya adalah Kate’s Video Merge. Tak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa dipercaya saat ingin menggabungkan video yang ada.

Bahkan hadir dengan berbagai manfaat yang luar biasa. Keats memiliki antarmuka yang sederhana dan intuitif yang membuatnya sangat mudah digunakan.

Untuk penggunaanya, hanya meminta Anda untuk mengklik Tambah atau Tambah untuk menyisipkan atau mengimpor video yang akan digabungkan, lalu klik Atas dan Bawah bila Anda ingin mengatur ulang urutan video. Setelah itu, jika ingin menghapus semua aktivitas yang dilakukan setelah itu, klik Clear.

Kates mendukung mengekspor video ke berbagai format. Kemudian Anda dapat menggunakan kompresor audio ketika Anda ingin mengedit video, lalu ubah volume, percepat ke saluran audio.

Sangat menarik bukan? Menariknya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melihat status video sebelum bergabung dengan mereka.

Untuk memperkirakan kesalahan, ya. Proses integrasi yang mudah dan tampilan yang sederhana membuat kateter banyak digunakan oleh masyarakat. Jadi, jika Anda sedang mencari aplikasi penggabungan video terbaik, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Kate sekarang.

Penggabung Video Gratis Gihosoft

Untuk tips lainnya, ini juga merupakan aplikasi yang bagus dan direkomendasikan untuk digunakan. Ini adalah aplikasi gratis yang menyediakan berbagai macam efek transisi dengan kecepatan luar biasa. Ada berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan.

Dalam proses penggabungan video, Anda hanya perlu mengklik tombol Add File. Kemudian pilih video untuk digabungkan. Selanjutnya tinggal sesuaikan saja urutannya dengan kebutuhan Anda. Juga, jangan lupa untuk memotong bagian yang tidak Anda butuhkan.

Aplikasi ini telah menyediakan fitur pratinjau. Memudahkan untuk melihat pratinjau hasil sebelum mengunduh. Video yang sudah selesai akan tetap berkualitas sangat tinggi.

Proses Video

Video Proc juga sangat direkomendasikan untuk Anda. Karena dengan aplikasi yang satu ini kamu bisa dengan mudah menggabungkan beberapa video. Hal ini juga sangat mudah digunakan. Jadi dijamin Anda tidak boleh berbalik arah. Apalagi kalau bingung mau ngapain.

Selama ini sudah banyak yang menggunakannya. Lebih dari 370 codec video ditawarkan dalam aplikasi, lengkap dengan audio bawaan.

Ini memudahkan Anda untuk menggabungkan dan mengimpor video dengan kualitas berbeda ke dalam berbagai jenis format yang Anda inginkan dan butuhkan.

Bergabunglah dengan Xilisoft 2

Aplikasi bergabung video hebat lainnya adalah xilisoft joiner 2. Ini juga termasuk dalam daftar aplikasi terbaik yang harus dipertimbangkan secara serius.

Karena aplikasi ini tidak hanya memungkinkan Anda menggabungkan video dengan mudah, tetapi juga memiliki antarmuka yang sederhana dan kompatibel dengan banyak format. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran video sesuai kebutuhan Anda.

Kemudian Anda dapat mengatur frame rate, bit, pengaturan resolusi dan sebagainya. Sehingga hasilnya bisa meningkat. Aplikasi ini bahkan menyediakan fitur pratinjau. Untuk mengetahui apakah hasilnya sama pentingnya atau tidak.

Meskipun aplikasi ini tergolong program kecil, jangan salah, kemampuannya untuk membantu Anda menggabungkan video tetap patut diacungi jempol. Apalagi dengan banyaknya format yang didukung. Dimulai dengan avi, lalu wmv, lalu mog, dll.

iMovie

Aplikasi imove adalah salah satu alat pengeditan video yang disediakan oleh Mac. Aliasnya kemudian menjadi aplikasi default, ya. Yang mana, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai alat untuk menggabungkan video dan mengedit video termasuk alat pengeditan premium.

Jadi wajar saja jika pengguna Mac akan betah menggunakan aplikasi ini, dan ini adalah aplikasi yang andal tanpa perlu repot mengunduh aplikasi yang sering menggabungkan video hebat dengan orang lain. Menarik bukan?

Untuk grafiknya sangat menarik. Kemudian, jika Anda ingin menambahkan efek transisi, kemudian gambar dan lainnya, Anda dapat menggunakannya dengan benar. Semoga hasilnya lebih baik.

Pembuat kaca film

Aplikasi lain adalah Window Movie Maker. Ini adalah aplikasi gratis. Bagi Anda yang suka gratis, Anda harus mencoba aplikasi yang satu ini. Karena walaupun gratis, tetap sangat disarankan untuk digunakan.

Seperti namanya, Windows Movie Maker adalah aplikasi sederhana yang hanya tersedia untuk pengguna Windows. Dengan Window Movie Maker, semua pengguna dapat dengan mudah menggabungkan video sesuai kebutuhan dan keinginannya.

Padahal, aplikasi ini berisi berbagai fitur menarik yang bisa digunakan untuk mendukung kegiatan editing video nantinya. Dari kemampuannya merekam audio hingga anti-shake.

Buka video

Aplikasi penggabungan video terbaik terakhir yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah VideoGo. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi video go? Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu atau sempat menggunakannya.

Itu wajar karena Vidigogo adalah alat pengeditan dan pengomposisian video yang sangat baik dan kompatibel dengan berbagai sistem operasi. Dimulai dengan Mac OS, kemudian Windows dan lainnya. Ini juga memiliki berbagai fitur menyenangkan dan keren yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Proses penggunaannya juga sangat sederhana. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan efek transisi. Bukankah itu sangat keren?

Nah, itulah beberapa rekomendasi dari kami. Memang, ada banyak aplikasi model ini yang dapat ditemukan di Internet. Dan sebagai pengguna internet yang cerdas, Anda harus lebih bijak dalam memilih aplikasi. Untuk itu, silakan pertimbangkan beberapa aplikasi yang kami sebutkan di atas.

Dalam hal ini, Anda dapat membandingkan satu aplikasi dengan aplikasi lainnya. Dimulai dengan membandingkan peringkat dengan komentar atau ulasan pengguna.

Jika sudah, Anda dapat menyimpulkan versi mana yang terbaik untuk Anda. Demikian pembahasan singkat, semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news